KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / Games /
Sony Mengungkapkan RE7 & Skyrim Adalah Game VR yang Paling Banyak Dimainkan di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6168dd6e3f74b000fa49e0ad/sony-mengungkapkan-re7-amp-skyrim-adalah-game-vr-yang-paling-banyak-dimainkan-di-dunia

Sony Mengungkapkan RE7 & Skyrim Adalah Game VR yang Paling Banyak Dimainkan di Dunia

#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Selama periode rilis PlayStation 4, salah satu aksesori yang paling populer adalah kacamata PSVR yang memungkinkan kita memasuki dunia simulasi realistis. Nah seperti banyak perangkat lunak game eksklusif berkualitas tinggi, Sony baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk merayakan ulang tahun ke-5 perangkat tersebut.



sumber

Isabelle Tomatis dari PSVR mengatakan bahwa 13 Oktober menandai ulang tahun kelima dari rilis kacamata PSVR ini, dan ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Berikut ringkasan 5 game teratas yang dimainkan dalam realitas virtual, diantaranya yaitu REC Room, Beat Saber, PlayStation Worlds, Skyrim VR dan Resident Evil VII (btw, ini statistik per 31 Agustus 2021).



sumber

Di perangkat ini, REC Room didaulat sebagai game yang paling populer. Sebenarnya wajar sih, karena REC Room sendiri bisa didownload secara gratis. Selain itu, game ini memiliki gaya sandbox untuk kita pelajari dengan mudah. Di tempat kedua ada Beat Saber, walaupun belum ada dukungan mod baru, tetapi game ini tetap menjadi pilihan para fitness gamers. Yang paling menarik adalah Resident Evil VII masuk dalam daftar populer. Buat yang belum tahu RE VII adalah sebuah mode horor VR eksklusif, ini memberikan nuansa horror yang luar biasa dibandingkan versi konsolnya. Meskipun Resident Evil VII berada di peringkat 5 dunia, tetapi di Jepang ini adalah game No. 1 yang paling banyak dimainkan. Sedangkan di Amerika Serikat ada Job Simulator, game untuk anak-anak yang sering banget ada konten Youtube-nya bertebaran.

Seperti yang GanSist lihat, sebagian besar game dengan jam bermain paling banyak di PSVR adalah yang tersedia untuk PC dan PlayStation. Artinya, perangkat ini telah menjadi salah satu gadget penting bagi orang-orang yang menikmati VR tanpa pusing memikirkan spesifikasi komputer. Yang GanSist butuhkan hanyalah PS4 2013 dan kacamata VR.



sumber

Sony juga telah mengonfirmasi bahwa pada bulan November pengguna PS Plus yang memenuhi syarat akan menerima hingga 3 game VR tambahan secara gratis. Tetapi sayangnya tidak ada informasi yang dirilis tentang game mana yang akan tersedia saat ini, jadi kita harus menunggu kabar selanjutnya. Kedepannya akan banyak game PS VR yang akan dirilis seperti Moss: Book II dan After the Fall for friends.



sumber

Nah kira-kira apa game favoritmu di platform VR ini? Jangan lupa jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
Maen ps vr yg bener2 support emang mantep bener, tapi sayang baru maen 15 kepala sudah pusing, emang faktor usia gak boong, padahal bocil di rumah maen 30 menit aman2 aja
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di