CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lord "Donald Trump" Menerima Sabuk Hitam Taekwondo, Kok Bisa Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619c50f7527027739c6b679d/lord-quotdonald-trumpquot-menerima-sabuk-hitam-taekwondo-kok-bisa-ya

Lord "Donald Trump" Menerima Sabuk Hitam Taekwondo, Kok Bisa Ya?

Foto Trump dianugerahi sabuk hitam Lee Dong-seop | metro.co.uk


Sebuah laporan mengungkapkan jika mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump telah dinobatkan menerima sabuk hitam dan Trump menjadi orang yang kesembilan di dunia bela diri Taekwondo yang dianugerahi sabuk hitam.

Laporan juga mengabarkan, sabuk hitam tersebut diserahkan langsung oleh salah satu petinggi Taekwondo dunia, pada umumnya sabuk tertinggi (sabuk hitam) diberikan kepada seniman bela diri profesional yang sudah berjasa besar di dunia Taekwondo.

Upacara penyerahan sabuk hitam Taekwondo kesembilan ini dilakukan di rumah Donald Trump, yang berlokasi di resor Mar-a-lago, Florida, yang dikabarkan di akhir pekan lalu. Di hadapan mantan presiden Amerika Serikat, Lee Dong- seop dan beberapa petinggi lainnya dari Markas Besar Dunia Taekwondo Dunia (Kukkiwon) menyerahkan sabuk hitam tersebut kepada Trump.

Foto Trump dianugerahi sabuk hitam Lee Dong-seop | nypost.com


Kita bisa lihat Foto-foto yang sudah tersebar luas, dimana Donald Trump terlihat jelas mengenakan pakaian seni bela diri Taekwondo dengan menggunakan sabuk hitam. Tidak hanya disitu saja, Trump juga menerima sertifikat orang yang kesembilan yang dianugerahi sabuk hitam Kukkiwon.

World Taekwondo Headquarters (WTH) adalah sebuah induk organisasi Taekwondo yang didirikan oleh pemerintah Korea pada tahun 1973, WTH lah yang bertanggung jawab atas seluruh kegiatan dan turnamen Taekwondo di seluruh dunia.

Trump sejauh ini tidak pernah terekspos berolahraga apalagi latihan seni bela diri jenis apa pun itu, yang uniknya Trump mengatakan "jika dia sudah berlatih bela diri melalui permainan golf dan Trump juga berkata bahwa tidak perlu berlatih terlalu banyak." Kata-kata Trump ini sepertinya perlu diberikan pencerahan biar bisa mengerti jika bela diri membutuhkan kekuatan melalui fisik yang kuat.

Foto Trump dianugerahi sabuk hitam oleh WTH | news.fox-24.com


Sebenarnya gue semakin bingung dengan Trump, dan betapa gampangan pihak Kukkiwon memberikan sabuk hitam yang sama sekali tidak mengerti apa itu Taekwondo. Apakah ada udang di balik bakwan kah diantara mereka berdua? Atau pemberian sabuk hitam oleh pihak Kukkiwon ini hanya bentuk penghormatan seperti halnya yang pernah terjadi pada tahun 2013, dimana pihak Markas Besar Taekwondo Dunia juga memberikan penghargaan sabuk hitam kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat, terima kasih sudah singgah di tulisan saya.



Penulis: independent.co.uk - Trump mocked over picture of him receiving honorary taekwondo black belt
Referensi: Pemikiran sendiri
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Obama aja bisa dapat nobel perdamaian, sedangkan dia salah satu yg bikin timur tengah berantakan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Stravin dan jlamp memberi reputasi
profile picture
Stravin
kaskus addict
Cerdassssss emoticon-Angkat Beer
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di