CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616e65ff173fee57442d1844/tantangan-cinta-tanpa-memandang-fisik-tak-semudah-yang-dibayangkan

Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !



Tantangan Cinta Tanpa Memandang Fisik Tak Semudah Yang Dibayangkan !




pic : google

Mungkin pengertian apa itu 'CINTA' akan dipersepsikan beragam oleh masing-masing orang, tapi pertanyaan sederhananya adalah apakah benar jika cinta sejati itu tidak pernah memandang fisik seseorang? coba gansis ada yang bisa menjawab pertanyaan ini nggak? emoticon-Big Grin

Sebenarnya mengartikan sebuah cinta itu cukup sederhana, yaitu Cinta tak pernah menuntut kesempurnaan, cinta adalah bisa menerima apa adanya pasangan, saling mengisi dan merasakan sebuah kenyamanan.
Cukup sederhana kan?
tapi sayangnya beberapa orang akan menanggapinya dengan kata 'PREEETTT...' emoticon-Ngakak (S)


pic : google

Mencintai seseorang memang tidak sesederhana itu, apalagi untuk mendalami hati dan pribadi asli seseorang, karena itulah banyak pasangan yang kemudian kaget setelah mengetahui perangai asli pasangan setelah menikah, yang menakutkan banyak orang terutama kaum wanita adalah jika ternyata pasangan yang kita nikahi ternyata sifat aslinya kasar dan mudah emosi bahkan tak segan untuk main tangan. emoticon-Takut (S)

Lantas kita kembali ke topik, apakah benar cinta itu tak memandang fisik?
kalau cinta itu tidak memandang fisik, lalu apa dong yang dipandang? hmmmm....
Jika kita melihat berbagai berita viral di internet, bukti-bukti pasangan yang saling mencintai tanpa memandang fisik itu cukup banyak ya, ada yang sampai ke pelaminan, tapi banyak juga yang hubungannya kandas ditengah jalan.


pic : google

Mungkin yang menjadi dilema bagi pasangan yang tak memandang fisik ini adalah reaksi orang sekitar atau masyarakat, salah satunya yang ane yakin pernah gansis dengar juga, yaitu 'Pasti si cowoknya pake pelet nih' atau 'ceweknya kok mau sih' emoticon-Big Grin
ya, reaksi-reaksi semacam itulah yang sebenarnya sering dilontarkan kepada mereka yang memiliki pasangan tanpa pandang fisik.


pic : google

Pendapat dari ane jika melihat seseorang yang mencintai orang lain tanpa memandang fisik ya seharusnya di apresiasi dan dihargai, karena sejatinya memang cinta tak perlu memandang fisik, apalagi harta, yang penting adalah bagaimana hubungan itu bisa memberikan kenyamanan bagi keduanya, daripada punya pasangan cantik atau cakep, tapi tiap hari malah bikin makan ati, sering digodain orang lain, mikir macem2 ya buat apa? apalagi kalau punya pasangan yang perangainya gampang emosi dan memicu KDRT, kan serem ya..

Nah mungkin itulah sekelumit persoalan mencintai tanpa memandang fisik, cinta itu hak setiap manusia, mau pasangan dia fisiknya kaya apa ya terserah dia, kan ngga ngerugiin kita, benar nggak? emoticon-Ngakak (S)






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Di kita mah banyak orang2 yg dangkal, mikirnya tampang ama duit doang.
Termasuk juga rasis, jelek sering diasosiasikan dengan warna kulit gelap.
Masih banyak yg kudu dipelajari, hal 2 penting dalam hidup.
Tapi kebanyakan orang nganggap hal2 penting itu membosankan, drama ecek2 kehidupan sebagain moment of century.
profile picture
SweetRiver
kaskus maniac
dikita?

semua manusia kebanyakan begitu kaleee

wajar aja...udah naluri alami, kalau manusia suka yang indah2...

tapi kan tuhan maha adil
dia menciptakan yang namanya sifat relativisme
profile picture
andrianalifi
kaskus addict
Liat trit sebelah gan, tampang menjadi prestise
profile picture
tottorotooot
kaskus maniac
@SweetRiver Ane sekarang tinggal di tempat yg nyari cewek atau cowok ga gitu ngeliat tampang atau harta, dibanding di kita, jauh banget kulturnya. Seenggaknya sekarang, dulu di kita ga gini2 amat, tapi ya yg namanya kultur tercipta karena orangnya juga.

Coba liat kultur di cina sekarang masalah ginian gan, udah keitung ekstrim. Dari kedua belah pihak, laki dan ceweknya terutama ortunya, dan kehidupan orang2 yg disebut left over women.
profile picture
tpi faktanya kebanyakan emg gitu gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di