CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipersekusi Warga karena Dilirik Cowok saat Joging, Lirabica: Pakaian Saya Sopan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613f3a9251f72647ff49885e/dipersekusi-warga-karena-dilirik-cowok-saat-joging-lirabica-pakaian-saya-sopan

Dipersekusi Warga karena Dilirik Cowok saat Joging, Lirabica: Pakaian Saya Sopan



Jakarta - Lirabica yang merupakan finalis Miss Earth 2019 mengklaim dirinya dapat persekusi dari warga sekitar tempat tinggalnya. Dia dilabrak karena dilirik cowok saat joging.

Kejadian itu berawal dari kegiatan olahraga Lirabica setiap hari dengan berlari di sekitar perumahannya. Dia mengatakan menurut warga saat itu banyak laki-laki yang meliriknya sehingga para istri geram.

Soal penampilan saat lari pagi, Lirabica mengaku tak sama sekali menggunakan pakaian seksi. Lirabica mengaku menggunakan pakaian tertutup dan sewajarnya seperti orang yang sedang lari pagi pada umumnya.

"(Pakaian) Saya sangat sopan, tidak terbuka, dan tidak ketat," ujar Lirabica saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Lirabica mengaku juga bukan satu-satunya orang yang sering berolahraga di sekitar daerah perumahannya. Banyak warga sekitar rumahnya juga yang berolahraga saat pagi hari.

Meski begitu, Lirabica mengaku memang hanya dia yang belum berkeluarga. Lirabica juga menegaskan dirinya jadi yang paling muda di antara warga lainnya.

"Saya tidak gimana-gimana, banyak yang olahraga, tapi saya yang paling muda di sana," ujar Lirabica lagi.

Lebih lanjut dijelaskan Lirabica, ia tinggal di perumahan itu sejak 2018. Selama itu ia tak banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

Saat olahraga, Lirabica memilih untuk pergi ke tempat gym. Namun imbas pandemi COVID-19, gym terpaksa harus ditutup sementara. Lirabica pun baru mulai menjalani kegiatan olahraganya di sekitar rumah.

"(Tinggal sejak) 2018. Munculnya konflik itu, saya biasanya olahraga di gym, lalu karena pandemi ini ya saya lari (joging) di sekitar situ (perumahannya)" ungkap Lirabica.

Sementara itu, Lirabica juga mengaku jarang bergaul dengan tetangga sekitar rumahnya selama tinggal di sana. Ia sempat ditawari beberapa kegiatan, tapi enggan mengikuti karena alasan tertentu.

Namun, Lirabica menegaskan, bukan tak sama sekali bergaul. Ia tetap bergaul, tapi tidak terlalu dekat dengan tetangga sekitar.

"Saya nggak pernah bergaul, nggak pernah ikut apa-apa di sana. Bahkan ada yang tanya, 'Kenapa nggak ikut arisan?'. Ya nggak aja, nggak perlu ikut-ikut apa gitu," tutur Lirabica.

"Tetap ada (bersosialisasi), tapi nggak terlalu dekat," akunya.

https://hot.detik.com/celeb/d-572191...004.1609585657

Harusnya para istri instropeksi diri.. emoticon-Malu (S)

Di rumah jangan cuma modal dasteran.. emoticon-Malu (S)

Giliran suaminya ngelirik yg lain.. Kok malah tetangga yg d labrak.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 62 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Iya gan gue aja jadi ikutan salah baca , Lirabica jadi lubrican.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
profile picture
cacarakan
kaskus maniac
ayy malah read-nya torabica
profile picture
F_U
kaskus maniac
Wah gila....
profile picture
ms.valentino
kaskus holic
fix sama.. saya juga bacanya itu tadi sampai harus ditegesin lagi liatnya..
profile picture
dimasew
kaskus addict
Lubricate 😄😄
profile picture
kadal911
kaskus addict
malah ane pertama baca labia hahahaaaa
profile picture
jiresh
kaskus addict
Mau komen eh lagi - lagi udah terwakilkan dengan id ente. emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Shankalyana
kaskus addict
@kadal911 labia mayora apa minora gan, hehehe
profile picture
Cucigosok
kaskus maniac
Gw malah bacanya liberica emoticon-Ngakak
profile picture
mammoth46
kaskus maniac
gua malah baca di perkusi di perkosa -_-
profile picture
isanulmaut
kaskus addict
licin dong bray wkwkwkwwkw
profile picture
kempez
kaskus addict
Dari semua kalimat berita ny lo cmn baca lirabica, lubrican, lusetan..??
profile picture
hazelmoon
kaskus addict
Gw lagi maskeran baca ini jd ngakak.... emoticon-Ngakak
profile picture
biskilat
kaskus addict
@hazelmoon auto baunya kesedot lagi gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 13 dari 13 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di