CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / HYIP / Money Game / PTC / Autosurf /
Bertahan & Menyerang, Rahasia Comeback Dalam Bertanding
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6166d55b50c9635f5524e6ee/bertahan-amp-menyerang-rahasia-comeback-dalam-bertanding

Bertahan & Menyerang, Rahasia Comeback Dalam Bertanding


Halo, Gan! Apa kabar ni? Semoga baik dan sehat selalu, ya. Karena wajib hukumnya jaga kesehatan biar ngelakuin berbagai hal lebih enakan. Ngomong-ngomong lagi pada sibuk apa? Pekerjaan apapun yang lo lakuin sekarang, jangan lupa ya buat selalu membuat diri sendiri bahagia. Tak butuh hal-hal mahal atau ribet, sekarang tuh nyari hiburan gampang banget asal kita sebagai manusia mensyukuri segala sesuatunya. 

Gan, tau gak sih kalau di Indonesia E-Sports lagi naik daun?


Photo By Pramborsfm.com

Iya, karena pandemi dan penikmatnya yang tinggi, game online emang jadi salah satu wadah hiburan berbagai kalangan. Dari yang muda sampai tua, tak pandang bulu nyaris semuanya suka buat main game. Salah satunya yang masuk kategori kesukaan para gamer adalah Valorant. 

Menang dan kalah itu adalah hal yang biasa banget dalam dunia game apalagi buat para pemula. Skill baru nyebur, kadang bukannya down kalo kalah, tapi jadi makin penasaran, gimana sih caranya biar menang turnamen selanjutnya?

Ada salah satu strategi paling jadi andalan yaitu bertahan dan menyerang. Mungkin kedengarannya klise dan biasa banget, tapi teknik ini butuh kesabaran dan fokus ekstra. Karena tak mudah tentunya untuk mempelajari teknik lawan dan bertahan dari serangan, lalu menyerang jika waktu sudah tepat.

Menguasai area ditambah mengetahui spot terbaik juga jadi jalan ampuh untuk memenangkan game ini. Dengan strategi bertahan dan menyerang, maka bisa bikin lo yang tadinya Zero jadi Comeback ke pertandingan bahkan bisa lebih jago!

Gak cuma taktik aja penting, alat buat bermain game ternyata bisa jadi penunjang aksi lo, Gan! Nah, HP ngeluarin laptop terbarunya pas banget buat kalian para Gamers karena dilengkapin sama beberapa fitur untuk menunjang hobi kalian ini. Apalagi teknologi Network Booster bakal ngurangin laptop ngelag pas asik-asiknya main game. 


Photo By Bhinneka.com

Paling males kan pasti kalau lagi seru sam temen, eh malah ngehang? Ohiya, info buat Agan & Sista, bakal ada OMEN: Clash Of Heroes live di KASKUS TV dan ngajak lo semua untuk ngomongin tentang game online + main bareng! Udah gitu, bakal ada hadiah total puluhan juta rupiah bagi peserta yang ikutan. Monggo deh capcus daftar diri lo jangan sampai ketinggalan, Gan. 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyong.eq dan 33 lainnya memberi reputasi
Urutan menjadi pro player

Harus punya skil
Jaringan super
Device mumpuni

Karena sepersekian detik sangat menentukan

profile picture
erinbronkovic
kaskus addict
Terus punya ortu yg yah cukup kaya lah. Jadi lu bisa main tiap hari begadang ga banyak pikiran ini itu
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
Ane kira gak isah dijelaskan lagi itu gan jaringan super dan device bagus harganya sudah menjawab
profile picture
3 poin diatas ngga selalu benar

skill: salah satu contoh aja punya skill tapi ngga bisa beradaptasi dengan patch/update (ini yang paling banyak punya skill tapi ngga bisa move on)

jaringan super: beberapa e-sports ngga perlu jaringan super seperti turn based/tabletop yang perbedaan antara ping 5-100ms ngga akan terlalu kerasa

device mumpuni: kembali ke skill dan preferensi, ada yang bisa main dengan device seadanya tapi skill tetep dewa ada juga yang alergi nyentuh device seadanya
emoticon-Toast
profile picture
satriyasegala
kaskus addict
@blue.birb ini kita bicara pro gan,

1.pro player punya bagian analisa yg bagian ngikutin patch note, lalu di break down sama playernya kemudian diterapin di latber biasanya ini game2 moba, kalo fps ya skil dan kemistry, kalo pribadi setau ane pasti ngikutin update kalo masa bodo berarti gak pro

2.ane nyantumin jaringan soalnya ane liat di pasar eSports yg laku banyak fps dan moba, turn base berapa sih? palingan cuma yg kartu2 itu apa lupa. dan kalo turnamen fps moba selalu lan tapi untuk player pribadi biar bisa dilirik team harus punya jaringan yahut

3.ini mutlak gan,kecuali turn base
Andaikan supernayr pc yahud vs supernayr pc standart kira2 pubg menang yg mana?
profile picture
1. Dendi (saat masih di Navi) hati fans > meta
2. sebenernya banyak banget gan e-sports diluar sana dan ragamnya jg bervariasi tapi ya memang disini didominasi fps moba
3. kembali ke skill gan, pool game ane banyak dan leaderboard atasnya rata" pakai keyboard laptop dimeja laptop main mau sambil duduk sila jg dibantai yg udah pake kursi gaming full rgb keyboard mecha custom sampe monitor 3 biji jg, ingat ngga smua org berskill itu org mampu (ngga berlaku buat e-sports besar yg pastinya ada sponsor dan peripheral pasti disediain)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di