CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61025fec3fe7320314216ece/babak-belur-hadapi-pandemi-rusa-akan-dikorbankan-untuk-makan-harimau

Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !

Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !


Korbankan rusa untuk makan harimau.

Pandemi sepertinya akan terus bergulir dalam waktu yang sangat lama, bagaimana tidak? dari semua kebijakan dan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, faktanya sampai hari ini jumlah masyarakat yang terpapar hingga yang meninggal dunia pun terus meningkat tajam, tentunya kondisi seperti ini akan sangat berdampak buruk pada banyak sektor, termasuk ekonomi dan wisata.

Para pengelola sektor wisata harus memutar otak untuk terus mensiasati kondisi akibat pandemi ini,
salah satunya adalah di kebun binatang Bandung,
dimana baru-baru ini muncul berita terkait rencana kebun binatang tersebut untuk 'Mengorbankan' Rusa dan Angsa yang menjadi koleksi mereka untuk dijadikan sebagai pakai Harimau serta Macan tutul emoticon-Mewek

Rencana tersebut akan menjadi alternatif jika satu bulan ke depan objek wisata belum diizinkan buka dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang.
Selama diberlakukannya PPKM ini kebun binatang bandung memang tidak beroperasi dan tentu saja mereka tidak mendapatkan pemasukan, sementara mereka memiliki ratusan koleksi satwa yang tetap harus selalu diberikan makan secara rutin.



Untuk pakan satwa herbivora dan karnivora di kebun binatang tersebut pihak pengelola harus mengeluarkan biaya hingga Rp.300 juta rupiah setiap bulannya,
walaupun dikondisi masa sulit seperti ini pihak kebun binatang bandung mendapat berbagai bantuan dari pihak swasta namun dikatakan jumlahnya masih tidak cukup, bahkan mereka juga harus memotong setengah gaji karyawan untuk membeli pakan satwa.



Yang menjadi perhatian saat ini adalah melihat kondisi dalam satu bulan kedepan, jika penutupan dilanjutkan hingga bulan depan, maka otomatis pihak kebun binatang bandung akan menyerah dan terpaksa mengambil kebijakan seperti yang disampaikan diatas, yaitu mengorbankan rusa dan angsa untuk pakai harimau dan macan tutul,
tentunya hal ini tidak kita harapkan, tapi mudah-mudahan pemerintah bisa melihat kondisinya secara real dan memberikan bantuan atau prioritas agar kebun binatang bandung bisa terus menjaga satwa-satwa koleksi mereka, jangan sampai mereka kelaparan atau mati akibat kondisi ekonomi yang terus memburuk dan pandemi yang tak terkendali.

Nah menurut gansis gimana nih?
sayang banget ya kalau harus mengorbankan rusa atau angsa untuk makan harimau dan macan tutul, tapi memang pilihannya sulit banget di masa seperti ini emoticon-Mewek






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mohri17 dan 41 lainnya memberi reputasi
coba bikin youtube kayak virtual zoo gitu..soalnya di bali ada yg virtual jalan jalan keliling bali dan subcriber nya banyak dapet 20 jutaan sebulan padahal mulai pas pandemi tahun kemaren..kan lumayan kalo 20 juta buat beli pakan harimau...kerja sama sama pihak lain buat minta sumbangan ayam tiren kayak agan diatas..coba buat perjalanan yg cuma per grup gitu paling 10 orang keliling zoo paketan kayak di bali pariwisata emang bermasalah tapi masih ada yg jualan paket diving 5 sampe 10 orang pake diskon walau untung dikit yg penting jalan...pake otak lah masa minta dan mengharapkan duit dr orang..bukan zoo aja tapi semua juga susah gue aja menangis mecatin anak anak buah gue karna pandemi sialan iniemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
DoDoLanDoDoL
kaskus maniac
mau gerak dikit harus ijin atau mungkin takut nabrak aturan
profile picture
chang.nana
kaskus addict
@DoDoLanDoDoL mungkin juga...gue udah liat iklannya di kitabisa.com........kitabisa.com kirim email ke gue...mungkin lebih mudah minta donasi daripada berusaha sendirian...yg kasihan gue tetap binatang sih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di