CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104bacfe2a16734ae16a1bc/dihujat-karena-dianggap-hina-jokowi-pandji-pragiwaksono-gue-kangen-jaman-sby

Dihujat karena Dianggap Hina Jokowi, Pandji Pragiwaksono: Gue Kangen Jaman SBY



SuaraRiau.id - Pernyataan Pandji Pragiwaksono beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan bahwa Pandji hanya mencari sensasi akibat sepi job di masa pandemi.

Pandji Pragiwaksono kemudian buka suara menanggapi tudingan tersebut melalui video yang diunggahnya di kanal Youtube pribadinya, Rabu, 28 Juli 2021.

Komika itu mengatakan bahwa dirinya memang dari dulu sudah biasa meroasting pemerintah dalam komedinya.

“Gue ngetawain presiden, pemerintahan, menteri, anggota DPR. Itu bukan sekarang dari dulu, dari dulu gua enggak kenapa-kenapa ngetawain presiden,” kata Pandji dikutip dari Terkini.id--jaringan Suara.com, Sabtu (31/7/2021).

Ia pun mempertanyakan kepada pihak yang tersinggung dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pandji juga menganggap bahwa orang yang tersinggung merupakan pendukung garis keras Jokowi.

“Kenapa sekarang lu (netizen) tersinggung? Karena presiden yang sekarang lu dukung? Karena lu suka sama presiden yang sekarang? Jadi, presiden sebelumnya boleh diketawain sama gue, yang sekarang presiden yang lu suka, gue enggak boleh ketawain? itu mah bukan tersinggung itu arogan,” ujar Pandji.

Pragiwaksono menyebut bahwa dirinya heran dengan masa sekarang yang sedikit saja netizen sudah banyak yang tersinggung.

Bahkan, ia mengatakan bahwa dirinya lebih senang pada masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Benaran, gue enggak nyangka sama sekali, gua akui sebagai pelawak gua kangen jaman SBY,” ucapnya.

https://riau.suara.com/read/2021/07/...ngen-jaman-sby

Opini TS:


Ga sekalian kangen zaman soeharto?.. emoticon-Malu (S)

Kalo mau fair.. Coba suruh salah satu temen stand up lo ketawain/sindir si anies.. Dan lihat respon pendukungnya.. Sama apa beda?.. emoticon-Malu (S)

Berani nyerang tapi pas d serang balik malah mewek.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
jokowi itu titisan tuhan kata cebong, bahkan air kencingnya aja diminum sama cebong, jadi gak mungkin salah, gak boleh dikritik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cropose dan 55 lainnya memberi reputasi
profile picture
larapeequer
kaskus geek
Bukannya yg hobby minum pipis onta itu Kdrone yak
profile picture
KaptenNeptunus
kaskus addict
haha akun newbie recehan. pemerintah bisa dikritik kok. tapi harus ada solusi dari si pengkritik. kalau gk ada solusi, yah ANJING DONK ITU NAMANYA. HANYA BISA MENG GONG GONG. kalo jaman soeharto, jangan kan mengkritik, sebut nama nya aja mayat lu dah hilang, BOCAH.


akun bocah kecil recehan. emoticon-Wkwkwk
profile picture
sweet arsenic
kaskus maniac
@KaptenNeptunus woi goblokkk...sejak kapan kritik harus kasih solusi?

lagian gak perlu ditulispun, solusi sudah terkandung didalam kritik itu..

Contoh nih, blok:

kalo dikritik, "Penanganan pandemi covid di Indonesia amburadul"

apa solusinya? Ya Jokowi sbg presiden harus bekerja keras mempercepat upaya penanganan pandemi.

Bagaimana cara mempercepatnya? Ya itu urusan presiden, urusan pemerintah. Dia yg punya tugas, dia yg punya anggaran, dia yg digaji gede.. Dia pula yg harus memikirkan itu.

Kalo elu nuntut orang yg mengkritik harus ngasih tau caranya, lu kurang makan kripik kecebong...

Contoh lain,

kritik, "sayur ini keasinan, garamnya kebanyakan"

Coba pake dengkulmu buat mikir, gimana cara menemukan solusi dalam kritik itu.

Paham, blok?
profile picture
Bau-bau buzzer badut...
profile picture
@KaptenNeptunus Kalo rakyat juga yang harus ngasih solusi trus ngapain buang2 duit banyak buat ngegaji pejabat2 di pemerintahan sana?
Bocah banget ni anak, kelihatan dari cara berpikirnya, masih smp mungkin
profile picture
Masalah: rakyat Indonesia enggan menurut, masih keliaran tanpa masker, masih berkumpul ramai-ramai, masih ngotot keluar dan bertemu banyak orang, malah nekad membakar barikade, dll.Malah cenderung milih jadi martir, rela kena Covid demi mendukung kaum oposisi yang haus kekuasaan.

Solusi?
-Penjarakan semua yang melanggar.
-Terapkan aturan militer dan jam malam.
-Tembak mati pelanggar aturan sebagai pemberontak.
emoticon-Ngakak
profile picture
daddydaddydoo
kaskus maniac
Sobat kadal mah kebiasaan,
Di medsos bisanya pake akun klonengan biar kelihatan banyak
profile picture
KaptenNeptunus
kaskus addict
[mention]sweet arsenic[/mention]

"Ya Jokowi sbg presiden harus bekerja keras mempercepat upaya penanganan pandemi".

emoticon-Cape d...emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


OTAK KADAL MEMANGLAH SEMPIT, SEPERTI FISIK NYA, emoticon-Ngakak

jadi VAKSIN YANG DI SUNTIK KE MASYARAKAT ITU DARI MANA, KADAL? DARI DENGKUL MU? emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk


Rakyat Indon 270 juta sekian. yg tidak pakai masker masih puluhan juta orang di luar sana dan tidak mau di vaksin. sedangkan vaksin bisa menjadi anti-bodi bagi virus Covid-19. yahh, mana bisa seorang presiden mengawasi 270 juta lebih penduduk unuk harus memakai masker setiap keluar dari rumah. APALAGI KAUM KAUM RAKYAT JELATA KISMIN HARTA DAN KISMIN AKAL SEHAT SEPERTI LU, DEK. YA SUSAH LAH.
profile picture
Go.Mi.Nam
kaskus holic
Cuma anjink yang ga boleh dikritik, karena walau bagaimanapun kita tau bagaimana sifat seekor anjink.
Baru tau kalo kaum cebong & buzzer menganggap junjungannya anjink emoticon-Ngakak
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@Go.Mi.Nam kok cuma anjing. Kucing, jerapah, panda, biawak berarti boleh dikritik dong?
profile picture
Go.Mi.Nam
kaskus holic
@larapeequer Kalo gitu mengutip kata Deni Siregar aja, Binatang emoticon-Ngakak
profile picture
larapeequer
kaskus geek
@Go.Mi.Nam kalo pohon, batu, gunung boleh dikritik?
profile picture
HOAXAWARD
kaskus holic
Dijalankan nggak solusinya? Takut covid apa takut rakyat? Atau cari nyaman terus? Gak bosen kah dikritik? Gak berani kah?
profile picture
@KaptenNeptunus Nah kan emang bocah. Nangkap substansi pembicaraan aja gak bisa.
Inti pembicaraannya adalah pernyataan lu yang bilang pengkritik harus ngasih solusi.
Masalah pandemi itu cuma contoh dari tu orang tentang solusi yang tersirat dari kritik. Lu malah fokus kesana wkwkwk
profile picture
Go.Mi.Nam
kaskus holic
@larapeequer Serah lu lah bong emoticon-Ngakak
profile picture
KaptenNeptunus
kaskus addict
@alldayrain

sori adek, umur saya 24 tahun. bukan kayak elu masih bocah goblok berseragam sekolah. tidak bisa menelaah perkataan orang. kan saya bilang bisa di kritik, tapi harus kasi solusi. nah, ada yg kritik kemarin covid-19 ini harus ada obat, minimal ada vaksin nya. lah udah jelas donk pemerintah sudah mendatang kan vaksin. apa lagi yg mau di kritik dari presiden soal pandemi? soal PPKM? lah itu kan ulah KAUM KAUM ANDA YANG BANDEL DAN TAK BEROTAK YG KGK MAU PAKAI MASKER.

UDAH MISKIN HARTA , MISKIN PEMIKIRAN PULA


Yahh kalau sudah membenci seseorang yang sudah berkorban ke negara ini memang selama nya membenci. EFEK KALAH PILPRES 2014 MEMANG TIDAK BISA DIHILANGKAN, EUY. emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
profile picture
@KaptenNeptunus Ngapain lu bawa2 yang kemaren, beda konteks tong LOL
Ngasih solusi itu hak rakyat, bukan kewajiban, sama halnya degan mengkritik.
Dan yang wajib nyari/ngasih solusi itu ya yang udah digaji dari duit rakyat.
Untuk orang yang berusia 24 tahun, tingkat intelegensi anda bahkan lebih rendah dari anak sd
profile picture
a_dewa
kaskus maniac
Pada gak paham ya. Ini sarkas keras ke HRS...
profile picture
aryodhilla
kaskus addict
wkwkwkw iya bener dia tuh tuhan para cebong laknat
profile picture
aryodhilla
kaskus addict
@KaptenNeptunus dibayar berapa bazzer?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 33 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di