KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anastasiia Pokreshchuk Pede Menjuluki Dirinya Sendiri ‘Prettiest Monster’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614ee882f20c2a7256181179/anastasiia-pokreshchuk-pede-menjuluki-dirinya-sendiri-prettiest-monster

Anastasiia Pokreshchuk Pede Menjuluki Dirinya Sendiri ‘Prettiest Monster’


Masih ingat dengan Kirill Tereshin, pria berumur 25 tahun dari Rusia yang terkenal dengan julukan ‘manusia Popeye’ karena ukuran lengan atasnya yang kelewat besar?

Nah kali ini ada yang mirip kasusnya, tapi pembesaran abnormal tersebut bukan terjadi di lengan atas, melainkan di pipi. Hiii!




foto: LAD BIBLE

Namanya Anastasiia Pokreshchuk, seorang wanita yang merupakan model Instagram dari Kiev, Ukraina berumur 32 tahun.

Hadir dalam acara This Morning, Anastasiia mengklaim memiliki pipi terbesar di dunia dan mengabaikan anjuran Dokter Steven Harris kalau pembesaran tidak normal yang dilakukannya memiliki dampak buruk bagi kesehatannya.


foto: LAD BIBLE

Anastasiia pun dengan percaya diri menyebut dirinya sebagai ‘the prettiest monster you will ever see’ atau ‘monster tercantik yang pernah kamu lihat’, dan ia sangat senang dengan penampilannya saat ini.

Anastasiia juga mengatakan kalau dirinya yang dulu, dirinya yang belum mengalami perubahan, merupakan dirinya yang jelek dan ia tidak suka akan wajahnya dua tahun silam.

Dokter Harris sendiri berbicara dari sudut pandang kedokteran, bahwa seseorang yang merubah penampilan secara ekstrim, terlalu berlebihan dan melewati batas normal – yang mana sayangnya tidak disadari oleh Anastasiia – memiliki resiko dan berdampak buruk bagi kesehatan, baik secara fisik maupun mental.

Akan tetapi Anastasiia membalas pernyataan Dokter Harris dan mengatakan kalau dirinya adalah lulusan fakultas psikologi. “Tidak ada seorang pun yang mengatakan kalau suntikan filler di pipiku melebihi batas. Orang-orang yang berbicara mengenai penampilanku sekarang, tau akan diriku sepenuhnya, tau kalau aku adalah orang yang normal, tidak gila, juga tidak bodoh,” jelas Anastasiia.

Suntikan filler di pipinya sendiri telah menghabiskan dana sebesar 1.500 Pound sterling (atau kurang lebih setara dengan 30 juta Rupiah).


foto: LAD BIBLE

Foto transformasi before after yang diunggahnya sendiri telah membuat 253.000 pendukungnya syok berat. Bukan hanya pipinya yang membesar, Anastasiia pun melakukan transformasi pada bibirnya.



Kalau GanSis pilih yang mana? Anastasiia after? Atau Anastasiia before?



Sumber:
LAD BIBLE
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 15 lainnya memberi reputasi
Body oke,

Komuk kek filter solar. .emoticon-DP
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di