KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dijodohkan Dengan Wanita Biasa Saja Lalu Ditolak, Tapi Berakhir Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/616a70c1dbe7024bf15020e0/dijodohkan-dengan-wanita-biasa-saja-lalu-ditolak-tapi-berakhir-bahagia

Dijodohkan Dengan Wanita Biasa Saja Lalu Ditolak, Tapi Berakhir Bahagia

Ah jadi inget masa lalu gara gara baca postingan sebelah

Dulu pas ane sibuk mencari arah hidup orang tua ane kasihan sama ane katanya kasian gak ada yg urusin tidur gak ada yg nemenin apa2 sendiri, padahal ane nongkrong ya nongkrong aja pas gak ada gebetan ya bo aja

Di angka 25 cari kerja gak dapet2 ijasah s1 gak guna, dan ane masih memulai bisnis fotografi dan peternakan ayam kampung super kecil2lan hasil kek anak pabrik lah tapi dari luar kek pengangguran

Dijodohin lah sama ortu ane,coba km main ke rumah temen bapak kenalan sama putrinya, ane sebenere gak mau jodoh2han karena kalo ane gak cocok sama muka dan badan serta akhlak kelakuan si cewek.mau nolak entar gak bisa sungkan sama keluarga sana dikira ane sombong.

Akhirnya ane bismillah coba siapa tau emang jodo dari tuhan. Sebagai catatan ane dari keluarga sederhana pns ayah polisi ibu guru

Ane berangkat dan ngobrol2 lah sama gadis dan orangtuanya seputar kerjaan dan pandangan kedepan.pulang ane diberi kertas nomer tlfon dia dari rumah ane wa centang satu dua hari gak respon,ah nomernya salah ini! Dia wajahnya standart badanya standart pembawaanya kalem s1 umur 26th tapi mau jadi irt, kalo boleh jujur penampilanya dibawah standart ane ngepres batas bawah dan kalo sama tingkah lakunya bisa lah ane nerima ane juga nyari yg irt, intinya ane udah nurunin standart

Dari situ ane bersihin dm2 nakal ane dan hapus aplikasi2 nakal dan memutuskan ok dunia nakal selamat tinggal

Tibalah saat first date di waktu yg telah disepakati ane dandan sopan bersiin mobil dari hal2 nakal sampai depan rumahnya ane ketuk pintu yg datang ibunya bilang maaf ya mas gadisnya gak enak badan

Ane balik terus mikir ah pasti dia gak doyan sama ane karna ane gak ganteng terus miskin ane lapor sama ortu, terus ortu tanya di lain hari pas tlfon ane minta di speaker alasanya ane denger alasanya karena gak cocok pandangan hidup, what? terus ngapain kemaren bahas panjang2 sama pulang dikasih nomer tlfon pasu dia?

Ternyata ditolak karna sesuatu alasan yg tidak kita kira dan kita sudah menurunkan standart lebih sakit, lebih ke emosi sih spek situ gak bagus ane sudah nawarin harga tinggi masih gak mau

Work hard nakal tetep hard seperti biasa ane dah 29 th ini
Suatu hari mainlah ke rumah mitra bisnis pas suguhan datang ane melihat sosok cewek tinggi cantik pakaian sopan kalem selera ane banget lah, ane tau dia bukan jangkauan ane,speck ugal2lan ortunya tajir juga,tapi namanya ane yg nista dan gak tau diri ini, coba beranikan tanya dan minta ijin buat deketin anaknya, terus bapaknya bilang coba aja mas gpp pokoknya anaknya suka bapak juga gak keberatan tapi anak bapak pendiem gak suka keluar anak rumahan banget kerjanya sekolah rumah kampus rumah tapi dia rajin kok beres rumah sama masak (dalam hati kok bisa ada paket idaman ane di cewek ini). Nanti bapak sampaikan mas

biasanya kalo solat langsung ngacir ini malah sering doa kek anak kecil minta mainan yg dipengenin banget

First date ane dandan gaya ane mobil keadan biasah gak pake jaim2 karena ane gak berani berharap tinggi toh ini seperti pungguk merindukan bulan!

Gak nyangka dia beneran mau ketemu ane, rasanya otw ke tempat makan kek otw sunat, ane nyeplos dek km gak dipaksa sama bapak km kan? Kalo km gak berkenan aku gak apa kok santai aja entar aku yg bilang sama bapak! Dia jawab gak kok mas apa salahnya nyoba siapa tau jodohnya soalnya baru pertama kali ada yg minta aku ke bapak langsung kalo diajak kenalan cowok di kampus/jalan ditembak aku cinta padamu dah sering bosen,makanya aku gak mau pacaran cowok sekarang gak ada yg serius terus katanya mintanya aneh aneh, serasa tertampar hahaha dalam hati maafkan para mantan yg belum pernah aku tembak

Ngobrol2 kita putuskan taaruf ala kita jadi sebulan kita intens ketemu/jalan dan harus apa adanya, sebulan kemudian ane tanya dia
aku dah cocok sama km, adek gimana? Dengan senyum simpul berlesung pipit dia mengangguk,dada ane rasanya mau meledak seumur2 baru kali ini seseneng ini diterima cewek rasa seneng berhasil ngadalin cewek2 sebelumnya gak ada apa2nya dibandingkan ini

Ane ngomong sama ortu ane punya calon buruan lamarin, ibuk bapak ane kaget kok mendadak km hamilin anak orang? Endak pokoknya aku dah cocok anaknya umur 21 masih kuliah tapi aku punya rencana dia gak usah kerja jadi irt aja ngurusin aku sama bantu2 ibuk entar kalo adek nikah aku tak pindah

Ibuk bapak gak setuju cari cewek yg lebih tua dan udah kerja jangan sama anak kecil ingat umur kamu, ane spontan jawab mohon maaf bukanya aku durhaka tapi pilihan kalian yg lalu aja begitu, merasa pilihan ane gak dianggep ane gak pulang, tidur di studio yg sudah lancar (anjir studio pas korona kek kuburan job2 sepi bet) sama ngurusin kontrol kandang yg sudah setiap bulan panen, cewek lain biasanya ane bohongin gak disetujui udah nangis gak jelas terus pergi tapi cewek ini dengan santainya bilang udah mas gak usah dipikirin percaya sama tuhan kalo memang jodoh pasti ada jalanya kalo gak jodoh ya mau gimana tapi aku maunya km dapet restu,gak mau aku jadi mantu srobotan. Ane semakin panik harus gercep ni sebelum sadar/berubah pikiran sayang kalo lepas

Mungkin ibuk ane ngerasa kehilangan anak tertuanya yg biasanya bikin setres kalo dirumah suka nyetel musik keras2 dan dirumah cuma ane yg berani mendebat ibuk yg bahkan bapak sama adik gak berani.
Yaudah ibuk turuti dan restuin kamu kalo bener2 suka,ajakin dia main ke rumah, awas kalo bawa pulang potongan kek mbak2 lc kek yg dulu2

Dilamarlah dia,total setaun pacaran sehat langsung nikah dan anak udah 1 cowok 4 th ini lagi hamil 5bulan. Dulu ibuk dingin sama istri tapi pas udah tau aslinya malah dia yg kaya anaknya ane kek anak tiri

Btw yg nolak ane tadi akhirnya nikah sama bapak2 40 tahun tapi kaya(masih tajiran ane tapi hehhehe)


Bagi yg belum nikah para cowok fokus cari duit dulu kalo dah mapan baru cari cewek pasti lebih gampang diterima
apakah kalo dah tajir lebih gampang cari istri baik? Enggak itu yergantung amal perbuatan hahahahha

Work hard play hard pray hard
Maka wanita jadi bonusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 12 lainnya memberi reputasi
Laki2 bagaimanapun bentuknya, kalau mapan bisa pilah pilih pasangan. Tapi kalau cewek biasa aja bentuknya gabakal bisa milih2
profile-picture
satriyasegala memberi reputasi
profile picture
TS satriyasegala
kaskus addict
Salah!
Cewek standart masih banjir dm di ig dan sosmed

Cewek jelek baru susah, alternativnya ya kerja cari duit buat narik cowok biasah2 aja yg bisa diatur. Masalahnya sejelek apapum tapi kalo kaya, hmmm cewek gak tau diri milihnya yg gak logis dan di umur 30 terbentur tembok realita itupun kalo kebentur

Karna mapanya cowok itu berbuntut sikap yg disenengi cewek
Mapanya cewek(yg kerja sendiri) berbuntut sikap yg tidak digemari co, rewel bawel gak bisa diatur
profile picture
dimashardi
kaskus geek
@satriyasegala anjir sebenernya gw mau bilang jelek tapi takut banyak sjw yg tersinggung emoticon-Ngakak
profile picture
TS satriyasegala
kaskus addict
Kit bicara lagi bahas dinamika mencari pasangan gan jadi gpp kalo ngatain orang/personal jelek baru salah hahahahha

Kalo yg agan maksut itu iya cewek jelek setara sama cowo miskin
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di