KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teman Paling Pas Untuk Di Ajak Rumpi Sama Mertua, Kepo? Masuk Dah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6175088b3290784a624bbc4e/teman-paling-pas-untuk-di-ajak-rumpi-sama-mertua-kepo-masuk-dah

Teman Paling Pas Untuk Di Ajak Rumpi Sama Mertua, Kepo? Masuk Dah!

Spoiler for Instagram:


Quote:


Well kalian pasti pernah bukan merasakan betapa nikmatnya rasa yang ditampilkan oleh seporsi martabak?

Bayangkan saja dalam satu potongnya itu ada banyak rasa legit, yang membuat lidah bisa ketagihan, bahkan di kala sendiri dan membutuhkan kawan sebagai cemilan, sebagai pengusir sepi, sudah pasti martabak menjadi pilihan yang tepat dan pas. Karena rasa manis dan gurihnya, yang mana membuat lidah merasakan sensasi yang luar biasa.

Apalagi kalau untuk membujuk mertua, martabak bisa menjadi sebuah alat komunikasi yang terbaik untuk mencapai tujuan yang diinginkan. emoticon-Malu

Quote:


But, apakah kalian tau bagaimana sejarahnya martabak ini diketemukan.

Nah nah nah ...mau tau kaga?

*Martabak manis itu konon katanya awal-awal berasal dari Bangka Belitung, hingga terkenallah dengan sebutan nama martabak bangka yang mana rasanya sudah di akuin oleh banyak orang yang sudah mencicipinya.

Rasa manis yang di sajikannya itu, akan membuat rasa kangen untuk membeli nya lagi dan lagi. Seperti rasanya cinta ketika manis, maka akan selalu terbuai dalam mimpi, bahkan tidak ingin berhenti untuk melupakannya.
emoticon-Malu

Selain itu juga, martabak ini bisa di buat sendiri, karena selain harga bahan-bahan nya tidak mahal, pun tidak seberapa sulit mengolahnya, cukupi saja takaran nya, then nikmati hasilnya kemudian.

Quote:





**Martabak telor, berasal dari seorang pemuda dari tegal yang pada akhirnya berkawan dengan seseorang dari India, yang pandai membuat martabak, sehingga dia kemudian mengikuti jejaknya dengan menambahkan sayuran ke dalam martabak tersebut, hingga semua orang pada akhirnya menyukai wujud dan rasa dari martabak tersebut.


Martabak ini lain dari martabak manis, yang bisa tebal dan sangat tinggi akibat topingnya diperbanyak. Namun tidak berarti martabak ini tidak enak loh!? Sebab ada sayuran, potongan daging, dan telur untuk membuat martabak ini menjadi begitu menggoda untuk dicicipi. Apalagi rasanya yang gurih, akan membangkitkan selera untuk menikmati nya lagi dan lagi.


Quote:


***

Konon menurut Wikipedia martabak ini menjadi makanan yang acap kali ditemukan di wilayah Arab Saudi, Yaman, Indonesia, Malaysia, Brunei dan Singapura. Walaupun bentuk dan sajiannya tentu saja sangat beranekaragam, namun pada intinya bahan-bahan intinya sama saja.



Spoiler for Instagram:


Ada banyak sekali para pelaku bisnis, yang menawarkan berbagai sajian sedap, yang mana membuat tampilan dari martabak tersebut bisa membuat orang ingin membelinya, walaupun topping yang digunakan bahan-bahan nya sama, namun ciri khas dari martabak tersebut bisa di bedakan dari tiap-tiap lokasi.

Hingga pada akhirnya menjamur pedagang martabak, yang mana jumlahnya tidak terhitung. Hal ini lah yang menjadi keunggulan dari sebuah martabak. Yang selalu saja di cari sebagai pilihan tepat jika berkunjung ke rumah kawan ataupun kerabat, apalagi calon mertua. Sudah pasti martabak menjadi pilihan yang pas, selain harganya ramah kantong, namun juga tidak memalukan.

Spoiler for Instagram:


Dari martabak kita bisa memperoleh sedikit pembelajaran, terutama tentang kesabaran, untuk bisa mendapatkan hasil rasa yang terbaik, maka harus banyak bersahabat dengan kesabaran, karena pada dasarnya sifat buru-buru itu kurang baik untuk dilakukan.

Jadi dibutuhkan waktu yang pas, untuk membuat sebuah rasa dari martabak tersebut, untuk bisa menjadi lebih di minati oleh banyaknya orang orang. Bersaing dengan banyaknya pelaku bisnis yang memiliki dagangan yang sama.

Seperti berusaha untuk mendekati hatinya seorang lawan jenis, pastinya memerlukan pemanis untuk memperlancar proses nya tersebut, bukan? Karena tanpa rasa maka semua itu tidak akan ada gunanya sama sekali.

Then....

Martabak identik dengan kebersamaan, sehingga membentuk sebuah ikatan silahturahmi, penyambung komunikasi antara manusia yang satu dengan yang lainnya. Bahkan bisa menghancurkan segala perbedaan di antaranya, lalu bertemu pada satu titik manis, ketika merasakan sensasi nikmat dari manis dan gurihnya martabak tersebut. Hingga menciptakan suasana yang lebih santai dan rileks pada akhirnya.

Martabak juga mengajarkan kepada kita, bahwasanya sebuah proses itu tidak akan mengecewakan hasilnya. Segala daya dan upaya akan di capai, tergantung bagaimana caranya kita mengelola kesabaran tersebut, untuk mencapai tujuannya.

Dan jika rasa manis itu masih di dalam kecapan lidah, yang mana semakin di kecap, maka pudarnya rasa, bisa mencapai waktu yang tidak lekas hilang begitu saja, bahkan terkadang masih dirasakan, apabila tidak segera dibersihkan oleh pasta gigi. Maka nilai plus tersebut menjadi sesuatu kenangan rasa yang tidak akan pernah terlupakan.


Nah kalau menurut kalian bagaimana? Apakah setuju jika martabak itu pilihan yang pas untuk nongkrong-nongkrong, or untuk something yang spesial, seperti mendekati atau mencuri perhatian mertua?

Komentar skuy gaskan yuk! Jangan lupa sama

emoticon-Cendol Gan

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Wkwkwk



Links
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Uang....uang....uang



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan zeze6986 memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di