KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warung Kopi BP Raya 2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5feeefc6f0bdb2110c57c2fe/warung-kopi-bp-raya-2022

Warung Kopi BP Raya 2022

Quote:



SELAMAT DATANG

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan Warkop ini setiap Warga / Pengunjung harus mematuhi aturan sebagai berikut.

Menggunakan Bahasa sopan dan santun.
Untuk postingan foto sexy dan video harap memakai spoiler.
Dilarang Membahas politik atau apa saja yg berbau politik.
Dilarang membahas kebijakan,peraturan atau UU BerPol di sini.
Dilarang Posting yang mengandung SARA / Flame / Insult / Trolling / Sindiran / Junk.
Dilarang Berjualan, Spam, Promosi dsb.
Dilarang posting yang bersifat NUDE dan DISTURBING PIC.
DlLarang menggunakan emoticon kasar emoticon emoticon-Taiemoticon-fuck2emoticon-fuck3emoticon-fuckemoticon-babiemoticon-anjing
Dilarang REAL LIFE ABUSED dalam bentuk apapun.
Di Larang memakai Avatar / Profile Picture mengandung SARA / PORN.
Di Larang Quote postingan pelanggar
Laporan post pelanggar lewat pm ke mod bp.

Melanggar ? Banned lah  emoticon-Angkat Beer

Beranda ini mengacu pada UNDANG UNDANG BERPOL

POSTING DISINI = SETUJU dengan semua aturan dalam BERPOL
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


profile-picture
profile-picture
profile-picture
f4j4r69385 dan 146 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba13
85
Thread sudah digembok
Cara sembuhin penyakit saya ini gimana? Udah pake salap Lee pakuang tetap aja

Tolong jgn dilapor polis krna ini id data saya asli
profile-picture
profile-picture
nihilistic dan kaum.berfikir.. memberi reputasi
-2
Post ini telah dihapus
profile picture
durexz 
KASKUS Plus
Tuh bisa eksema, herpes atau kurap. Jarang mandi ya. Periksakan ke dokter gan
profile picture



Maaf.. yg ini ketiak apa selangkangan?? emoticon-cystg
profile picture
gambit410
kaskus maniac


Coba, semua pakaian dikasih desinfektan jangan sampai ada yg kelewat, ganti handuk dan bantal, kasur (bakar aja kasurnya karena telur si biang gatel banyak disitu) lanjut makan ivermectin sesuai dosis. Semoga lekas sembuh
profile picture
tuah099
kaskus addict
@sheema.israel selangkangan dekat biji SENSOR gan
profile picture
tuah099
kaskus addict
@gambit410 udah malah ane ganti tilam, pakaian dicuci diloundry berkali kali
profile picture
@tuah099 ane pernah ngalamin hal itu.. biasanya karna kebiasaan memakai CELDAL/CD yg trlalu ketat 😅😅😅
profile picture
kudo212
kaskus geek
@sheema.israel @tuah099 jembut ente harus sering dicukur itu, sampe botak. baru habis itu kasih bedak gatal kayak salycil atau sejenisnya. pake salep 88 juga

terus selama itu belum hilang usahain tidur pake training atau celana apaun yg ga ketat dan jgn pake cd

pake sabun dettol jg kalo mandi karena ada antibiotiknya emoticon-thumbsup
profile picture
kau beli salep kurap sembuh itu

makanya sempak basah jangan dipake
profile picture
LordFaries3.0
kaskus addict
Ke dokter aja gan. Daripada tambah parah
profile picture
durexz 
KASKUS Plus
@LordFaries3.0 betul tuh, nanya disini malah bisa salah obat
profile picture
gvia
kaskus maniac
Celana dalam lembab dan ketat jd penyebabnya itu.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 12 dari 12 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di