CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perwira Polisi yang Dikeroyok PP Menderita Luka Berat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61a0549e173c55465715a202/perwira-polisi-yang-dikeroyok-pp-menderita-luka-berat

Perwira Polisi yang Dikeroyok PP Menderita Luka Berat





AKBP Dermawan menderita luka di kepala, sekujur tubuh, dan robek pada perut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabag Operasional Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali menderita luka berat dan dirawat intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Perwira polisi itu menjadi korban pengeroyokan massa unjuk rasa Pemuda Pancasila (PP) di depan Gedung DPR, Kamis (25/11).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati, Dermawan menderita luka di bagian kepala, sekujur tubuh, dan luka robek pada perut. "Luka hematoma akibat trauma benda tumpul di sekujur tubuhnya, terutama di kepala. Ada juga luka robek di perut dan terjadi penurunan tingkat kesadaran," kata Sambodo di RS Polri Kramat Jati, Kamis malam.

Untuk saat ini, dia belum dapat memastikan luka robek pada perut tersebut akibat senjata tajam atau bukan karena masih menunggu pemeriksaan tim dokter RS Polri Kramat Jati. Sambodo mengemukakan, kondisi Dermawan stabil dan dalam penanganan medis tim dokter RS Polri Kramat Jati.

"Kita masih menunggu hasil visum dari dokter. Namun saat ini kondisinya sudah semakin stabil, sudah dalam perawatan dan terus kita periksa dan CT scan segala macamnya," ujar dia.

Dia sangat menyesalkan adanya pengeroyokan oleh oknum ormas tersebut. Terlebih, dia mengaku pihaknya sudah bersikap persuasif mengamankan demo. "Terbukti tadi setelah diadakan pemeriksaan dan penggeledahan dan penangkapan ada senjata tajam, tongkat golf dan segala macam," kata dia.

Itu bukan alat untuk unjuk rasa. "Kan ini lucu. Ini mau unjuk rasa apa mau perang?" kata dia.


https://www.republika.co.id/berita/r...ita-luka-berat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
emoticon-Traveller wajib resah nih anggota PP yg kemaren demo..minimal patah tulang zelangkangan mereka ntar diuber uber ama intel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
profile picture
tigaporsi
kaskus addict
Mungkin intel bisa pake tangan jawara2 FBR buat tumpas PPemoticon-Embarrassment
profile picture
kardison
kaskus maniac
@tigaporsi emoticon-Ngakak ya sama aja bro,musnahkan satu ,suburkan seribu..mending efpei aja hidupkan lagi..buat vs ama pp..mana memang baru vs fbr,,terahir pemenang nya baru lawan kopasus..baru good ending
profile picture
tigaporsi
kaskus addict
@kardison justru dengan cara mengadu 2 ormas sama saja seperti menembak 2 target dengan 1 peluru. Ormas yg yg menang pasti sudah habis logistik dan tenaganya. Lebih mudah untuk ditumpasemoticon-Ngakak (S)
profile picture
jonrender
kaskus addict
kalau ga salah dahulu pernah juga diberitakan ormas pp vs linduaji. kayaknya memang punya enerji berlebih ini sekarang ganti polantas dikerjain rame rame
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di