CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bacfe2a16734ae16a1bc/dihujat-karena-dianggap-hina-jokowi-pandji-pragiwaksono-gue-kangen-jaman-sby

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY



SuaraRiau.id - Pernyataan Pandji Pragiwaksono beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa Pandji hanya mencari sensasi akibat sepi job di masa pandemi.

Pandji Pragiwaksono kemudian buka suara menanggapi tudingan tersebut melalui video yang diunggahnya di kanal Youtube pribadinya, Rabu, 28 Juli 2021.

Komika itu mengatakan bahwa dirinya memang dari dulu sudah biasa meroasting pemerintah dalam komedinya.

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” kata Pandji dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia pun mempertanyakan kepada pihak yang tersinggung dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pandji juga menganggap bahwa orang yang tersinggung merupakan pendukung garis keras Jokowi.

“Kenapa sekarang lu (netizen) tersinggung? Karena presiden yang sekarang lu dukung? Karena lu suka sama presiden yang sekarang? Jadi, presiden sebelumnya boleh diketawain sama gue, yang sekarang presiden yang lu suka, gue enggak boleh ketawain? itu mah bukan tersinggung itu arogan,” ujar Pandji.

Pragiwaksono menyebut bahwa dirinya heran dengan masa sekarang yang sedikit saja netizen sudah banyak yang tersinggung.

Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih senang pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Benaran, gue enggak nyangka sama sekali, gua akui sebagai pelawak gua kangen jaman SBY,” ucapnya.

https://riau.suara.com/read/2021/07/...ngen-jaman-sby

Opini TS:


Ga sekalian kangen zaman soeharto?.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau fair.. Coba suruh salah satu temen stand up lo ketawain/sindir si anies.. Dan lihat respon pendukungnya.. Sama apa beda?.. emoticon-Malu (S)

Berani nyerang tapi pas d serang balik malah mewek.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Terus kapan Lo mo meroasting Anies.
Wahai pelawak yg tidak pernah lucu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
Aparatkaskus
kaskus maniac
Ngarep banget ya bong?
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@Aparatkaskus iya dong. Kan Panji bikin buku tuh tentang cara stand up comedy.
Lha kata Mongol di podcastnya Deddy Corbuzier teori Panji nggak bisa diterapin di acara corporate.

Jadi Ane pengen tau aja,bisa nggak dia praktekin isi bukunya dan bener nggak perkataan Mongol.
profile picture
sukakuda
kaskus maniac
ya bakalan lah bong, si pp ini dulunya tim suksesnya anis pas pilkada kmrn emoticon-Ngakak
profile picture
Pandji malah taunya pas juri standup rada2 simon cowell wannabe. Kalo ga jadi juri paling taunya dikena deh yg so so aja

Mongol, babe cabita, dzawin, ridman remin ok lah

Panji, radit ga masuk kalo ane, penyampaian ga dapet
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di