CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
3 Aplikasi Yang Sering Disalahgunakan Untuk Mantap-mantap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614875058ac83b487178ee84/3-aplikasi-yang-sering-disalahgunakan-untuk-mantap-mantap

3 Aplikasi Yang Sering Disalahgunakan Untuk Mantap-mantap


Semakin canggih teknologi semakin banyak pula orang berinovasi membuat aplikasi chat, video serta live streaming yang canggih. Aplikasi tersebut bisa mendekatkan serta mempertemukan orang-orang dari berbagai daerah mau pun negara.

Beberapa aplikasi yang banyak digunakan oleh hampir semua orang dibelahan dunia seperti Whatsapp, Instagram, Messengger yang memudahkan kita memiliki banyak teman dan berinteraksi dengan yang lainnya.

Namun sayangnya, ada beberapa aplikasi yang malah disalahgunakan oleh para pengguna untuk hal-hal yang negatif. Seperti 3 aplikasi dibawah ini:

1. Ome Tv


Diurutan pertama ada Ome Tv, banyak orang yang menggunkaan Ome Tv untuk berinteraksi dengan orang lain dari berbagai negara. Bahkan banyak YouTuber yang menggunakan Ome tv untuk membuat konten-konten yang menarik dan menginspirasi.

Tapi sayangnya sebagian orang menggunakan Ome sebagai sarana untuk berbuat yang ena-ena. Bahkan diantara mereka ada yang terang-terangan menunjukan barang dagangannya emoticon-Wakaka. Yang pernah pakai ome pasti paham, yang belum pernah jangan dehemoticon-Lempar Bata.

2. Bigo Live


Sama seperti Ome, Bigo Live juga merupakan aplikasi untuk live streaming yang bisa di tonton oleh pengguna lain namun sayangnya Bigo Live tidak bisa di tonton secara berulang-ulang seperti Instagram, snapchat dan lainnya.

Buat kalian yang pandai membuat konten yang menginspirasi boleh juga gabung di Bigo Live karena bisa menghasilkan cuan tapi kalau banyak yang nontonemoticon-Salam Kenal. Kelemahan Bigo juga di pengamanannya, meski sudah ada pemberitahuan untuk tidak melakukan hal-hal senonoh tapi beberapa pengguna yang bandel menggunakan Bigo untuk menarik keuntungan dengan live streaming yang mempertontonkan bagian inti mereka .

3. Michat


Hayo siapa yang pernah download aplikasi ini! Michat merupakan aplikasi pesan seperti messenger dengan fitur yang lebih menarik dengan memperluas jaringan yang menghubungkan teman baru dari berbagai daerah dan negara. 

Namun sayangnya Michat menjadi salah satu aplikasi yang disalahgunakan oleh beberapa oknum untuk bisnis prostitusi online. Yang pernah gabung Michat bisa menambahkan fitur menarik lainnya di kolom komentaremoticon-Wakaka.




#Selain 3 aplikasi di atas ada beberapa aplikasi lainnya yang juga berpotensi di salah gunakan oleh para penggunanya.. penasaran kita bahas di kolom komentar...emoticon-Toastemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 22 lainnya memberi reputasi
Semua aplikasi anonim
profile picture
bo.mat
Auto Banned
Punya aplikasinya semua gak kamu ?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di