CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perwira Polisi yang Dikeroyok PP Menderita Luka Berat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a0549e173c55465715a202/perwira-polisi-yang-dikeroyok-pp-menderita-luka-berat

Perwira Polisi yang Dikeroyok PP Menderita Luka Berat





AKBP Dermawan menderita luka di kepala, sekujur tubuh, dan robek pada perut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabag Operasional Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali menderita luka berat dan dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Perwira polisi itu menjadi korban pengeroyokan massa unjuk rasa Pemuda Pancasila (PP) di depan Gedung DPR, Kamis (25/11).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati, Dermawan menderita luka di bagian kepala, sekujur tubuh, dan luka robek pada perut. "Luka hematoma akibat trauma benda tumpul di sekujur tubuhnya, terutama di kepala. Ada juga luka robek di perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran," kata Sambodo di RS Polri Kramat Jati, Kamis malam.

Untuk saat ini, dia belum dapat memastikan luka robek pada perut tersebut akibat senjata tajam atau bukan karena masih menunggu pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati. Sambodo mengemukakan, kondisi Dermawan stabil dan dalam penanganan medis tim dokter RS Polri Kramat Jati.

"Kita masih menunggu hasil visum dari dokter. Namun saat ini kondisinya sudah semakin stabil, sudah dalam perawatan dan terus kita periksa dan CT scan segala macamnya," ujar dia.

Dia sangat menyesalkan adanya pengeroyokan oleh oknum ormas tersebut. Terlebih, dia mengaku pihaknya sudah bersikap persuasif mengamankan demo. "Terbukti tadi setelah diadakan pemeriksaan dan penggeledahan dan penangkapan ada senjata tajam, tongkat golf dan segala macam," kata dia.

Itu bukan alat untuk unjuk rasa. "Kan ini lucu. Ini mau unjuk rasa apa mau perang?" kata dia.


https://www.republika.co.id/berita/r...ita-luka-berat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
partai politik butuh nih ormas untuk menggaet suara
ga bakalan bisa ini dibubarin sebelum partai politik nya ikut dibubarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
profile picture
ini mah tergantung rakyatnya, mau milih yg gak bener, ya gak bener terus negaranya
profile picture
TryItFirst
kaskus maniac
@kinggidorah666 paling bubar ganti nama juga. Itu yang kena akbp. Bisa bikin resah pangkat di bawah itu
profile picture
seher.kena
kaskus addict
Lagian siapa suruh milih partainya
profile picture
fghjjhgf
kaskus addict
@kinggidorah666 lah rakyat aj uda ga bnar..
profile picture
jonrender
kaskus addict
Berani lah kalau soal bubarin.orang ormas atas nama agama saja bisa kok.cuman ormas yang satu ini memang lebih berumur dan skala ormas juga cakupan luas.kalau bisa bubarin belum tentu juga langsung balik biar ganti nama juga.haruskah nunggu korban dan kasus layaknya fpi terdahulu
profile picture
Saya kepikiran gimana ormas gini buat gaet suara? Citra mereka aja buruk, trus mainnya gimana om?
profile picture
seher.kena
kaskus addict
@pertamaxhabisga ya gaet orang buat jadi anggotanya.. 1 org anggota bisa ngajak sekeluarga besar yg non anggota tuh
profile picture
jonrender
kaskus addict
kalau ga salah pemilu terdahulu justru ada penurunan jumlah pemilih dari kalangan tertentu lantaran satu calon dibekingi ormas bermasalah yang kini sudah dibubarkan.kuatir jika perekonomian terganggu.isunya demikian
profile picture
Cikklancang
kaskus maniac
@pertamaxhabisga banyak cara, dari serangan fajar, sampai black campaign

Jangan anggap remeh orang bodoh dalam skala besar
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di