CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta-fakta Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri di Cianjur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619b060b5f5d0f098900f5c1/fakta-fakta-kasus-pria-arab-habisi-istri-siri-di-cianjur

Fakta-fakta Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri di Cianjur


Quote:

Salah isteri karena tidak shalihah.











emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3ntrv dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
profile picture
giphytrilili
kaskus holic
Ngoahahaaaa.. gd kadrunwati yg gak tolol
profile picture
baca sejarah bangsa indonesia..

roi,romusa
profile picture
Mental inferior😢
profile picture
KyraAltair
kaskus maniac
terus mesti agama apa menurut ente?

Hindu? Buddha? kalau bahas Samawi ya semua dr Gurun, mau Kristen mau Yahudi

lw kira Yesus lahir di kutub apa pake2 salju sama rusa

Hindu? cek Indihe sana gih dengan sistem Kastanya, jauh lebih parah drpd Indo, lahir di ortu Sudra atau Dalit mending mampus

Buddha dan Konghucu? cek Menlen sana kelakuan orang2nya di mata internasional gimana

cm orang goblok yang menganggap agama = budaya/personalnya

orang India, Cina, Bule dsb gk mencerminkan agama yg mereka anut

bgitu juga dengan Arab, dikira klo Arab pasti Akhlakul Karimah

para Sayyid yg di pembuluh darahnya mengalir darah Rasul saja enggak semua bener
profile picture
primaz
kaskus addict
Apa hubungannya sama mengagungkan ras lain? Cerdas dikit kalo ngomong biar kaga nampak ketololan. Kejahatan bisa dilakukan siapa aja tanpa pandang ras, suku atau agama tertentu. Lain kali pinter dikit ya.
profile picture
2go
kaskus addict
@.noisscat kalo dari berita lengkap, nikahnya lebih ke motif ekonomi ya.. ada iming-iming beli villa, mobil, dll..

itu pun udah generasi kedua.. dari nyokapnya yang dinikahin Bos waktu jadi TKW.

mau Arab, Bule, Chinese, Negro, kalo nikahnya motif ekonomi, endingnya udah keliatan akan kemana
Post ini telah dihapus
profile picture
@.noisscat udah alm masih bela2 ras arab ya ini, kelakuan kadrunwati
Post ini telah dihapus
profile picture
@KyraAltair Pertanyaannya seharusnya.
Kenapa hidup mesti menganut salah satu agama?
Apakah Tuhan memang begitu kebeletnya pengen disembah?

Kalau memang kebelet pengen disembah, lalu kenapa gak pake cara yg lebih pasti dan benar2 mencerminkan kehebatan Tuhan? seperti memberitahukan melalui telepati, sehingga manusia langsung punya memori Tuhan mana yg harus disembah. Manusia aja sekarang udah mengembangkan teknologi sehingga bisa mengirimkan pesan WA atau Line langsung ke banyak orang. Masa Tuhan gak bisa?

Dan kalau mau menurunkan kitab, bisa dgn menongolkan di sebelah tiap2 bayi yg baru lahir berupa gadget seperti tablet elektronik yg di dalamnya terdapat kitab suci, tafsir, serta tanya jawab dgn asisten Tuhan apabila ada yg dibingungkan.

Sehingga gak perlu adanya perbedaan agama, tafsir, aliran, madzhab, dlsb-nya yg selama ini udah menimbulkan konflik berketerusan.

Lah ini Tuhan versi agama2 bisanya cuma kayak orang purba pake perantara2 segala.
Antara perantara yg satu dgn yg lain beda2 pula ajarannya.
Akibatnya gontok2an. Macem yahudi vs kristen vs islam.

Belum lagi agamanya yg mesti disebarkan dgn paksaan dan pertumpahan darah (QS At-Taubah 123)

Belum lagi perbedaan tafsir atau aliran, yg juga menyebabkan gontok2an (Sunni vs Syi'ah, Sunni vs Sufi, Sunni vs Ahmadiyah, Sunni vs aliran2 lainnya)

Memang kita siapa sih mengatur2 Tuhan.
Tapi Tuhan memberikan kita akal dan nurani utk mengetahui mana yg salah dan mana yg bener.
Apakah agama2 yg mengikuti penjabaran ane di atas masuk akal berasal dari Tuhan yg asli?
Kalau menurut ane nggak.
Dan begitupula orang2 agnostik di Eropa, Jepang, Korea, Taiwan, dlsb.

Namun kalau barangkali makhluk ghaib-nya seperti yg menemui Nabi M di goa hira memang ada, gimana?
Ya pastinya itu bukan asli malaikat Tuhan, tapi bisa jadi setan yg menyamar sebagai malaikat Tuhan, yg punya misi jahat membuat manusia menyembah rajanya yg bersemayam di bangunan kubus di padang pasir, dan supaya umat manusia melakukan perbuatan2 jahat yg disenanginya supaya di akhirat menjadi teman2nya setan di neraka yg sesungguhnya kelak.

emoticon-Takut
profile picture
KyraAltair
kaskus maniac
@arief7.

ngomong panjang2 gw baca kagak, intinya cuma mau bilang lw Atheis ya urusan lo

ngapain protes orang mau beragama mau enggak, itu kan pilihan masing-masing

kalau lw mempertanyakan kenapa mesti A kenapa mesti B sehingga lw memutuskan untuk jadi Atheis

ya orang yang beragama pun sama, banyak yang mempertanyakan tentang A dan tentang B sampai akhirnya timbul keimanan dalam diri masing-masing dan menganut agama tertentu

life is a choice, kalau lw menyalahkan agama karena tindakan seseorang

maka sama aja ketika seseorang itu Atheis pun juga bisa disalahkan tindakannya akibat pilihan hidupnya tersebut

karena yg namanya manusia itu tempatnya salah dan lupa, mau lw nganut atau meyakini apapun entah itu Theis atau Atheis tetep aja akan ada orang yang gak suka sama lo, tetep aja lw akan berbuat kesalahan yang bisa jadi menyekiti banyak orang tanpa lw sadari

dan itu salah pribadi itu sendiri

orang udah dikasih pedoman cara berkendara yang baik dan benar aja, untuk keselamatan, ketertiban diri sendiri dan umum, berapa persen di jalan raya, realitanya, yang berkendara sesuai pedoman 100%? pasti akan selalu ada penyimpangan2, yang kadang bisa berakibat fatal buat diri sendiri dan orang lain

apalagi hidup tanpa pedoman, sesuka akal dan nafsunya sendiri, apa bedanya dengan hewan, pasti akan terjadi kekacauan di muka bumi ini karena setiap manusia akan mengedepankan egonya sendiri
profile picture
@KyraAltair
Quote:


Inilah tipikal orang2 bego indonesia, tidak mau mendengar atau membaca perkataan orang, tapi pengen perkataannya didenger orang.

Jangankan tulisan ane, ane ragu kalau ente pernah ngebaca kitab suci ente dgn terjemahannya sampai khatam.

Quote:


Kapan ane bilang ane memutuskan jadi atheist?
Gak pernah perasaan.
Dan ane bukan atheist, tapi agnostik.
Udah gak baca, suka berdelusi pula.
Wajar aja kamu tetap tersesat gan.

Quote:


Pilihan masing2 tapi gak beragama dikriminalisasi.
Murtad dibunuh.
Aturan konyol agamanya mau diterapkan utk yg gak seiman juga.
Konflik di mana2 gara2 agama.
dll.

Quote:


Lagi2 jurus andalan ngeles orang2 agamis.
Jangan salahkan agamanya tapi salahkan orangnya.
Padahal jelas2 si "oknum" melakukannya karena perintah agamanya.
Lalu kenapa gak semuanya melakukan hal yg sama dengan si oknum?
Karena gak semuanya gak sayang hidup seperti si oknum.
Yang simple aja dilanggar seperti riba dan musik.

Quote:


Dengan atau tanpa agama, tetap akan ada orang yg jahat dan orang yg baik.
Tapi dgn agama, orang2 yg baik bisa menjadi jahat.
- Pejabat2 beragama melakukan korupsi, ustadz2 melakukan tindakan cabul, sodomi, dlsb, karena menganggap dosanya dapat dihapuskan nanti dgn ibadah ramadhan atau lebih lagi ketika malam lailatul qadar.
- Orang2 yg udah keracunan agama akut melakukan perbuatan keji ke yg tidak seiman, seperti terror bom, yg diperintahkan agama karena menganggap itu perbuatan yg baik di mata "Tuhan"

Orang2 tanpa agama bisa baik?
Banyak, tuh di Jepang, Taiwan, Korea, Eropa, dlsb.

Bandingkan dgn ISIS, Taliban, Abu Sayyaf, dll
Mana yg lebih bermoral?

Demi menyenangkan "Tuhan" rela melakukan perbuatan yg sebenarnya dibenci "Tuhan"

Bukannya itu kontradiksi?
Post ini telah dihapus
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di