CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bacfe2a16734ae16a1bc/dihujat-karena-dianggap-hina-jokowi-pandji-pragiwaksono-gue-kangen-jaman-sby

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY



SuaraRiau.id - Pernyataan Pandji Pragiwaksono beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa Pandji hanya mencari sensasi akibat sepi job di masa pandemi.

Pandji Pragiwaksono kemudian buka suara menanggapi tudingan tersebut melalui video yang diunggahnya di kanal Youtube pribadinya, Rabu, 28 Juli 2021.

Komika itu mengatakan bahwa dirinya memang dari dulu sudah biasa meroasting pemerintah dalam komedinya.

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” kata Pandji dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia pun mempertanyakan kepada pihak yang tersinggung dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pandji juga menganggap bahwa orang yang tersinggung merupakan pendukung garis keras Jokowi.

“Kenapa sekarang lu (netizen) tersinggung? Karena presiden yang sekarang lu dukung? Karena lu suka sama presiden yang sekarang? Jadi, presiden sebelumnya boleh diketawain sama gue, yang sekarang presiden yang lu suka, gue enggak boleh ketawain? itu mah bukan tersinggung itu arogan,” ujar Pandji.

Pragiwaksono menyebut bahwa dirinya heran dengan masa sekarang yang sedikit saja netizen sudah banyak yang tersinggung.

Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih senang pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Benaran, gue enggak nyangka sama sekali, gua akui sebagai pelawak gua kangen jaman SBY,” ucapnya.

https://riau.suara.com/read/2021/07/...ngen-jaman-sby

Opini TS:


Ga sekalian kangen zaman soeharto?.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau fair.. Coba suruh salah satu temen stand up lo ketawain/sindir si anies.. Dan lihat respon pendukungnya.. Sama apa beda?.. emoticon-Malu (S)

Berani nyerang tapi pas d serang balik malah mewek.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Tantangan TS menarik, Anies bahan lawakannya banyak, apalagi Panji jajaran tim suksesnya pas Pilkada dulu. Tapi apakah Panji bakalan ngeroasting Anies? Kayaknya sih kagak emoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewabeton dan 19 lainnya memberi reputasi
profile picture
sunny.wijaya
kaskus maniac
Bukannya wan abud udah dibully dimana2..
Sampai ada meme wan abud jadi joker?

Dan wan abud biasa2 aja tuh..

profile picture
Newbie220502
kaskus addict
@sunny.wijaya ya karena itu emang tepat kalau buat wan abud. Dungu lu
profile picture
don't bite the hand that feeds youemoticon-Big Grin
profile picture
sunny.wijaya
kaskus maniac
@Newbie220502

O jadi kalau untuk joko gak tepat?
profile picture
yellowmarker
kaskus maniac
Ya sebetulnya sih panji tempo hari itu bukan ngritik ato insult presiden juga.

Cuma banyak yang sensi.
profile picture
@yellowmarker lebih cenderung insult
profile picture
hantupuskom
kaskus geek
lah dia jg ngeroas si anies kok
emoticon-Hammer2
profile picture
suryahendro
kaskus maniac
@sunny.wijaya
Jokowi jg biasa2 aja di bikin meme.

Woiii dongo......yg lagi dibicarakan "Para pendukungnya", blog !!!
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile picture
@Newbie220502 standar ganda khas babi sipit emoticon-Big Grin
profile picture
Newbie220502
kaskus addict
@fuckinghandsome wah tiko kadrun hina muncul emoticon-Wakaka
profile picture
ChaseU
aktivis kaskus
Masalahnya anies itu siapa? Presiden aja bukan, ngeroasting dia mah ga ada gregetnya
profile picture
@ChaseU pasti greget juga cuma masalahnya ngapain dia roast anies kalo dia dukung anies saat kampanye?
profile picture
kulasaat
kaskus addict
Dia udah ngeritik Anies bro
profile picture
legor
kaskus geek
@kulasaat Bagi link-nya gan. Jangan dari Industry.co.id tapi yaemoticon-Ngacir.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 14 dari 14 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di