CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hina Marshal di Sirkuit Mandalika , Kepala Divisi Operasional MGPA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619372682e8d6a39d4639b80/hina-marshal-di-sirkuit-mandalika--kepala-divisi-operasional-mgpa

Hina Marshal di Sirkuit Mandalika , Kepala Divisi Operasional MGPA

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
za4d1 dan 7 lainnya memberi reputasi
Emang bener marshal sejatinya gak dibayar?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan scorpiolama memberi reputasi
profile picture
fintail
kaskus holic
klo menurut British Motorsports Marshals Club gak dibayar

Are Marshals paid? No. Marshalling is a hobby. All Marshals are volunteers who enjoy being part of motor sport.

https://www.marshals.co.uk/about-mar...-61e76fcc-e2bc
profile picture
cosebel
kaskus maniac
@fintail ooh, susah juga sih klo kek gitu. Ane kira selama ini Marshall itu tenaga profesional yang dibayar
profile picture
W4TCH3R
aktivis kaskus
@fintail @cosebel

Apalagi banyak yg di negara +62 mikirnya :

"GRATIS...??? Kencing aja bayar boss....."

emoticon-Cape d...
profile picture
Klo d eropa sana oklah gk di gaji tapi udah di jamin sama negara hidupnya

Klo disini gk ada gaji ya mending nyari ikan aja klo nelayan/ mbajak sawah klo petani
Gk kerja gak makan
profile picture
olipoenya
aktivis kaskus
Ga dibyr?kok g yakin y,logika baik gw masa iya marshal dr malaysia mw dtng tnp di byr juga?ah bullshit lah,apa lg ini di indonesia
profile picture
fintail
kaskus holic
klo dimasukin logika, semua proyek di daerah miskin, gak mungkin gak dibayar

emoticon-Ngakak
profile picture
campusnight
kaskus addict
Memang ga dibayar bro...tp dikasih penggantian atas transport dan akomodasi

Makanya biasanya sebisa mungkin marshal di dunia jg dr lokal negaranya tp yg kompeten.....klo datangin marshal dr negara lain atau daerah yg jauh mesti atas kebutuhan dan pertimbangan khusus karena biaya transport dan akomodasinya jg lebih besar
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di