CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c896b3ef732625cb6f227d/gendis

Gendis

Gendis




Quote:


Thread ini aku dedikasikan untuk putriku tercinta yang bernama "Gendis". Semoga kelak ketika dirimu sudah tumbuh dewasa, kamu bisa membaca kisah yang mama tulis berdasarkan pengalaman yang kita lewati setiap harinya. Cerita ini merupakan kisah perjuangan seorang Ibu dalam membesarkan dan mendidik anaknya yang indigo.

Dulu aku hampir menyerah, aku sudah terlalu lelah menghadapi semua peristiwa yang tidak masuk akal. Mentalku sudah tidak kuat menghadapi semua gangguan-gangguan itu sendirian. Namun aku salah! Ternyata aku lebih kuat dari dugaanku selama ini! Itu semua karena rasa kasih sayang seorang Ibu yang begitu besar terhadap anaknya tercinta.

Pesan mama untuk Gendis "Jika saatnya tiba tolong pergunakan kemampuanmu untuk membantu sesama". Enjoy the process dan ingat kamu tidak pernah sendirian! Mommy loves u!


Terima kasih ya Ndis sudah mengijinkan mama untuk menuliskan kisahmu.

Quote:



Kisah ini berdasarkan kisah nyata yang aku dan Gendis alami.

Untuk update diusahakan setiap hari Senin dan Kamis ( dikondisikan dengan RL)
.

Mohon maaf kalau susunan kalimatnya kurang enak dibaca. Karena ini pertama kalinya aku menulis cerita.

Selamat menikmati thread ini, jangan lupa ratenya, komen n emoticon-Cendol Gan... Terima kasih.

Quote:


Index :

Part 1. My Sunshine

Part 2. Selamat Datang Mimpi Buruk

Part 3. Mereka Mengajakmu Bermain

Part 4. Boneka

Part 5. Ular Hitam



Part 6. Laba - Laba dan Kelabang

Part 7. Eyang S (Bag. 1)

Part 8. Eyang S (Bag. 2)

Part 9. Penunggu Mall (Bag.1)

Part 10. Penunggu Mall (Bag. 2)



Part 11. Mereka

Part 12. Suara Tangisan

Peringatan

Part 13. Firasat

Part 14. Pertengkaran

Part 15. Selamat Tinggal



Part 16. Rumah Kosong

Part. 17 Villa 206

Part. 18 Senandung Tengah Malam

Part. 19 Selamat Jalan Eyang

Part. 20 Kolam Renang Guling Bag.1



Part. 21 Kolam Renang Guling Bag. 2

Part. 22 Panas Tinggi

Pengumuman

Part. 23 Pak Haji

Part. 24 Menutup Mata Ketiga

Part. 25 Residual Energi



Part. 26 Mahluk Penunggu Jembatan

Part. 27 Teror Mahluk Penunggu Jembatan

Terima Kasih

Part. 28 Gendis Hilang

Part. 29 Tempat Makan Pesugihan

Part. 30 LIA



Part. 31 Menerawang

Part. 32 Menerawang Bag. 2

Peringatan

Part. 33 Mengoyak Luka Lama

Part. 34 Siapa Kamu

Part. 35 Monster Jelek



Part. 36 Lumpuh

Part. 37 Healer

Part. 38 Mahluk Tak Kasat Mata Penunggu Pohon Rambutan

Part. 39 Siluman Ular

Part. 40 Hotel Misterius

Story Telling

Al- Falaq



Part. 41 Kompleks Makam Tua

Part. 42 Pria Berbaju Hitam

Part. 43 Gamelan Gaib

Part. 44 Yogyakarta Bag. 1

Part. 45 Yogyakarta Bag. 2



Part. 46 Abang Becak

Part. 47 Gendis Hilang di Hotel Semarang

Part. 48 Reactive

Part. 49 Titik Terang

Part. 50 Telephaty



Part. 51 Tiger Bag. 1

Part. 52 Tiger Bag. 2

Suara Ndis

Part. 53 Mba Desi

Part
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxx.manala dan 310 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makgendhis
Part. 40

Hotel Misterius


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxx.manala dan 109 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makgendhis
profile picture
yunie617
kaskus maniac
setannya kok tau nama km mb, udah kenalan kah tadiemoticon-Leh Uga
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@yunie617 kaga tauu.. asli emak n dwi sampe detik ini masih heran loh πŸ™„
profile picture
yunie617
kaskus maniac
@makgendhis coba tanya Ndis knapa setanya tau nama mb🀣🀣
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@yunie617 @dimasaria39 dim..nape demit di hotel itu bisa tau nama emak?kita tanya dim2 aja y mba πŸ˜€
profile picture
yunie617
kaskus maniac
@makgendhis @dimasaria39 nah boleh tuh.. nanti tanya k Lord Mira..
atau sebelumnya demit itu udah mengikuti
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@yunie617 @dimasaria39 kl emak bilang.itu demit emang berasal dari hotel πŸ˜€
profile picture
yunie617
kaskus maniac
@makgendhis @dimasaria39 hotel buat ena2 jdi mengundang yg tak kasat mata datang🀣🀣
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@yunie617 @dimasaria39 100... masalahnya knp saat itu cuma emak n dwi yg diganggu?? ndis malah anteng πŸ˜€
profile picture
yunie617
kaskus maniac
@makgendhis @dimasaria39 demitnya ga berani ama Ndis..
karna kelas rendahan🀣🀣
profile picture
dimasaria39
kaskus addict
@makgendhis @yunie617 ya mana kutahu, Mak πŸ˜…
Kan belum pernah ane wawancara πŸ˜…
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@dimasaria39 @yunie617 ini pertanyaan serius dim2 😭
profile picture
dimasaria39
kaskus addict
@makgendhis @yunie617 lah, ane juga serius πŸ˜…

Ane jawab pakai asumsi aja. Sebelum Emak dan Dwi diganggu, udah ditarget sejak sebelum ada baru saja masuk ke dalam hotel. Diingat-ingat, saat itu ada anggota keluarga yang nyebut nama Emak enggak? Atau saat pisah dengan keluarganya Dwi, ortunya Dwi yada yang nyebut nama Emak enggak?

Kalau enggak ada, ada yang nyebut nama Emak dalam hati/pikiran enggak?

Nah, dari sana bisa tau loh
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@dimasaria39 @yunie617 trus kenapa cuma emak n dwi yg diganggu? ndis malah anteng?
profile picture
yunie617
kaskus maniac
@makgendhis @dimasaria39 ya karena demitnya ga berani sm Ndis..
atau mngkin emak dan Dwi yg jdi sasaranya, apalagi Dwi penakut kan.. makin seneng nakutin tuh demit
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@yunie617 @dimasaria39 asli mba.. tu hotel kacau loh 🀣🀣
profile picture
yunie617
kaskus maniac
@makgendhis @dimasaria39 mungkin karna sering d pakai mesum tuh hotel mbemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile picture
TS makgendhis 
KASKUS Plus
@yunie617 @dimasaria39 bisa jadi mba yun.. soalny cuma ada 1 hotel di pinggil jalan 😭
profile picture
di dunia astral...gendis dan emak nya ibarat selebritis pada pengen kenalan minta foto bareng dan tanda tangan
profile picture
dimasaria39
kaskus addict
@makgendhis @yunie617 Ya nggak tau, kok tanya saya, Mak? πŸ˜…
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 54 balasan
×
Β© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di