CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
KOMUNITAS HONDA JAZZ FIT - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bf97cec1d770ee308b456d/komunitas-honda-jazz-fit---part-1

KOMUNITAS HONDA JAZZ FIT

Welcome ALL HONDA JAZZ FIT USERS!!








Ini lanjutan dari trit sebelumnya yang berjudul

Komunitas Honda Fit dan Jazz 4th Stage

So, secara ga langsung, ini yang 5th stage nya he he he

Tak terasa trit kita ini udah sampe ke bagian kelima...

Seiring jazz GD3 dan GE8 udah punya adek lagi, yaitu GK5

Selamat datang, selamat bergabung dan selamat melanjutkan aktivitas postingan, DIY, kreatifitas dan persahabatan serta persaudaraan di sini...




Special thanks to : treesix_kaede for making this front picture
profile-picture
profile-picture
profile-picture
10pangkatmin15 dan 6 lainnya memberi reputasi
Mau nanya,

Jazz GK5 2015 ane kok berasa keras banget ya bantingannya. Udah coba2 ganti per custom (katanya empuk) tapi feelnya belum dapet aja gitu firmnya.

Pinginnya yg firm aja lembut gitu gaterlalu keras dan ga terlalu empuk. Tapi kenapa masih belum dapet ya feelnya.

Ada saran pake per dan shockbreaker apa biar rasanya pas?

Pernah pake per empuk banget, eh malah ambles jadi keras juga. Pake per keras belum pernah sih, dan mending per keras atau shockbreaker keras supaya feel bantingannya imbang?

Mohon bantuannya suhu, udah hampir 2 tahun nyoba mecahin masalah ini belum nemu2 soalnya hehe
profile picture
Painz84
kaskuser
Coba pake Eibach Prokit
profile picture
altora
kaskus addict
@Painz84 Eibach Prokit bisa di aplikasi ke GE8 juga gak gan ? kena berapa tuh full set, depan belakang kiri kanan. thanks
profile picture
Painz84
kaskuser
Bisa, kisaran 3,2 -3,3jt an
profile picture
altora
kaskus addict
@Painz84 asiaaap.. thank you gan emoticon-Jempol
profile picture
Tapi eibach prokit bukannya nurunin tinggi mobil dari standard ya? Soalnya setau ane kalo mobil turun tingginya otomatis bantingan (harusnya) lebih keras bukan? Karena takut mentok fender. Gatau juga sih belum pernah pake eibach soalnya hehe
profile picture
Painz84
kaskuser
Turunnya cm 2 jarian kog dia, msh aman ga mentok fender. Dia msh trgolong empuk drpd S-Tein. Dan S-Tein lbh pendek lg dan keras drpd prokit
profile picture
Painz84
kaskuser
Yg gak aman kalo settingan velg dan bannya sampe keluar dr fender, itu yg ditakutkan gesrot (solusi camber minus)
profile picture
Oh settingan velg dan ban standar sih, ga naik ring juga std di 16. Iya kalo S-Tein baca2 emang lebih keras. Nah kalo Eibach dibanding per Std lebih nyaman mana? (Tingkat nyaman dari sisi bantingan kalo ada jalan berlubang atau ga rata) Soalnya menurut ane pribadi per std nya kayak keras gitu ya gk5. Maaf suhu bener2 gatau lagi ini haha
profile picture
Halo gan, akhirnya ane pasang eibach pro kit di jazz ane. Bantingan emang enak sih, tapiiiii turunnya banyak ya gesrot sana sini jadinya nyetir kudu hati2. Oh iya belum nyobain duduk dibelakangnya sih berasa mantul banget ga ya? Makasih gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di