CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61039d174147d819b6743cdd/mengaku-dari-tahun-5000-pria-ini-bawa-bukti-foto-kehancuran-dunia-gan

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !


ilustrasi masa depan.

Apa yang ada dipikiran gansis ketika mendengar kata 'PENJELAJAH WAKTU' atau 'MESIN WAKTU' ?
mungkin beberapa gansis sama dengan yang ane pikirkan, yaitu gila, konyol dan tidak masuk akal,
tapi mungkin juga sebagian gansis yakin jika manusia yang menjelajah waktu itu memang ada dan mesin waktu akan benar-benar ditemukan di masa depan nanti, karena faktanya banyak penemuan-penemuan dahulu yang juga dianggap gila, konyol dan tidak masuk akal, salah satu contohnya adalah PESAWAT TERBANG, pada masa itu orang-orang menganggap jika tidak masuk akal jika seseorang bisa membuat sesuatu dan terbang, tapi faktanya pada tahun 1903 sepasang bersaudara berhasil menerbangkan pesawat pertamanya yang membuat semua orang terpana.
Jadi bagi mereka yang meyakini jika Time Traveler itu memang ada, berkat kemajuan teknologi yang terus berkembang, apa yang tidak mungkin bisa saja terwujud di masa depan.


Edward dan photo yang diambil di masa depan.

Jika kita berkaca dari masa lalu, selama berabad-abad umat manusia telah berusaha mencari tahu apakah perjalanan waktu itu mungkin. Obsesi dengan konsep ini telah melahirkan ide untuk film, pertunjukan sci-fi, dan buku yang berusaha membayangkan bagaimana dunia seharusnya dan ratusan tahun dari sekarang.

Tetapi, bagaimana jika seseorang memberi tahu kita dengan sangat tepat apa yang akan terjadi di masa depan? Apakah kita akan mempercayai mereka atau akankah kita akan menganggapnya gila dan delusi?

VIDEONYA GAN !


Baru-baru ini ramai di media sosial potongan video sebuah wawancara dengan ApexTV, saluran yang mengeksplorasi hal-hal aneh dan supernatural, seorang pria berbicara tentang bagaimana pengalaman dia dikirim ke masa depan dan melihat kota Los Angeles sepenuhnya berada di bawah air karena efek dari pemanasan global. emoticon-Takut (S)



Buat gansis yang penasaran, pria yang mengaku pernah berada di masa depan itu bernama Edward,
dia juga berbicara tentang bagaimana lapisan es di kutub telah cukup mencair untuk kemudian menenggelamkan seluruh kota, dan semua terjadi karena pemanasan global.
tak hanya sekedar bercerita, bahkan dia juga mengklaim telah mengambil gambar dari kamera khusus yang dia gunakan selama percobaan ke masa depannya tersebut.



Selain kehancuran akibat pemanasan global yang terjadi di masa depan tersebut, dia juga berbicara tentang evolusi ras manusia dan mengatakan bahwa manusia saat ini berubah menjadi binatang, peradaban telah berhenti total, dan miliaran orang telah mati. Ia juga mengaku pernah bertemu dengan seorang pria berusia seribu tahun yang menceritakan bagaimana umat manusia berada di puncak perkembangan sebelum banjir melanda. emoticon-Matabelo

Nah menurut gansis gimana nih?
apakah penjelajah waktu itu memang benar-benar ada? dan apakah benar pria bernama Edward ini pernah berada di masa depan dan mengambil foto tentang tenggelamnya kota akibat pemanasan global? emoticon-Takut





Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 29 lainnya memberi reputasi
Menarik juga sih soal beginian, cuma lagi2 pertanyaan klasik buat ane, knp tiap ada yang begini fotonya cuma satu biji? emoticon-Mewek
kalo ane yg jadi time traveler sih udah pasti selfie mulu tuh di masa depan...






emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
profile picture
seringnya foto yang ditampilin dari negara mamarika doang
profile picture
fishmanish
kaskus addict
ga mungkin asli sih mnurut ane gan,,

masa underwater setinggi itu gambarnya bening amat,,

kaga ada keruh2nya,,

ampe gedung keliatan kecil amat kok masih jelas,,,

profile picture
bincanganak
kaskus addict
itu foto miniatur kota dalam akuarium sih menurut saya. eh dia kagak cerita tentang bitcoin ya di masa depan?
profile picture
Nokia 3310...

profile picture
pleguk
kaskus maniac
Kebanyakan video xxx artis juga cm 1 biji. Ternyta ada kesamaan

emoticon-Ngakak
profile picture
fan.kui
kaskus addict
di masa depan xhamster jualan mobil listrik terbang, amazon itu situs porno
profile picture
Skwkwkwk
profile picture
mothlink
kaskus addict
ulernya dah beranak cucu tuh kalo ngikutin covid sampe skrg bre emoticon-Big Grin
profile picture
terjengkang
kaskus geek
tahun 2002 sdh ada Sars kok, sempat heboh tp gak seingar bingar skr krn mudahnya arus penerimaan informasi. dulu kala sars melanda, orang2 ttp bs bepergian, bebas malah, mana ada pake aturan swab segala macem kek sekarang, cukup cek suhu tubuh berkala udah beres, kemudian sistem cek suhu secara monitor di asia pertama x di singapore menerapkan, jd pas lg jalan di bandara monitor di dinding akan mendeteksi tubuh siapa yg kondisi suhunya panas diatas rata2. nyatanya sars jg sampe skr masih ada dan gak ilang2. WHO sdh blunder dr awal, blm lagi menetapkan status pandemic makin bikin blunder utk dunia malahan kayaknya.

bukan ane cebong kadrun kampret yg ga percaya covid ya, tp liat aja kondisi skr, covid ini kondisinya mmg sengaka sudah dibuat drama, semakin drama , semakin pundi2 oknum terlibat cuan.
profile picture
TS xhamstermaniac
kaskus maniac
@terjengkang
ya sebenernya ga masalah gan kita ssbagai masyarakat untuk berpendapat apapun, jangan karena kita punya pendapat yang berbeda trus dianggap penyebar hoax, anti covid, anti vaxx dll, termasuk dengan apa yg agan sampaikan itu,
curiga yg terjadi ini adalah PLAndemi juga sah2 aja, karena banyaknya kejanggalan, contohnya soal obat Azithromycin dan oseltamivir bagi pasien Covid yg ditentang oleh dokter louis karena reaksinya yg justru bisa membahayakan, faktanya setelah viral kan akhirnya sekitar tgl 16 juli kemarin 2 obat itu direvisi dan tidak disarankan lagi.
belum lagi kalo bicara soal vaksin yang masih ngga jelas sebenernya buat apa, kalo dibilang biar anti Covid kan engga, kalo dibilang biar kalo kena Covid ngga parah juga faktanya nakes dan dokter2 yg udah divaksin penuh pun banyak yg lewat, selain itu mekanisme dan kemanjuranpun diragukan, malah terakhir katanya di berita setelah 6 bulan akan menurunkan antibodi dll..
ane bukan anti vaksin, cuma pertanyaan ane 2 aja, siapa yang tanggung jawab kalo ada apa2 setelah vaksin terhadap masyarakat? dan bentuk tanggung jawabnya apa selama ini, soalnya dilapangan kasus setelah di vaksin kan ga sedikit.
jadi, buat ane pribadi ya intinya kita masing2 jaga kesehatan aja bener2, pakai masker yg sesuai, cuci tangan dan jauhi kerumunan, kita semua masih dibuat bingung mau sampai kapan ini digulirkan terus
profile picture
kumanie
kaskus holic
2002 ada yang namanya PS1 dan PS2
rata2 orang punya PS dirumah
profile picture
flyingfire
kaskus addict
@terjengkang karakter penyakitnya udah beda, penderita sars 2002 lebih mudah dideteksi, yg sehat dan yg terpapar sakit mudah dikenali, jadi antisipasinya bs lebih cepat, penderita bs segera karantina.
profile picture
Dulu liat tvri aja udah seneng bgt.. bahagia otu relatativ gan.. semakin tau banyak.. semakin tinggi pula batas bahagianya
profile picture
2002 ada PC gaming, PS1, PS2, Nintendo, Xbox. Masih banyak hiburan gamenya juga bagus-bagus bahkan masih jauh lebih bagus daripada game HP zaman sekarang.
profile picture
supremacist
kaskus addict
2002 udah ada WOW, CS dan AoE gan. Pastinya ane main itu klo lockdown emoticon-Angkat Beer
profile picture
gushastoko
kaskus addict
Ah masih enakan 3210 body langsing. Wkwkww@adolfsbasthian
profile picture
zerro27
kaskuser
@fishmanish Kalo soal jernih airnya bisa gan, cz kan es kutub mencair (air tawar) jadi laut lebih jernih apalagi itu kayaknya cukup dangkal jadi cahaya masih tembus ke dasar.
ini saya soal kerjenihan air lho gan, bukan soal foto palsu apa kaga atau dia time traveler.
profile picture
socceripoy
kaskus geek
@fishmanish @zerro27

volume total air samudera dibanding volume total es kutub sangat jauh.

bayangkan misal sebaskom air butek ditambhan 1/5 baskom air jernih.. ya masi butek airnya.

kecuali sebaskom air butek ketiban 3 baskom air jernih .


di foto editan juga terlihat ketinggian air berkali-kali lipat dari tinggi gedung. dengan tinggi gedung 100m, minimal tuh air berkedalaman 500m.

sungai yg airnya bening dari pegununugan, jika dalam 5 meter kagak keliatan jelas bagian dasarnya om...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di