KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Adegan Film Semi Dewasa, Sering Menjadi Bagian Dari Film Asing! Kenapa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a4ca1b61b7293843687b09/adegan-film-semi-dewasa-sering-menjadi-bagian-dari-film-asing-kenapa-ya

Adegan Film Semi Dewasa, Sering Menjadi Bagian Dari Film Asing! Kenapa Ya?




Dear kaskuser,

Siapa yang suka nonton film semi? Wah pastinya hampir semua kaskuser disini malu-malu kucing mengakuinya. Udah lah lo mending ngaku aja mau sengaja atau tidak pasti ada deh yang pernah nonton film genre ini.

Terserah sih kalau mau share film semi kesukaan lo di coment, itu bisa bikin kaskuser lain bahagia tapi saat ini gw ga mau bahas itu. Hanya saja gw pernah nonton film asing mau Korea, China, Jepang, Perancis, Italia, Amerika sampai India ehh kok bisa sih ada adegan seminya!



Nah loh, asli gw bingung terkadang genrenya macem-macem ada comedy, romance, drama, action hampir tuh semua ada adegan mesra ketika para aktor ini sedang memacu birahi tertinggi.

Kalau sendirian nonton sih ga jadi soal, lah gimana kalau nonton sama bokap and nyokap. Wadidaw urusannya bisa-bisa runyem, apalagi sama janda tetangga sebelah rumah mitoha bisa-bisa jantung siap meledak, mengerang karena tendangan bukan rangsangan.



Contoh film yang ada adegan semi dewasa seperti American Pie, Original Sin, Irreversible, Love, Malena hingga Perfume dan banyak lagi film dengan adegan semi khusus film dewasa.

Sorry gw ga ulas satu-satu, mungkin lo bisa nonton langsung movienya atau ada salah satu film favorit lo eh ternyata ada adegan yang berbau tabu.



Tapi ada juga sih film drama yang memang dari judul dan posternya sudah pasti tak jauh-jauh dari adegan terlarang, kalau ga salah dalam film Blue Valentine, The Boy Next Door, Cruel Intentions, Fifty Shades of Grey, The Dreamers, The Shape of Water.

Bahkan penikmat drama korea pastinya melihat film korea akan merasa dramanya terbaik, tapi ternyata berhubung gw suka juga nonton film korea ada beberapa film yang menampilkan adegan dewasa seperti A Frozen Flower, The Handmaiden, The Housemaid, A Man and A Woman, A Muse, Empire of Lust, Obsessed, dan masih banyak yang lainnya.



Pertanyaanya kenapa sih kan bukan film semi, tapi kok ada adegan dewasanya? Memang tanpa ada adegan seperti itu film itu mendapat rating yang jelek?

Ane jadi inget film Menculik Miyabi, tapi alih-alih Miyabi beradegan seperti film pada umumnya malah yang ditungu tidak ada! Padahal lo tau sendiri, gara-gara tuh film ormas pada demo. Tapi sekarang malah ormasnya yang dibubarkan, sayang tak ada lagi film serupa saat ini mungki efek pandemi yang membuat dunia film saat ini luluh lantak dan lari ke applikasi berbayar seperti netflix, mola dan lainnya.



Bahkan film sekelas Netflix sendiri tak lepas dari adegan semi dewasa seperti itu, contoh filmnya 365 Days, Dry Martina, Newness, You Get Me, Dark Desire, Gerald's Game, MILF dan banyak lainnya.

Sepertinya adegan semi dewasa ini hanyalah bumbu agar sebuah film lebih berwarna, lebih natural dan sebuah seni dari mahakarya sebuah tubuh sang aktor yang tanpa busana.



Entahlah, itu sih pendapat gw sebagai penikmat film berbagai macam genre.

***


Nah apa nih pendapat kalian tentang hal ini? Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,

Sumber klik, klik, klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fblues dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Film yang menarik......pingin menonton......
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di