CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GILA ! Mengaku Dari 'TAHUN 3311', Pria Ini Membawa Bukti 3 Foto MASA DEPAN !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6137055bb8261f2322126543/gila--mengaku-dari-tahun-3311-pria-ini-membawa-bukti-3-foto-masa-depan

GILA ! Mengaku Dari 'TAHUN 3311', Pria Ini Membawa Bukti 3 Foto MASA DEPAN !

GILA ! Mengaku Dari 'TAHUN 3311', Pria Ini Membawa Bukti 3 Foto MASA DEPAN !



Seorang penjelajah waktu punya bukti foto masa depan.

Benarkah mesin waktu itu memang beneran ada?
atau hanya omong kosong belaka?
ya, apapun itu faktanya ada juga masyarakat dunia yang meyakini tentang para penjelajah waktu yang muncul ditengah-tengah kita, tapi apakah ada bukti yang jelas jika para penjelajah waktu ini benar-benar ada? oke mari kita lanjutkan threadnya gan...


ilustrasi

Baru-baru ini sedang ramai di media sosial tentang sebuah pengakuan dari seseorang yang dikatakan adalah sang penjelajah waktu, dia membagikan kisahnya melalui sebuah wawancara dengan penyelidik paranormal online. Penjelajah waktu yang wajahnya dikaburkan dan suaranya yang terdistorsi dalam video itu mengklaim bahwa dia adalah benar telah menjelajahi waktu. Berbicara di depan kamera untuk saluran YouTube ApexTV, penjelajah waktu itu bahkan membawa tiga buah foto, yang katanya dia ambil dalam misi di tahun 3311. emoticon-Matabelo
Penjelajah waktu itu mengatakan bahwa dia memiliki “kisah yang sangat menarik” untuk diceritakan, sebuah kisah tentang masa lalunya dan juga masa depannya.

Pria itu berkata: "Apa yang saya katakan adalah benar dan saya bahkan memiliki bukti untuk membuktikan kisah saya."

Dia kemudian mengeluarkan tiga foto yang seharusnya terlihat hampir 1.300 tahun di masa depan.



Foto pertama muncul untuk menunjukkan kota futuristik dan canggih yang dibangun di atas semacam pulau terapung di langit.

Penjelajah waktu berkata: “Ini bukan satu-satunya gambar yang saya ambil di masa depan.

“Saya kemudian masuk ke mesin teleportasi lagi tetapi kali ini mesin membawa saya ke tempat yang sangat berbeda dan saya mengambil gambar tempat itu juga. Biarkan saya menunjukkan gambar itu. ”



Ia kemudian mengeluarkan foto sebuah bangunan, yang menurutnya merupakan tipikal rumah di masa depan.

Dan foto terakhirnya adalah kendaraan terbang yang melewati beberapa rumah dan pepohonan.

Ketiga foto tersebut, menurut sang penjelajah waktu dengan keyakinannya, seharusnya membuktikan kisahnya yang dianggap tidak masuk akal.



Menurut penjelajah waktu, dia mengambil gambar tersebut setelah dia terpilih untuk mengambil bagian dalam operasi perjalanan waktu rahasia pada 1990-an.

Dikatakannya, terpilihnya dirinya tidak lepas dari prestasinya di sekolah dalam bidang pengembangan teknologi komputer.

Dan dia berpendapat bahwa rahasia perjalanan waktu telah dipecahkan melalui aplikasi misterius komputasi kuantum.

Dia berkata: "Saya tidak dapat menyebutkan nama organisasi itu tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa organisasi seperti yang saya gambarkan, dan banyak lagi, tidak hanya ada tetapi juga menjalankan program rahasia di balik pintu tertutup."

Namun, belakangan ketiga foto yang ditampilkan oleh penjelajah waktu itu ternyata adalah sebuah foto editan dari beberapa gambar yang sudah ada sebelumnya, yang dimaksudkan agar terlihat seolah-olah foto itu dari masa depan.

Foto pertama adalah editan wallpaper lembah hutan pegunungan yang dihosting di situs web 7-themes.com dengan ditambahkan kota terapung.

Foto kedua sebenarnya adalah foto editan gedung Antilia, yang merupakan rumah pribadi ketua Reliance Industries Mukesh Ambani di Mumbai Selatan, India.

Banyak orang yang melihat video tersebut, melihat melalui penipuan dan memanggil ApexTV di bagian komentar untuk menjelaskan fakta-fakta tersebut.

Nah gimana menurut gansis?
ternyata lagi-lagi yang mengaku sebagai penjelajah waktu hanya seorang dengan daya khayal yang tinggi emoticon-Big Grin

---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwyntkr dan 42 lainnya memberi reputasi
ane percaya aja.. soalnya didunia ini tidak ada yang mustahil.. buktinya kenapa ada film perjalananan waktu? mungkin itu diambil dari kisah nyata.. mungkin ilmu pengetahuan kita masih minim kalo udah sempurna baru kalian yakin
profile picture
Ini contoh bocah autis, ini sebab Kita g boleh becanda dan iyain aja nanggepin ginian, soalnya ntar klo tuwir Jadi ky Si @sosrobahu.iptek down syndrome punya ide pedopil misahin Anak Dari ibu kandung emoticon-Gila
profile picture
@tsunamitanpagem @sosrobahu.iptek hahaha.. emang bener kan ilmu pengetahuan kita masih minim.. makanya banyak yang ga tau di alam semesta ada apa aja
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di