CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Cara Mengatasi Masalah Ketika Kita Tidak Bisa Menyelesaikan Game di Masa Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f4cea5fbdaba1353110f55/5-cara-mengatasi-masalah-ketika-kita-tidak-bisa-menyelesaikan-game-di-masa-lalu

5 Cara Mengatasi Masalah Ketika Kita Tidak Bisa Menyelesaikan Game di Masa Lalu

#AmdarGanteng



emoticon-Gregetanemoticon-Gregetan emoticon-Gregetan
Halo agan dan sista,
Jika melihat kembali game di masa lalu, ketika internet belum sebesar ini. Kita seakan kesusahan menyelesaikan game. Tidak seperti sekarang, kalau sudah puyeng dengan gameplay-nya tinggal buka Youtube, menonton panduan, atau menonton adegan akhir tanpa harus memainkan tersebut.

Di masa lalu gimana? Nah hari ini ane bakal memberi tahu cara mengatasi masalah ketika kita tidak bisa menyelesaikan game di masa lalu. Yuk langsung simak thread di bawah.


1. Beli Buku Panduan Untuk Dibaca
Quote:


2. Gunakan Cheat Game
Quote:


3. Bertanya Kepada Seseorang yang Mengalaminya
Quote:


4. Membiarkan Orang yang Lebih Pro Untuk Bermain
Quote:


5. Dont Play-Play Bosku!
Quote:



Itulah 5 cara mengatasi masalah ketika kita tidak bisa menyelesaikan game di masa lalu. Persis dengan kejadian ane gak nih? Atau ada masalah lain? Yuk langsung komentar aja di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mollyeva dan 19 lainnya memberi reputasi
Ingat2 game yg belum pernah saya tamatin bbrp seri FF= FF7 sama FF brp lagi lupa , bukan ga tamat tpi memory cardnya hilang atau rusak. Biasanya klo belum bisa tamat bisa auto lembur mainnya, cuman ya ga byk emang game dijelajahi waktu di konsol emoticon-Ngakak


Tpi emang saya akuin bbrp game emang pake gameshark apalagi ya tipikal farming item, gold dan semacamnya. Paling yg sampe mintol sama temen itu devil may cry itu juga ga secara langsung tpi dia numpang mampir ke rumah, nglyatin saya frustasi mainnya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh GhostFreak666
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di