CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Pikun Bawa Mobil Mewah Lawan Arah, Hasilnya Menabrak Mobil Lain Di Jalan Tol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a415b851a9b11a5a579263/orang-pikun-bawa-mobil-mewah-lawan-arah-hasilnya-menabrak-mobil-lain-di-jalan--tol

Orang Pikun Bawa Mobil Mewah Lawan Arah, Hasilnya Menabrak Mobil Lain Di Jalan Tol





Kalau kekayaan dan kemewahan yang kita punya seakan tidak berarti ketika umur sudah berusia lanjut, banyak hal yang membuat fungsi otak menurun ketika usia yang semakin bertambah.

Maka banyak dari mereka yang runahnya bak istana tapi mengalami demensia atau gangguan daya ingat kalau bahasa familiarnya pikun.

Lantas bagaimana kalau orang pikun ternyata membawa mobil sendirian?

Seperti kejadian pada video dibawah ini,



Hasilnya tentu saja sangat membahayakan, baik diri sendiri maupun pengguna jalan lain. Kejadian yang berada Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) akibat dari seorang pria yang berusia 66 tahun masuk jalan tol yang melajukan mobilnya berlawanan arah.

Orang tua ini memakai mobil mewah Mercedes Benz E300 dengan plat nomor kendaraan B1125 KAD, dugaan pihak penyidik orang tua sebagai supir dari Mercy ini memang daya ingatnya kurang baik.



Karena ia sama sekali tidak tahu apa yang ia lakukan, dan nampak bingung bahkan STNK dan SIM sajapun tidak membawa. Pihak keluarga dari si bapak memang memberikan keterangan serupa.

Ketika melaju cukup jauh di KM 53 jalur arah Rorotan menuju Cikunir kecelakaan pun tak bisa dihindarkan, Honda Mobilio dan Toyota Inova menjadi saksi bisu perbuatannya. Untung saja tak ada yang kehilangan nyawa, tapi supir Honda Mobilio luka-luka karena hantaman yang cukup keras.

Ketiga mobil hancur dibagian depan, namun sepertinya kejadian ini akan diselesaikan secara kekeluargaan kalau kita cermati mobil yang dipakai cukup mewah. Biasanya si bapak tidak mengemudi sendiri, kalau mau keluar diantar oleh supir.



Agak sulit menangani kasus ini, pihak kepolisian juga sempat menanyakan nama pun ia sendiri tidak tahu. Apakah bisa dikenakan sanksi hukuman?

Quote:


Tergantung nanti di persidangan kalau ada pihak korban yang tidak terima, karena saat ini pelaku masih diperiksa oleh dokter apakah benar pikunnya sudah akut.



Tapi yang jelas kasus ini memberikan peringatan untuk kamu dan keluarga dirumah, kalau ada orang tua, nenek atau kakek yang mengalami penyakit pikun harus terus di awasi jangan sampai keluar lalu hilang tak ingat jalan pulang.

Jadi masihkah kamu ketika ulang tahun ingin berumur panjang? Sebab semakin tua umur akan banyak hal yang kembali menjadi bayi kecil, bahkan ada anak-anak yang membawa dirimu ke rumah panti jompo, atau masa tuamu ditinggalkan bersama pembantu.





Lantas apa yang kamu dapatkan ketika kekayaan yang dikumpulkan melimpah! Anak dan istri dimana-mana kalau masa tua harus berteman dengan sepi? Itulah perlunya edukasi untuk menghormati orang tua dengan memberikan rasa sayang kepada anak bukan dari materi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 29 lainnya memberi reputasi
kasian banget udah sampe kayak gini. jadi inget di dawn of the planet of the apes yang bapaknya udah mulai demensia, sampe mau nyetir mobil tetangga. anak udah tua banget dikira masih SMA besok ujian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
badbironk
kaskus addict
nah, kaya iklan Ramayana ini juga bikin sedih bre emoticon-Frown

Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di