CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
SERIAL HELLBOUND MENJADI TOP TV SHOW NETFLIX, KALAHKAN SQUID GAME
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619c68859b5ccb506849bbd2/serial-hellbound-menjadi-top-tv-show-netflix-kalahkan-squid-game

SERIAL HELLBOUND MENJADI TOP TV SHOW NETFLIX, KALAHKAN SQUID GAME



Kalian pasti tidak kaget dengan serial Korea original Netflix "SQUID GAME', jika memang iya, nih ada serial Korea terbaru lainnya yang tak kalah serunya. HELLBOUND yang merupakan serial thriller terbaru yang dibintangi Yoo Ah-in. 

Dalam HELLBOUND, Yoo Ah-in berperan sebagai Jung Jin-su, pemimpin sekte The New Truth. HELLBOUND sendiri film yang menceritakan situasi Korea pada 2022, yang kala itu mulai beredar rumor mengenai kehadiran makhluk menyeramkan yang mengincar orang-orang setelah memberi tahu waktu ajal mereka. 

Para korban awalnya akan menghampiri makhluk menyeramkan yang mengungkapkan detail waktu kematian mereka, bisa jadi tiga hari, lima hari, atau yang lainnya. Setelah itu, makhluk tersebut tidak muncul lagi. 



Banyak orang percaya mengenai rumor itu karena terungkap kamera. Tapi banyak pula yang menilai itu adalah rekayasa belaka.

Di tengah situasi tersebut, muncul Jung Jin-su yang merupakan pemimpin kepercayaan The New Truth. Ia menyebarkan kepercayaan bahwa situasi yang terjadi belakangan ini adalah tanda dari Tuhan.

Menurutnya, Tuhan telah memberikan waktu kepada manusia menjadi lebih baik. Sehingga, hukuman itu datang bagi orang-orang yang terus berbuat jahat d dunia. 

Aksi misterius tersebut terjadi pada banyak orang, bahkan diluar Korea. Polisi mulai mendapat tekanan terkait hal itu. Kesamaan mencolok di antara para korban adalah mereka merupakan kriminal. 



Dalam proses penyelidikan, polisi kemudian mulai mencari informasi mengenai Jung Jin-su dan The New Truth karena mereka merupakan kelompok yang paling kencang dan kerap paling dekat dengan insiden misterius itu.

HELLBOUND merupakan serial hasil adaptasi Webtoon yang bertajuk serupa dan menjadi debut Yeon Sang-ho sebagai sutradara drama Korea yang pernah menggarap film Train to Busan dan Peninsula. 

HELLBOUND menjadi Top TV Show Netflix yang mengalahkan Squid Game, yang dimana menjadi drama bergenre horror dan thriller yang paling banyak ditonton dan menempati posisi pertama. Drama HELLBOUND menempati posisi pertama dalam kurun waktu delapan hari sejak perilisannya. Dan drama ini berhasil menggantikan posisi tersebut dalam waktu empat hari setelah perilisannya (22/11/21).

HELLBOUND juga menjadi drama Korea di Netflix yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam di 24 negara di hari perilisannya. Korea Selatan, Hong Kong, Indonesia, Belgium, Vietnam dan Marocco termasuk ke dalam 24 negara tersebut. Di Amerika Serikat sendiri, drama ini menjadi drama Netflix paling banyak ketiga ditonton di jumat lalu. 

Korea JoongAng Daily menyebutkan bahwa menjelang perilisannya, drama ini banyak sekali perhatian di Festival Film Internasional Toronto, yang dimana festival tersebut merupakan festival film terbesar di Amerika Utara. Drama HELLBOUND menjadi drama Korea pertama yang diundang ke festival tersebut.

HELLBOUND sendiri dalam bulan lalu sedang tahap screening menjadi salah satu kandidat di London Film Festival.

Keren sih, Gokil hanya beberapa hari sejak perilisannya sudah banyak prestasinya. Jadi Menurut kalian gimana?? Apa kalian sudah menontonnya??



profile-picture
profile-picture
nite.hime dan makgendhis memberi reputasi
Diubah oleh ozhon46
Korea sudah naik daun yah...

Kepopulerannya ngalahin film HK dan Jepang...
profile-picture
nite.hime memberi reputasi
profile picture
Stravin
kaskus addict
Eranya masing2 lah

Dulu 90 an awal pelem India ama Hong Kong cmiiw
Legend of Condor Heroes , To Liong To , Judge Bao , Ular Putih , Kera Sakti , sampe Kabut Cinta.

2000 an awal kayanya pelem Jepang ama Korea
Tapi 90 an ada Tokyo Love Story juga sih , TV Champion , Long Vacation , Terms for a witch.
Ada Full House , Endless Love , Janggeum apalah itu judulnya. Cerita maid di istana.

2010 an sampe sekarang ya Korea yang dominasi.

Walau 2015 an sempet Tv sini populerin film Turki. Kayanya gak sukses.
profile picture
71disini
kaskus addict
Pengaruh budaya populer alias banyaknya penggemar K-Pop.
profile picture
nite.hime
kaskus addict
ndak juga. aku lagi nonton crime thriller serial killer drama dari taiwan bagus banget itu yg main itu vic zhou (pemeran hua ce lei F4 dulu).

itu mayat mutilasi ndak disensor, post mortem bedah mayat diliatin jelas gamblang, pisau juga ndak diblur kyk film korean. emoticon-flower

korean itu bagus di drama/movie soal revenge, thriller, serial killer. klo buat science fictionnya sih kurang kata aku yg suka nonton drakor sama movie korean.
profile picture
CM04
kaskus maniac
dari sejak lama film korea emang bagus2 bray, apalagi film2 perangnya keren2 semua
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di