CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★)<Juventus FC 2021-2022>Subs Our utube: JuveKaskus-ig @IndoJuve°#Grazie @asenaja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fcf87907a9c47fcb30dd1b/subs-our-utube-juvekaskus-ig-indojuvegrazie-asenaja

(★★★)<Juventus FC 2021-2022>Subs Our utube: JuveKaskus-ig @IndoJuve°#Grazie @asenaja







Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus Thread Stagione 2020/2021
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve







 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bremov dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vguser
OOT



Btw yang milih jurnalis kan ya? Kalo bukan messi/CRot7 yang dipilih mungkin takut gak laku korannya.





Semoga lekas sembuh, Juventus-ku emoticon-Angel


Forza Kapo!
profile picture
richard.parker
kaskus addict
Udah ga menarik emang balon dadar wkwkw
Lewa atau jorginho lebih pantes lah

Votingnya ga jelas ukurannya
profile picture
Btw ini aneh emang. Lewandowski yg wow begitu masih lum dapet gelar balon jedor.
profile picture
gio.Ismail
kaskus addict
Ga paham aing napa micin yg dapet?
profile picture
Upin923
kaskus addict
untuk ketujuh kalinya si tessi dapat balon jedoremoticon-Leh Uga
profile picture
leonosphire
kaskus geek
sejago2nya ronaldo, zidane, ronaldinho jaman dulu,, gak pernah berturut2 begini..

Aneh ballon dor ini,
Kalau messi/CR ada prestasi di timnas, referensinya adalah piala di timnas,
Tapi kalau messi/CR gak ada prestasi di timnas , referensinya prestasi di klub,,

Bisa di atur2 gitu,, wkwkwk
kalau jurnalis pun gak bisa ngasih penilaian yg fair,, kasih ke pundit aja udah,,
biar makin ancur..
profile picture
rechtmasta
kaskus maniac
Aneh aseli, Lewa udah dapet banyak musim lalu, performa juga stabil, gol gila2an. Kenapa Messi masih yg dapet? berdasarkan popularitas kah
profile picture
2go
kaskus addict
Namanya juga penghargaan individu, capaian di klub y gak diitung..

Dari statistic emang Messi menang jauh kok.. chance created, goal ratio, dribble, pass, etc.
profile picture
rockuen
kaskus addict
@2go makanya itu, sejago apapun Kiper atau Bek ga bakalan bisa menang ballon d or lagi emoticon-Wakaka
profile picture
Lonlebeur
kaskus addict
@rechtmasta

Biar laku korannya gan.
profile picture
2go
kaskus addict
@rockuensayangnya begitu sistem penialaiannya Gan..

Mungkin kiper/bek kalo kebobolan 0 baru dapet balon d or..

Tapi fans mainstream mana seneng sepakbola negatif begitu


profile picture
@leonosphire Klo timnas dan klub gagal, maka referensinya adalah gol emoticon-Ngakak (S)

balon jedar jedor lawak emoticon-Ngakak (S)
profile picture
elefana
kaskus geek
Lewy kudu juara yuro dlu baru bisa menang balon jedor...wkwkwkwk

Lu liat aja polandia, yg ngegendong dia doang ma zielinski paling.. kipernya yg ironisnya kiper klub kebanggaan kita gimana performans nya pas yuro krmn ..wkwkwkwk...

Capek cukk, mecin mah lbh enak di argen, scolari juga mayan waras line upnya
profile picture
Oia, lupa stat CR > Modric tahun 2018. Ini gmn hitung2annya
profile picture
rechtmasta
kaskus maniac
hitung2annya ya, mana yang paling jadi media darling. Kalau mau ngomongin konspirasi sih waktu itu kenapa modric yg kepilih karena CR7 milih hengkang dari Madrid
profile picture
Nah, kan klo bicarain stat kenapa CR kalah sama Modric, klo bicara prestasi klub kenapa Ribery kalah sama CR. Klo bicarain prestasi klub dan timnas kenapa Jorginho/Iniesta/Xavi kalah sama Messi

Jadi paling rasional kenapa pilih A atau B karena media darling atau konspirasi

2010 dan ke atasnya balon jedor itu lawak
profile picture
Scarpiz
kaskus addict
Sejak lejen klub laknat gak dapat balon jedor udh aneh penilaiannya, yg condong cm sepiring berdua.
Ya patokan kan thn prestasi bkn skill alami yg dimiliki. Kl gt sblm mrk berdua pensi ya susah yg lain dptnya.
Poor lewa,
poor we*ley 😂
Forza Ametrano
profile picture
sempakjoget
kaskus addict
@2go klo orang ga ngerti bola pasti kecewa lewa ga dapet , pdhal mereka ga liat statistik 🤣🤣

messi kmana2 lebih unggul

udh lah mereka yg milih itu lebih ngerti bola juga buat apa d debatkan 😋

profile picture
richard.parker
kaskus addict
Intinya statistic yang dihitung
Berapa banyak create chance per match
Berapa dribble per match
Berapa kali masak sehari
Nguap dalam semalam
Garuk garuk dalam seminggu

Kira kira begitulah, apa itu piala ? Piala kan hasil kerja keras team bukan personnel bree...

Apalagi kiper, mana ada dribble nya mati aja daripada ngarep balon jedar bree..
profile picture
rockuen
kaskus addict
@Scarpiz iya, sneider ga dpt jedor emang udah parah itu
Luca modric menang jg aneh itu emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 21 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di