KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita-wanita Cantik Tega Dibinasakan Mantan Pacarnya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a5668e75ce392aef4abd90/wanita-wanita-cantik-tega-dibinasakan-mantan-pacarnya-sendiri

Wanita-wanita Cantik Tega Dibinasakan Mantan Pacarnya Sendiri



Halo penghuni alam semesta,

Ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang wanita-wanita cantik tega di binasakan atau di bunuh mantan pacarnya sendiri. cara membunuh nya pun cukup bikin merinding, padahal dulu sayang banget kenapa malah berubah jadi adegan saw setelah tidak cocok.

Dan buat para wanita khusus nya, sebaiknya hati-hati dalam memilih pacar. Bukan karena salah milih jodoh atau salah orang, bisa-bisa nyawa jadi taruhan nya. ada beberapa orang memang memiliki sifat over posesif yang cenderung ke arah Dating abuse. Mau putus di ancam, bertahan juga sakit dan paling parah nya lagi bisa-bisa al bunuh dan al binasa.

Seperti yang di alami sama wanita-wanita cantik yang bakal ane jabarkan ini, mereka di bunuh mantan pacar nya sendiri. Siapa saja wanita tersebut langsung saja ke TKP, cekidot:

1. Emy Listiyani 

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita cantik tega dibinasakan mantan pacarnya sendiri yang pertama ada emy listiyani. Berita ini sempet viral di jagad media sosial, dimana emy listiyani gadis berumur 26 tahun asal Kampung Ngabean, Gunungpati, Kota Semarang.

Dibunuh mantan pacar nya bernama Agus alias AS, 36, warga Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Jadi kronologi nya korban itu ingin menagih hutang kepada pelaku mereka bertemu di kosan pelaku, malah mereka sempat uhuk2.

Habis melakukah hubungan intim emy listiyani justru malah di bunuh dan jasad nya di buang di pinggir jalan bersama motor nya. padahal emy waktu itu mau menikah dengan pacar yang sekarang.

Sebenarnya ane mau ngatain pelaku nya, tapi kronologi nya itu emy sendiri sudah mau nikah  tapi malah mau berhubungan intim dengan mantan nya. (sebenernya fenomena gini banyak banget jadi cewek seblum mau menikah itu ketemu mantan buat yang terakhir tapi apes nya nasib emy justru di bunuh)

2. Lie Chu

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita cantik tega dibinasakan mantan pacarnya sendiri yang kedua ada Lie Chu alias vera. Ini juga sempat jadi headnews di beberapa media. Kronologi nya vera yang saat itu berumur 17 tahun, di bunuh oleh mantan pacar nya bernama choi alias phung berumur 29 tahun, saat sedang tidur lelap. Alasan choi membunuh mantan pacar nya yaitu cemburu buta.

Gak nyaka sih masak gara-gara cemburu bunuh orang, yang mana orang tersebut gak berhak juga buat cemburu. Definisi cemburu itu jika orang punya pacar, nah kalau sudah jadi mantan mah itu iri nama nya dengan kebahagian orang lain. ciri ciri orang lemah ya kayak gini.

3. Mulin Nimah

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita cantik tega dibinasakan mantan pacarnya sendiri, yang ketiga ada mulin nimah. Menurut ane mantan mulin nimah beinisial berinisial S dan juga warga Martapuramulin seorang psikopat sih.

 jadi S membunuh mulin nimah warga Pintu Air Martapura dengan cara ditusuk sebanyak enam kali yaitu masing-masing dua tusukan di bawah dada, siku, pinggang tusukan di badan korban.

dan alasan nya kenapa S ini bunuh mulin nimah mantan nya, Cuma karena mulin pajang foto baru dengan kekasih baru nya di facebook.

4. Adriana Simeonova

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita cantik tega dibinasakan mantan pacarnya sendiri yang keempat ada Adriana Simeonova. Berita ini juga pernah viral pada jaman nya, dimana ada bule asal Slovakia tewas dibunuh di Denpasar, Bali.

Dan pelaku nya gak lain gak bukan mantan nya sendiri bernama Parera, Adriana dibunuh oleh papera dengan alasan sakit hati karena di putus sepihak. sebenernya alasan Adriana pengen putus dengan papera cukup logis sih, yaitu papera sering mabuk2an. astagah bukan malah musabah diri malah membunuh.

5. Siti Rodiah

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita cantik tega dibinasakan mantan pacarnya sendiri yang terakhir ada siti rodiah. menurutu ane kasus siti rodiah ini the real of cowok biadap. gimana gak biadap coba, jadi siti rodiah(16) warga asal Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. dibunuh oleh mantan pacar nya bernama mantan pacarnya berinisial R (16) dan rekannya inisial D (14).

Siti Rodiah oleh R dan D karena hamil setelah berkali kali berhubungan badan dengan R mantan nya. bukan nya tanggung jawab atas kehamilan buah dari ena2 siti rodiah malah di bunuh.


nah itu dia kisah kisah tragis dari seorang wanita yang dibinasakan mantan sendiri, mungkin dari kisah di atas khuhsus nya buat perempuan hati hati milih cowok. seandai nya di masa pacaran saja sudah tidak cocok, adu mulut, main tangan. mending lansung bubar. 


penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

profile-picture
profile-picture
profile-picture
byan1209 dan 17 lainnya memberi reputasi
serem pacar nya terlalu posesif, udah jadi mantan aja tetep gituemoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan gesundheit memberi reputasi
profile picture
cheria021
kaskus geek


iya gan bener banget serem mantan2 seperti itu.. udah jadi mantan masih cemburu, udah gitu sampai membunuh emoticon-Takut (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di