CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Seksi & Lucu, Gadis Cantik Ini Seolah-olah Berubah Menjadi Rose dari Dead or Alive 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fde95cda6bf614fa2364f9/seksi-amp-lucu-gadis-cantik-ini-seolah-olah-berubah-menjadi-rose-dari-dead-or-alive-6

Seksi & Lucu, Gadis Cantik Ini Seolah-olah Berubah Menjadi Rose dari Dead or Alive 6

#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Saat ini game fighting mulai kembali diminati oleh para gamers. Dan judul game yang memuncaki jumlah pemain baru adalah Dead or Alive 6. Game ini sudah tidak usah diragukan lagi tentang sepak terjangnya, yang membuat orang banyak tertarik dengan Dead or Alive 6 selain adegan fightingnya, karakter-karakter gadisnya juga menjual.

Masih berhubungan dengan Dead or Alive 6, ada karya cosplay menarik dari gadis Thailand. Kali ini, Minne hadir kembali dengan tampilan sebagai Rose dari Dead or Alive 6.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: Instagram/minnexcos

Karya Minne kali ini sangat menarik karena versi Rose yang dihadirkan cosplayer adalah Rose dalam pakaian renang. Jika dilihat sekilas, karakternya lucu dan ceria. Siapapun yang langsung melihatnya pasti langsung jatuh hati. Ditambah lagi dengan proporsional tubuh yang menunjang, makin menambah gairah.

Selain itu, Minne tidak melakukan cosplay hanya karena karakternya yang lucu. Ia juga memainkan Dead or Alive 6 melalui Steam. Dan ketika ditanya apa karakter favoritnya selain Rose, dia menjawab Honoka.

Sesaat setelah Minne mengunggah foto-foto ala Rose, respon netizen yang berdatangan cukup baik. Dan bukan tidak mungkin di kemudian hari, ia akan membuat karya cosplay dari karakter lain di Dead or Alive 6.


Spoiler for harap-harap cemas:


Dead or Alive merupakan game fighting yang dikembangkan oleh Team Ninja dan diterbitkan Koei Tecmo. Game ini dirilis pada 1 Maret 2019 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk harganya sih, kisaran 400 ribuan (tergantung beli di platform mana).

Untuk karakter Rose sendiri, ia diceritakan sebagai pelayan Helena dan diam-diam memulai perjalanan pelatihan dengan Honoka. Ia memiliki gaya bertarung Systema, seni bela diri Rusia dan bentuk pertempuran militer yang menekankan fluiditas gerakan yang konstan. Hal ini memungkinkan Marie Rose untuk menggunakan bingkai kecilnya untuk keuntungannya, dan mengubah serangan lawan melawan mereka, mengalahkan mereka dengan berbagai gerakan rumit.

Tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan karakter ini, karena combo skill juga menunjang untuk pertarungan jarak dekat.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game Dead or Alive 6. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 3 lainnya memberi reputasi
legal.....?
profile picture
Keren sekali gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di