CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parjo, Si Anak Punk yang Mau Bubarkan Pemuda Pancasila dan Kiprah Kocaknya di FB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a6ac4eca51ae3e4901721c/parjo-si-anak-punk-yang-mau-bubarkan-pemuda-pancasila-dan-kiprah-kocaknya-di-fb

Parjo, Si Anak Punk yang Mau Bubarkan Pemuda Pancasila dan Kiprah Kocaknya di FB



Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959. Organisasi ini dibentuk dari gangster politik semi-resmi (preman) yang mendukung pemerintahan Orde Baru Soeharto. Nama ini mengacu pada Pancasila, "lima prinsip" resmi negara indonesia. Itu dulu ya. Sekarang? Mestinya udah beda cerita. Lebih banyak non-fungsi nya. Sehingga merambah pada perilaku-perilaku yang justru tidak mencerminkan pancasila.

Tujuannya kalau dulu mendukung kudeta militer suharto pada tahun 1965. Mereka inilah yang menuntas para komunis sampai ke akar-akarnya di indonesia. Sekali lagi itu dulu. Kalau sekarang pas pak soeharto udah gak ada? Mungkin tetap sama tujuan utamanya adalah menjaga kemurnian pancasila. Namun anehnya belakangan ini justru beberapa media menyoroti perilaku para anggota pemuda pancasila, yang justru mengarah pada penyimpangan. Mungkin "oknum". Seperti video menampilkan anggota PP yang bicara dengan anggota PP yang lain untuk membunuh siapapun yang mengganggu keluarga besar PP.

Quote:


Waduh ngeri ya hehe. Sehingga kelakuan yang seperti itu, entah oknum atau dominan oknum, membuat beberapa masyarakat awam lalu memandang sebelah mata ormas pemuda pancasila ini. Salah satunya pemuda yang memiliki nama facebook @Parjo Menolak Sadar. Ia sepertinya gak suka dengan ormas PP itu gan. Jelas dari beberapa postingan nya seperti berikut dibawah nanti ane cantumkan. Kelihatan dari captionnya yang nantang untuk bubarin PP. Yah meskipun dengan sedikit bumbu komedi seperti "ingin jadi pendiam, diam-diam ngebubarin pemuda pancasila" seperti itulah gan.

Bahkan ada yang frontal sekali dia ngomong dan tanpa ada bumbu-bumbu komedi dengan maksud bercanda. Seperti "pengen ngebubarin pemuda pancasila se indonesia". Sambil fotonya bawa golok haha. Kocaknya di postingan lain justru dia ingin memperlihatkan dia di ciduk polisi, padahal itu dia ngarang. Fotonya dia ambil dari berita lain, terus dia upload di fb nya dengan caption minta bantuan karena akibat perbuatannya dia diamankan polisi. Gendeng ni orang wkwk. Jelas-jelas itu dia ngejek yak.

Quote:


Quote:


Quote:


Gak hanya itu gan, di postingan lain dia juga memperlihatkan takut tapi sebenarnya itu hanyalah ejekan dia karena sampai detiknya gak ada yang merespon dia, baik iti dari pihak pp atau isilop. Dia bilang jadi buronan pemuda pancasila se jateng haha emang selain suka andrenalin, dia ini memang suka gak waras wkwk.

Menurut ane, anak punk yang satu ini memang lagi cari sensasi aja dia. Biasalah memang ada beberapa orang yang ketika tidak diperhatikan lingkungan lalu ia mencari-cari cara agar diperhatikan. Dan sukses sih menurut ane caranya. Karena langsung nyasar ke ormas langsung wkwk. Walaupun agak gendeng, tapi ia cukup berani. Dibalik PP belakangan ini punya isu-isu yang agak kurang sedap di publik, parjo si anak punk muncul terang-terangan dan menentang ormas PP.

Jadi ya begitulah gansis negeri kita ini. Bahkan ane rasa di semua negara juga gini. Beberapa organisasi yang muncul dengan membawa tujuan baik gak selamanya dipandang baik oleh masyarakat nya. Jangankan ormas pp, negara dan pemerintah nya aja kadang disepelekan kok hehe. Seharusnya gimana? ya ane pribadi menganggap hal semacam ini keberagaman aja. Cukup jadi hiburan aja. Yang penting kita tetap jadi warga negara yang baik dan gak melanggar aturan aja ane rasa udah cukup.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Standing f*cking applause for parjo wkwk. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 44 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
profile picture
71disini
kaskus addict
Ga jelas apa maksud post ini
Post ini telah dihapus
profile picture
tukang.bacot
kaskus addict
@71disini maklum belom minum obat rabies gan, jadi omongannya masih ngelantur emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
profile picture
tukang.bacot
kaskus addict
@yadayada. Orang jaman batu otak primitif kayak elu mana bisa pegang silet. Mengadi ngadi sadja emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
profile picture
tukang.bacot
kaskus addict
@yadayada. Makhluk dengan intelektual rendah kek elu ga bisa nyentuh manusia unggul kek gue dik, ingat ituks emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
profile picture
tukang.bacot
kaskus addict
@yadayada. belajar melek yang bener dulu baru ngomongin ras unggul emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
profile picture
@badbironk ah ngwbaik lah haha
profile picture
@yadayada. @badbironk lah buktinya malaysia yg rumpun melayu uda brpa x juara sepak bola?
Post ini telah dihapus
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di