CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e65ff173fee57442d1844/tantangan-cinta-tanpa-memandang-fisik-tak-semudah-yang-dibayangkan

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !




pic : google

Mungkin pengertian apa itu 'CINTA' akan dipersepsikan beragam oleh masing-masing orang, tapi pertanyaan sederhananya adalah apakah benar jika cinta sejati itu tidak pernah memandang fisik seseorang? coba gansis ada yang bisa menjawab pertanyaan ini nggak? emoticon-Big Grin

Sebenarnya mengartikan sebuah cinta itu cukup sederhana, yaitu Cinta tak pernah menuntut kesempurnaan, cinta adalah bisa menerima apa adanya pasangan, saling mengisi dan merasakan sebuah kenyamanan.
Cukup sederhana kan?
tapi sayangnya beberapa orang akan menanggapinya dengan kata 'PREEETTT...' emoticon-Ngakak (S)


pic : google

Mencintai seseorang memang tidak sesederhana itu, apalagi untuk mendalami hati dan pribadi asli seseorang, karena itulah banyak pasangan yang kemudian kaget setelah mengetahui perangai asli pasangan setelah menikah, yang menakutkan banyak orang terutama kaum wanita adalah jika ternyata pasangan yang kita nikahi ternyata sifat aslinya kasar dan mudah emosi bahkan tak segan untuk main tangan. emoticon-Takut (S)

Lantas kita kembali ke topik, apakah benar cinta itu tak memandang fisik?
kalau cinta itu tidak memandang fisik, lalu apa dong yang dipandang? hmmmm....
Jika kita melihat berbagai berita viral di internet, bukti-bukti pasangan yang saling mencintai tanpa memandang fisik itu cukup banyak ya, ada yang sampai ke pelaminan, tapi banyak juga yang hubungannya kandas ditengah jalan.


pic : google

Mungkin yang menjadi dilema bagi pasangan yang tak memandang fisik ini adalah reaksi orang sekitar atau masyarakat, salah satunya yang ane yakin pernah gansis dengar juga, yaitu 'Pasti si cowoknya pake pelet nih' atau 'ceweknya kok mau sih' emoticon-Big Grin
ya, reaksi-reaksi semacam itulah yang sebenarnya sering dilontarkan kepada mereka yang memiliki pasangan tanpa pandang fisik.


pic : google

Pendapat dari ane jika melihat seseorang yang mencintai orang lain tanpa memandang fisik ya seharusnya di apresiasi dan dihargai, karena sejatinya memang cinta tak perlu memandang fisik, apalagi harta, yang penting adalah bagaimana hubungan itu bisa memberikan kenyamanan bagi keduanya, daripada punya pasangan cantik atau cakep, tapi tiap hari malah bikin makan ati, sering digodain orang lain, mikir macem2 ya buat apa? apalagi kalau punya pasangan yang perangainya gampang emosi dan memicu KDRT, kan serem ya..

Nah mungkin itulah sekelumit persoalan mencintai tanpa memandang fisik, cinta itu hak setiap manusia, mau pasangan dia fisiknya kaya apa ya terserah dia, kan ngga ngerugiin kita, benar nggak? emoticon-Ngakak (S)






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Good looking kalah sama good rekening walaupun wajah pas Pasan emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
profile picture
Rinka17
kaskus geek
Mitos
profile picture
belibeli69
kaskus addict
Cuma FTV bro
profile picture
Tuaga
kaskus addict
terjamin emang.... tapi bahagia sejati blom tentu emoticon-Big Grin
profile picture
pajarstwn
kaskus addict
Iya cewenya nanti main belakang
profile picture
baiknyasia728
aktivis kaskus
@Tuaga iya ini ane setuju

bisa dapet cewek idaman yang bening body yahut, tapi belum jadi jaminan bahagia

untung2 kallo dapet cewek setia biarpun boros uang

lah kalo yang dapet cuman nganggep sugar daddy kan bahaya

profile picture
bebemania
kaskus geek
tidak juga, jaman dulu ane kuliah ada temen cewe cakep dan emang *maaf matre
ada 1 cowo kaya, bapaknya kontraktor besar, tiap ke kampus mobil mewah ganti2, naksir ke itu cewe. tp tuh cewe ujung2nya tetep kaga mau, krn itu cowo *maaf ini body shaming sekali* ga ganteng, kulit gelap (padahal chinese), pendek, gendut. katanya malu jalan sama yg begitu
profile picture
zeze6986
kaskus maniac
Belain wajah Pas-passan itu beresiko bor


emoticon-Wakaka
profile picture
koementatoer
kaskus maniac
@bebemania buset mobil ganti2 jadi inget si kasino ke kampus bw mobil bengkel bapaknya buat gebet cwek wkwkwkwk
profile picture
Tuaga
kaskus addict
@bebemania ntar...ntar...chinese kok kulit gelap? emoticon-Amazed
profile picture
bebemania
kaskus geek
@Tuaga banyak kok om, aplg daerah tangerang. Kita sebutnya cina benteng
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 10 dari 10 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di