CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 21/22 | Tutta La Speranza è qui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61110625320b2b369b1e51f4/milanisti-kaskus--a-c-milano-21-22---tutta-la-speranza--qui

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 21/22 | Tutta La Speranza è qui




Quote:








B - Log

[url=http://www.kaskus.co.id/thread/51aab46e601243774400000d/17691769176 9-brigate-rossonere-176917691769---part-4]BRIGATE ROSSONERO KASKUS[/url]

Futsal

Futsal Milanisti Kaskus






SOCCER ROOM GENERAL RULES


Read This Before Posting



Spoiler for Rules:


Spoiler for Rules:






*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakikakakukaku dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Thread sudah digembok
2 minggu Jeda internesienel .



Romain Faivre kepada 📰Gazzetta_it:

“Ketika Maldini, seorang legenda, memanggil Anda, Anda merasa dihargai dan Anda ingin melakukan segalanya untuk pergi ke Milan.”

“Saya yakin bahwa untuk menjadi sukses di tim seperti Milan Anda harus mempersiapkan diri terlebih dahulu. Jadi saya punya pelatih atletik pribadi tiga kali seminggu, ahli gizi untuk makan sehat, tapi saya tidak memasak.”

“Saya juga memiliki pelatih mental untuk belajar bagaimana mengelola emosi dan tekanan yang khas saat bermain di klub besar seperti Milan.”

“Saya mengenali diri saya dalam permainan Pioli, dalam keinginan untuk memainkan sepakbola yang bagus untuk menang. Dia menunjukkannya di liga. Di Liga Champions dia layak mendapatkan beberapa poin lagi.”

Januari sikat dah .. jgn pake lama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chefnco7 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaka14ciao
14
profile picture
lovendead
kaskus addict
Gila ini pemain udah ngebet banget pengen ke Milan ya emoticon-Big Grin
profile picture
yoshimouri
kaskus addict
tipe tipe pemaen yg ngebet gini mah sikat aja om mal gapake lama emoticon-Big Grin
profile picture
famous2freak
kaskus maniac
Hallo Gw Legend benar adanya emoticon-Ngakak (S)


Iler emoticon-anjing
profile picture
adhy
kaskus addict
Gimana gak ngebet. Dari klub semenjana Perancis ditaksir klub liga Italia. emoticon-Big Grin
profile picture
@adhy apalagi tim nya calon degradasi . Sumpek lah pasti emoticon-Thinking
profile picture
adhy
kaskus addict
@kaka14ciao
Udah nahan smp ubun2 itu om. Udah takut kedampar di klub semenjana Prancis lainnya emoticon-Big Grin
profile picture
awalaja
kaskus geek
Bocil2 Ep Ep dari iler pas Bacot "HALLO GW LEGEND" emang bener adanya yah
emoticon-Leh Uga
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di