CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
7 Film Jepang Paling Romantis Terpopuler 2021 | Jomblo Dilarang Nonton :v
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/611bd045c1b1b8095f0f2aa3/7-film-jepang-paling-romantis-terpopuler-2021--jomblo-dilarang-nonton-v

7 Film Jepang Paling Romantis Terpopuler 2021 | Jomblo Dilarang Nonton :v

emoticon-No HopeHALLO GAN/SISemoticon-No Hope
SELAMAT DATANG DI FORUM ALFI DANGER

Di Thread Kali ini TS akan membahas Film Jepang Paling Romantis Terpopuler
Gak Kalah nih geng sama film Korea
emoticon-Kimpoi
"Semoga kalian Bahagia selalu"

yang jomblo harap bersabar
nanti di surga ada banyak pilihan kok
emoticon-Malu
Cekidot !!
Ke topic !!


Nggak kalah dengan drama korea romantis, film Jepang romantis juga banyak lho yang menawarkan cerita menarik dan sanggup bikin para penontonnya baper.

Kualitas film yang disajikan pun nggak kalah bagus dengan film-film box office Amerika kebanyakan, serta penampilan para aktornya yang bakal bikin kamu nggak berkedip.

Nah, buat kamu yang sedang bosan dan ingin mencari jenis tontonan baru dari Negeri Sakura, Jaka punya nih rekomendasi film Jepang romantis terpopuler 2021.



Yuk, simak daftar selengkapnya di bawah!




1. One Week Friends (2017)



Lalu ada Ishuukan Friends alias One Week Friends yang cerita originalnya diangkat dari seri manga dan anime karya Matcha Hazuki.

Sesuai dengan judulnya, film Jepang romantis 2021 ini berfokus akan kisah pertemanan sekaligus percintaan antara Yuki Hase dan Kaori FujimiyaDi sini Yuki yang ingin berteman dan berkenalan terhalang akan penyakit langka yang diidap Kaori, di mana ia akan melupakan segala hal mengenai teman-temannya setiap hari Senin.

Duh maih PDKT aja bakalan susah tuh! Tapi gimana cerita selanjutnya? Mending nonton aja...



2. You Lie in April (2016)



Shigatsu wa Kimi no Uso atau juga dikenal dengan judul You Lie in april ini juga sudah sangat terkenal untuk seri manga dan animenya.

Film Jepang romantis sedih ini bercerita mengenai pianis berbakat bernama Arima Kousei yang memutuskan berhenti mengikuti kompetisi karena kematian ibundanya. Semenjak peristiwa itu, Arima Kousei menjadi kurang bersemangat sampai ia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola berbakat bersama teman-temannya.

Selain mengangkat kisah percintaan, film jepang romantis ini juga menceritakan kisah pertemanan yang nggak boleh dilupakan.




3. Wolf Girl and Black Prince (2016)




Ketika diumumkan pada tahun 2016, wolf girl and black prience menjadi salah satu film live action yang paling dinantikan.


Erika Shinohara (Fumi Nikaido) kerap mengarang tentang pacarnya walau kenyataannya ia tidak memilikinya. Lama kelamaan, teman-temannya mulai meragukan cerita Erika. Untuk menyelamatkan mukanya, Erika memutuskan untuk mengambil foto seorang laki-laki secara diam-diam dan menunjukkannya kepada teman-temannya.

Ternyata, laki-laki tersebut adalah Kyouta Sata (Kento Yamazaki) yang bersekolah di tempat yang sama seperti Erika. Erika pun memohon kepada Kyouta agar mau berpura-pura menjadi pacarnya. Ia tak tahu, Kyouta memiliki sisi gelap yang tak pernah ditunjukkan.




4. Orange (2015)



Masih nyangkut ke kisah supranatural, orange mengangkat kisah ketika suatu hari Naho Takamiya mendapatkan sebuah surat misterius dari masa depan yang menceritakan dirinya.

Segala yang tertulis dalam surat tersebut benar terjadi, karena memang yang menulis surat ini merupakan dirinya sendiri di masa mendatang. Bahkan surat misterius ini juga menceritakan kisah cintanya dengan Kakeru Nanuse, sosok siswa pindahan yang juga terkenal akan kemisteriusannya loh.

Pokoknya nggak kalah seru seperti nonton fim romantis indonesia kaya Dilan gitu, geng!




5. Heroine Disqualified (2015)



Hatori Matsuzaki (Mirei Kiritani) merupakan seorang siswa SMA. Ia naksir dengan teman masa kecilnya yang bernama Rita Terasaka (Kento Yamazaki).

Ia yakin bahwa mereka berjodoh. Akan tetapi, kenyataanya Rita justru berkencan dengan Miho Adachi (Miwako Wagatsuma). Di sisi lain, seorang laki-laki populer bernama Kosuke Hiromitsu (Kentaro Sakaguchi) menaruh hati pada Hatori.

Pada tahun 2015, film heroiene disqualified alias Heroine Shikkaku menjadi film nomor satu di box office Jepang. adaptasi live actionnyaini akan membuat kita merasa lucu, sedih, dan menyenangkan dalam waktu bersamaan persis seperti manganya




6. Let Me Eat Your Pancreas (2017)



Dari judulnya mungkin kamu akan menganggap ini sebagai film jepang horror yang menyeramkan. Padahal, Let me eat your pancreas adalah film romantis Jepang yang sekaligus bikin sedih, lho!

Film dengan durasi nyaris dua jam ini mengisahkan tentang jalinan asmara antara Sakura dan Haruki yang terjadi tanpa disengaja. Haruki yang suatu hari menemukan fakta mengejutkan tentang penyakit teman sekelasnya itu, kemudian memutuskan untuk menghabiskan waktu dengannya. Cerita pun berlanjut 12 tahun kemudian, di mana Haruki kini bekerja sebagai guru mengikuti perkataan Sakura.




7 . My Tomorrow, Your Yesterday (2016)



Diadaptasi berdasarkan novel karya Takafumi Nanatsuki, My tomorrow your yesterday menceritakan tentang seorang mahasiswa berusia 20 tahun bernama Takatoshi yang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cewek yang ditaksirnya tersebut adalah Emi Fukuju, seorang misterius yang memiliki kemampuan untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada Takatoshi di masa depan.

Hal mengejutkan pun terungkap di mana Emi ternyata merupakan makhluk yang berasal dari dunia masa depan dan sedang dalam perjalanan time travel ke masa mundur.



Jadi Itulah Film romantis jepang terpopuler tahun 2021
yang jomblo harap bersabar
emoticon-Wkwkwk


emoticon-UltahTERIMAKASIHemoticon-Ultah
bikinpusingtau= instagram




profile-picture
profile-picture
nite.hime dan yuz.justboell memberi reputasi
ane terakhir nonton film after graduation emoticon-Berduka (S)

sedih sekali filmnya

profile-picture
profile-picture
antzextreme dan alfidanger memberi reputasi
Diubah oleh lupis.autls
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di