CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis Indonesia Muncul Di Billboard Times Square! Bangga Atau Biasa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61487b15235e09176b468d3f/artis-indonesia-muncul-di-billboard-times-square-bangga-atau-biasa-saja

Artis Indonesia Muncul Di Billboard Times Square! Bangga Atau Biasa Saja?





Times Square bisa dibilang wilayah tersibuk di Amerika Serikat New York, kota maju itu menjadi tujuan banyak wisatawan, pelajar bahkan kota yang cukup padat dengan lalu lalang manusia setiap waktunya.

Tak hanya manusia, mobil-mobil pun ikut antri untuk melewati wilayahnya itu. Maka tak heran bila persimpangan jalan ini dimana pertemuan antara jalan Broadway dan Seventh Avenue memiliki banyak papan iklan dan televisi berlayar lebar, namun beberapa tahun terakhir ini banyak artis Indonesia yang wajahnya nampang di papan iklan tersebut.



Buat sebagian netizen yang suka sekali overproud langsung teriak-teriak senang karena mereka yang berbau Indonesia sukses nampang di billboard Times Square.

Reaksi mereka tidak salah hanya saja berlebihan jadi terasa jengah, kecuali wajah diri sendiri yang nampang disana bolehlah senang plus jungkir balik guling-guling hingga formula E tayang di monas.



Sebab namanya saja papak iklan, siapa yang mau produknya nampang jelas dipersilahkan. Atau foto kamu biar famous di Amerika pun dipersilahkan, tapi tentu tidak gratis ada harga yang harus dibayarkan.

Terlebih wilayah ini setiap harinya dilewati 380.000 pejalan kaki yang singgah di Times Square Bowtie, belum lagi 115.000 pengemudi/penumpang baik itu kendaraan pribadi, taksi, dan bus yang melewati tempat ini. Maka harga yang harus dibayar untuk nampang disanapun cukup mahal.





Apalagi ditunjang dengan papak elektronik yang besar dan berkelas, bahkan menurut data Times Square bisa menayangkan 1,5 juta iklan setiap harinya loh! Sungguh luar biasa, dengan teknologi digital maka iklan akan semakin mudah untuk ditayangkan di wilayah itu.

Untuk memasang iklan disana ada beberapa kontak pelayanan jasa iklan seperti ABC SuperSign, American Eagle Times Square, Branded Cities, JCDecaux, hingga Neutron Media di 1500 Broadway. Lantas berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk menayangkan iklan disana?



Harga ini tidak pasti, namun disinyalir harga yang harus dikeluarkan adalah 1,1 dollar AS (sekitar Rp15 miliar) bahkan ada yang diatas 4 juta dollar AS (sekitar Rp57 miliar) per tahun. Wow!! Cukup mahal bukan?

Walau bisa siapa saja yang beriklan disana asal punya uang, namun setidaknya banggalah ketika mereka yang wajahnya tampil disana adalah anak bangsa yang berprestasi namun jangan juga terlalu over, karena apa-apa sebab bila terlalu over rasa-rasanya kok tidak sedap!





Goyang Mang

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





profile-picture
profile-picture
profile-picture
remember1 dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Jelas bangga, ternyata ada orang +62 yg punya banyak duit & bisa pasang iklan disono emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di