CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Ganteng Biasanya Udah Punya Pacar atau Kalau Gak Ya 'Gay'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60f493ae2a8b000677074fe7/cowok-ganteng-biasanya-udah-punya-pacar-atau-kalau-gak-ya-gay

Cowok Ganteng Biasanya Udah Punya Pacar atau Kalau Gak Ya 'Gay'



Cowok ganteng merupakan suatu sebutan untuk para lelaki yang dianggap tampan. Terlepas dari apakah ketampanan memiliki standarisasi atau tidak, namun masyarakat awam selalu bisa menilai apakah seorang laki-laki tersebut patut dikatakan ganteng atau tidak.

Setiap cowok ganteng belum tentu idaman. Sedangkan pada umumnya, setiap wanita atau cewek berharap seorang cowok bukan hanya ganteng, tapi juga idaman. Menurut mereka yang dikatakan cowok idaman itu berbeda-beda dalam standarisasinya.

Bisa jadi yang diharapkan oleh cewek-cewek yaitu cowok yang pekerja keras, tanggung jawab terhadap dirinya dan keluarga, atau bahkan yang dikatakan idaman dilihat dari segi fisik yang tinggi, gempal, putih, dan kuat. Hal-hal seperti itu bisa saja dijadikan standar oleh semua atau sebagian cewek.

Quote:


Tapi masalahnya zaman sekarang cowok ganteng itu gak idaman. Kenapa ane katakan begitu? Karena ini berdasarkan pengalaman dan observasi ane terhadap cowok-cowok ganteng. Dimana gak sedikit dari mereka yang memang ganteng, tapi gak semestinya melakukan hal-hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang ganteng.

Karena biasanya cowok ganteng itu kalau gak udah punya pacar yang jenis kelaminnya berlawanan (cewek), atau suka sesama jenis (gay). Lumrah sih sebenarnya, dan ane gak ada masalah sama hal itu. Paling-paling beberapa kaum masyarakat tidak suka. Tapi kayak disayangkan aja gitu lho. Kalau ane yang diberikan anugerah gitu ane gunakan sebaik mungkin untuk berkarier.

Quote:


Pengalaman ane terhadap cowok-cowok ganteng tapi ternyata udah punya pacar. Ini datangnya dari teman ane sendiri yang mana orangnya ganteng dan juga famous di sekolahan dulu. Saking gantengnya banyak kakak kelas yang deketin. Bahkan gak nanggung-nagnggung deketinnya secara frontal.

Tapi apa yang terjadi? Ternyata temen ane yang ganteng ini udah punya pacar. Ya tentu aja ini membuat semua cewek disekolahan ane jadi kecewa. Nah kalau dirasakan dari sudut pandang cewek-cewek itu, pasti "waduh sayang banget ganteng-ganteng tapi udah milik orang lain" gitu pasti ya gan.

Quote:


Pengalaman ane terhadap cowok-cowok ganteng ternyata gay, yaitu sebenarnya gak datang langsung ke diri nyata ane. Tetapi datang dari kehidupan sosial media ane. Dimana waktu itu di twitter ada cowok yang ava/foto profil nya ganteng banget. Ane yang cowok normal aja tau kalau tampang dia itu emang good looking, apalagi cewek ya kan?

Nah di follow ane, dan ane follback. Ane kira itu cewek yang pakai ava artis korea. Kan banyak tuh yang kayak gitu. Eh ternyata bulan dong emang itu foto dia asli karena ane tau kalau gak ada artis korea atau indo, atau wajah artis manapun yang tampangnya kayak gitu.

Singkat cerita ane kira dia cuma mau nambah teman cowok. Eh ternyata dia nyari pasangan cowok. Idih gedek gak tuh. Mana nge-DM ane pakai sayang hii anjim geli banget ane. Nah fakta lain bahwa dia itu gay dari semua follower maupun following hampir semua cowok. Dan lagi postingannya selalu cowok yang gay juga. Astaghfirullah!

Baik semua yang ane tulis diatas itu gak semuanya cowok ganteng kayak gitu ya. Masih banyak juga kok sis cowok ganteng yang normal. Nah itu semua hanya opini ane aja. Lagipula ane juga cowok normal kok. Jadi gak ada niat untuk merendahkan yang gay atau yang normal.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media dan pengalaman ane aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan kacang-kacangan wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.

Referensi: Opini & pengalaman pribadi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adyjoan dan 10 lainnya memberi reputasi
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di