CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
7 Tanaman yang ditakuti Jin dan Setan, bisa untuk melindungi hal ghaib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61020f35a48fa910cb45ec54/7-tanaman-yang-ditakuti-jin-dan-setan-bisa-untuk-melindungi-hal-ghaib

7 Tanaman yang ditakuti Jin dan Setan, bisa untuk melindungi hal ghaib

Jin merupakan mahluk ciptaan Tuhan untuk menggoda setiap manusia, jadi jangan heran jika jin selalu usil dan jahil jika melihat manusia yang penakut. apakah kamu salah satunya yang takut terhadap jin? Tapi tidak semua jin itu jahat, ada juga yang baik yaitu jin muslim. Nah menurut di Agama Islam jika jin takut terhadap salah satu Tanaman, jika kamu ingin terbebas dari gangguan mahluk halus dan jin pastikan mempunyai tanaman seperti kaktus, mawar merah, bambu kuning, pohon Bidara, tebu Ireng (tebu hitam), pohon gaharu.

Salah satu Tanaman tersebut bisa menangkal serangan santet, gangguan mahluk halus, dari orang yang ingin berbuat jahat dan lain sebagainya. Berikut ini adalah Tanaman yang ditakuti oleh jin dan setan:



1. Kaktus


Tanaman ini dipercaya menjadi salah satu hal yang ditakuti jin karena bentuknya yang berduri. kaktus dipercaya dapat menyerap energi negatif di sekitarnya yang akan menghilangkan gangguan - gangguan gaib. Tanaman yang satu ini tidak membutuhkan perawatan khusus, Tanaman ini ternyata memiliki kemampuan yang sama seperti bunga mawar. Tumbuhan berduri ini bisa juga menetralisir serangan santet dan menarik energi rejeki.



2. Mawar merah


Mawar merah menjadi tanaman yang ditakuti jin selanjutnya, sama dengan kaktus tanaman ini dipercaya dapat menyerap dan menangkal energi negatif di sekitarnya akibat gangguan gaib.

3. Bambu Kuning


Tanaman yang sering dijadikan hiasan ini memang memiliki warna yang cantik, selain itu juga dipercaya ampuh mengusir jin dan gangguan gaib lainnya. Manfaat lainnya dari bambu kuning adalah mencegah niat jahat orang asing yang hendak masuk ke rumah untuk berbuat jahat.



Bambu ini memang memiliki keistimewaan dari jenis bambu lainnya. Bambu kuning memiliki batang pohon yang lebih kecil dan warnaya kuning. Biasanya digunakan untuk pagar dipekarangan rumah. Bambu ini termasuk tanaman langka untuk ditemukan di Indonesia.

Bahkan bambu kuning dipercaya untuk mencegah niat jahat seseorang yang ingin mencuri atau mencuri saya.

4. Pohon Bidara


Tanaman yang pertama adalah pohon bidara. Umat Islam percaya pohon bidara adalah tanaman yang tumbuh dari surga dan memiliki khasiat gaib. Oleh sebab itu daun dari pohon ini sering digunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh gangguan gaib. Selain dipercaya mengusir gaib, pohon bidara juga memiliki tampilan yang cantik dan cocok untuk dijadikan tanaman hias.

5. Pohon Kelor


Pohon ini memiliki daun yang beraroma menyengat dan sangat khas, oleh sebab itu banyak orang yang tidak menyukainya. Daun kelor dipercaya mampu mengusir, melemahkan, memusnahkan hal-hal gaib dan menjadi penangkal gangguan mistis. Selain itu daun kelor juga dapat dimanfaatkan sebagai sayuran yang mengandung banyak nutrisi.



6. Tebu Ireng


Tebu ireng atau yang biasa disebut dengan tebu wulung ini adalah salah satu tanaman yang sering dijumpai di ladang. Masyarakat Jawa percaya bahwa tebu ireng dapat digunakan untuk melindungi rumah dari berbagai gangguan gaib. Agar efeknya semakin ampuh, disarankan untuk menanam tebu ireng yang memiliki daun berwarna hitam.



7. Pohon gaharu


Pohon gaharu adalah pohon yang juga dipercaya oleh umat Islam berasal dari surga. Pohon ini memiliki banyak khasiat diantaranya untuk kebutuhan medis, aksesori, dan penangkal gangguan mistis. Tanaman ini dipercaya dapat mengusir jin sekaligus menjadi obat bagi mereka yang terkena penyakit akibat gangguan mistis. Semoga artikel ini bermanfaat

Sumber
profile-picture
creatordesa memberi reputasi
Diubah oleh jen4l588

Bagi yang percaya aja 😁

itu semua kembali kepada diri kita masing-masing, mau percaya atau tidak. Tapi memang benar adanya
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di