KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a48be363d2c3512e073fe2/penjual-pancake-cantik-tak-pakai-bra-polisi-ingatkan-agar-berpakaian-sopan

Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan







Quote:



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bukannya udah biasa ya laki jualan sambil telanjang dada emoticon-Leh Uga


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh B217AN4646AN
Entah lah, gw tiap kali denger soal cwe seksi dari thai, pengennya tuh periksa celana dia dulu, ada tonjolannya kagak.
profile-picture
B217AN4646AN memberi reputasi
profile picture
salvation101
kaskus addict
Udah kayak ngecek uang yak, dilihat, diraba, diterawangemoticon-Ngakak
profile picture
895tuy5yu
kaskus addict
kalau thai mah, biarpun lakik udah ga ada tonjolannya. malah kalau berduit, si laki bisa2 punya mawar lebih bagus daripada cewek tulen
profile picture
TS B217AN4646AN
kaskus addict
ngeceknya juga bukan cuma diliat doang ye. kalo udah ditebang kan sama aja emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di