CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Misteri Terpecahkan! Mengapa Aktor Film AV Mencelupkan Tangan Kedalam Cangkir Kertas?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6101540d06694d523036f41c/misteri-terpecahkan-mengapa-aktor-film-av-mencelupkan-tangan-kedalam-cangkir-kertas

Misteri Terpecahkan! Mengapa Aktor Film AV Mencelupkan Tangan Kedalam Cangkir Kertas?

Scane adegan syuting film AV

Saat menonton musim baru acara Netflix The Naked Directordan penggambaran industri porno Jepang tahun 1980-an dan 1990-an, pemotretan film tidak segampang pemikiran orang pada umumnya, lebih dibilang tidak biasa.

Dalam foto-foto di balik layar pemotretan film dewasa ini, ada kekagum dengan banyak hal.

Berapa banyak staf yang terlibat, kerja kerasnya untuk mendapatkan sudut dan pencahayaan yang tepat. Di masa korona ini, seperti yang ditunjukkan oleh dua foto yang baru-baru ini dibagikan oleh sutradara AV Daiki Kato (Samoari), mereka juga harus mengenakan topeng (kecuali para aktris).

Betapa sulitnya bagi para pemain untuk melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik dalam kondisi seperti itu — dan selama berjam-jam.

Tetapi banyak orang telah memperhatikan sesuatu yang lain. Detail misterius yang tersembunyi dalam foto di balik layar. Aktor pria sering memasukkan jarinya ke dalam atau di atas cangkir kertas yang dipegang ke samping oleh anggota kru yang berdedikasi.

Hah? Untuk apa itu?

source: tokyokinky

Ini telah menjadi pertanyaan di media sosial dan forum untuk waktu yang lama.

Apakah secangkir air dingin?, dengan mencelupkan jarinya ke dalam cup dapat memberikan sensasi fisik yang mengalihkan perhatian pria dan menghentikannya dari klimaks terlalu cepat?

source: tokyokinky

Ada teori bahwa itu untuk membuat suara realistis selama penetrasi atau seks oral. Untuk mendapatkan waktu yang tepat, aktor harus melakukannya. Tetapi jika demikian, itu akan membutuhkan koordinasi tangan yang luar biasa seperti drummer dan menjadi gangguan yang tidak perlu ketika aktor perlu fokus pada penampilannya. Mereka hanya bisa menambahkan sesuatu selama pasca produksi, bukan? Lagi pula, mereka sudah harus membuat pixelate alat kelamin secara hukum, yang merupakan sub-industri dalam dirinya sendiri dengan teknisi yang berdedikasi untuk menyediakan layanan "mosaik" . Apa lagi masalah untuk menambahkan efek suara?

Teori lain adalah bahwa itu air mani palsu. Karena aktor porno sebenarnya hampir selalu memakai kondom, adegan creampie (nakadashi) di akhir aksi itu palsu. Untuk mencapainya, aktor dengan cepat menarik keluar setelah selesai (di dalam kondomnya) dan memasukkan jari palsunya ke dalam vagina untuk mendapatkan tampilan menetes. Hanya aktor yang secara kontraktual dan etis diizinkan untuk melakukan ini. Tapi bagaimana dengan adegan blowjob ketika sang aktor juga berpose di atas cangkir? Selain itu, ada banyak AV creampie asli di luar sana.

Jadi, apa jawabannya? Ini rupanya yang paling sederhana. Dan itu dikonfirmasi oleh Shimiken , mungkin aktor porno pria paling terkenal di Jepang.

Ini pelumas.

source: tokyokinky

Cangkir memiliki pelumas yang dapat dengan cepat dicelupkan oleh aktor sebelum menembus pemain wanita. Ini adalah suatu keharusan karena pemotretannya panjang dan bintang wanita, untuk semua bakatnya, mungkin tidak selalu cukup basah dan pengaturannya mungkin tidak memerlukan penggunaan pelumas di kamera.

Dalam demonstrasi lain tentang kepedulian dan profesionalisme pornografi Jepang, bahkan ada dua jenis cangkir: cangkir kertas cokelat untuk pelumas dubur dan cangkir putih untuk pelumas vagina. Aktor mungkin juga memiliki pelumas anal yang menunggu di bahunya untuk kemudahan aplikasi.

Ini masih belum cukup menjelaskan mengapa aktor tampaknya terus-menerus memasukkan jari mereka ke dalam cangkir — bahkan saat penetrasi sedang berlangsung. Dan mengapa mereka harus menyiapkan pelumas saat melakukan blowjob?

Jadi mungkin film porno masih memiliki beberapa misteri untuk diungkap.


https://www.tokyokinky.com/why-male-...-shoots-japan/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dsturridge15 dan 15 lainnya memberi reputasi
Ya.. film JAV lebih menarik untuk ditonton krn ada jalan ceritanya & kebanyakan disensor.. jadi tambah bikin penasaran.. untuk JAV yg tidak disensor kebanyakan ada di HEYZO, F2CP, TOKYO HOT, PACOMAMA, CARRIBEAN..
Klo yang disensor tergantung genrenya.. Cari sendiri deh.. banyak banget..
Ada NHDTB, VENU, SW, RCT, MOND dsb...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture


otak ente kebanyakan JAV ya 😂
profile picture
faraddindaffa
kaskus holic
Tergantung genrenya sih.. dulu ane suka film bule.. tp lama kelamaan kurang menarik krn terlalu vulgar.. jadi lebih suka JAV.. lebih menarik & mirip2 sama budaya kita..
profile picture
barat cendrung hardcore, kalo mau versi yg ada cerita nyari DP, X art tapi artist gak sebanyak jepon
profile picture
faraddindaffa
kaskus holic
Yup.. JAV lebih bervariasi.. klo bule kebanyakan to the point.. tp JAV ada drama2nya dikit.. meskipun klo mau hardcore juga banyak..
profile picture
@faraddindaffa hardcore pk kondom ya gak banget, kalo yg sekelas artis luar ky Melody Marks itu kena Hardcore tanpa kondom, cum didalam, artis cwe JPN mana mau
profile picture
whimsical
kaskus addict
ya udah gak usah banyak omong cepet kasih kode nuklir yang rekomendasi sekarangemoticon-Mad
profile picture
faraddindaffa
kaskus holic
GVG, GHV, NHDTA, DANDY, SVDVD, VENU.....
profile picture
whimsical
kaskus addict
@faraddindaffa ah itu mah masih global. kode lho... angkanyaemoticon-Metal
profile picture
faraddindaffa
kaskus holic
Ya cari sendiri lah gan.. ente sukanya yg genre apa..
profile picture
venta77
kaskus addict
Suhuemoticon-Cendol Gan
profile picture
gavin44
kaskus addict
Bagi kode nuklir dong hu emoticon-Ngakak
profile picture
Jd creampie ny gmn??
Mcm kyk sugiono,yamada tuh
Bnyk creampie loh
Yg seri2 father in law
Daughter in law, forbidden care
profile picture
Ewaxsv
kaskus maniac
porno jepang emng the best drpd amerika emoticon-Om Telolet Om!
profile picture
gErOnImO2008
kaskus addict
Bokep jepang mainnya gak enak, banyakan berisik, nangis² dibuat² ( dubbing) jadinya kelihatan gak realistis
profile picture
@faraddindaffa wkwkwkwkwk nyari yng NHDTA free d mana gam 😁😁😁😁
profile picture
faraddindaffa
kaskus holic
@irwrkgrge
Banyak koq gan.. main agak jauhan deh.. pasti ketemu..
profile picture
mat.piere
kaskus addict
NHDTA itu apaan ya?
profile picture
@mat.piere kalo g salah isinya pake afrodisiak / obat perangsang 🤣🤣🤣🤣
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 20 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di