KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Tegas dan Berkarisma! Inilah Wasit Cantik Paling Fenomenal di Dunia Badminton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4b9caf1aa1a23a3624503/tegas-dan-berkarisma-inilah-wasit-cantik-paling-fenomenal-di-dunia-badminton

Tegas dan Berkarisma! Inilah Wasit Cantik Paling Fenomenal di Dunia Badminton



Nama Iris Metspalu, memang sudah malang melintang di dunia badminton. Wanita asal Estonia ini, juga sudah sering memimpin jalannya pertandingan bergensi pada turnamen badminton yang digelar di seluruh dunia.

Iris Metspalu, memulai karir profesionalnya di dunia badminton tahun 2015. Perempuan kelahiran juli ini adalah salah satu wasit terakreditasi di BWF dan saat ini telah memiliki jam terbang yang sangat mumpuni.

Ketika duduk di atas singgasananya, wasit asal Estonia ini kerap jadi perhatian para penonton. Ini karena, wanita yang akrab disapa Iris ini memiliki paras yang cantik dan sangat berkarisma.

Tidak hanya cantik, sosok yang selalu menawan saat memimpin pertandingan ini juga dikenal sangat cermat dan tegas. Takhayal, ia juga sangat dihormati oleh para pemain.



Berpenampilan apik dan nyentrik adalah ciri khasnya. Dan gaya rambut putihnya yang terkepang adalah magnet yang berhasil menarik perhatian publik dari seluruh penjuru dunia termasuk di tanah air.

Bahkan, banyak juga yang menyebut jika wajah dan penampilannya mirip karakter Elsa dalam animasi Frozen. Selain itu, Iris juga dijuluki Mother of Dragons oleh para pecinta badminton di dunia.

Sebenarnya, sosok Iris Metspalu sudah mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 2017. Saat itu, dirinya bertugas memimpin jalannya pertandingan di ajang Indonesia Open 2017 di Istora Senayan, Jakarta.

Di ajang Indonesia Open itu, pesona wasit cantik asal Estonia ini mulai populer serta menjadi sorotan bagi para penonton dan para pewarta yang saat itu bertugas.

Saat memimpin pertandingan dirinya terlihat begitu anggun dan cantik saat mengenakan batik khas Indonesia.



Dan, dirinya kembali bertugas di Indonesia di ajang Indonesia Open 2019. Menariknya, turnamen itu di gelar dengan cara yang unik, sebab seluruh wasit dan hakim garis yang bertugas diwajibkan mengenakan seragam batik dan lurik kala memimpin pertandingan.

Inovasi ini pun disambut baik oleh wasit asal Estonia itu. Menurutnya, mengenakan pakaian tradisional dari Indonesia adalah suatu kehormatan tersendiri baginya.

Perempuan berambut putih ini, mengaku bangga mengenakan batik saat bertugas menjadi pengadil lapangan di Istora Senayan, Jakarta, kala itu.

Menurutnya, pakaian tradisional dari Indonesia ini sangat bagus, unik dan penuh warna. Karenanya, dia merasa senang setiap kali mengenakan batik. Bahkan, ia juga memperkenalkan batik di negara asalnya.



Dan pada Olimpiade Tokyo 2020, wasit berlisensi BWF ini juga dipercaya memimpin jalannya pertandingan antara Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menghadapi ganda putri asal Korea Selatan.

Dan hingga akhirnya, paras cantiknya juga menghiasi jalannya pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Lu Guang Zu di final Piala Thomas 2020.

Nah, GanSis, gimana nih klo menurut kalian, apa yang menarik perhatian kalian ketika melihat sosok ibu Iris Metspalu ini? Jangan lupa bagikan di kolom komentar ya.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa!!


Profil Iris Metspalu👇👇

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerauw dan 16 lainnya memberi reputasi
Pake batik anggun banget
Apalagi pake kebaya emoticon-Malu (S)
profile-picture
gosportmedia56 memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di