CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Valentino Rossi Segera Pensiun, Kemungkinan MotoGp Di Mandalika Tidak Ada Sang Legend
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60efe6d8826a165433445eb1/valentino-rossi-segera-pensiun-kemungkinan-motogp-di-mandalika-tidak-ada-sang-legend

Valentino Rossi Segera Pensiun, Kemungkinan MotoGp Di Mandalika Tidak Ada Sang Legend





Perkembangan dalam dunia MotoGp memang begitu cepat dan pesat, sepertinya pandemi tidak menjadi kendala hingga MotoGp harus dihentikan. Perhelatan akbar balapan roda dua itu tetap berjalan, walau tanpa penonton dan dibeberapa tempat di eropa bahkan sudah bisa dilihat oleh penonton secara langsung.

Tapi yang mengkhawatirkan legenda hidup MotoGp Valentino Rossi, dimana performa dirinya tidak sekuat dulu lagi. Motor yang digunakan tak sanggup berada di papan atas. Usia 42 tahun memang tak bisa dibohongi, performanya yang dulu menggila kini harus terseok-seok di belakang.



Kini sang legend berada di persimpangan jalan, haruskah bertahan di MotoGp 2022 melihat performanya di 2021 tidak sesuai dengan yang diharapakan, kemungkinan besar Rossi akan segera pensiun.

Tapi memang ada indikasi team besutannya di MotoGp, Aramco Racing Team VR46 sudah resmi berbaju Ducati di MotoGp 2022 hingga 2024. Disini tentu saja Rossi akan pensiun dari Yamaha namun akan mengembangkan Ducati menjadi motor hebat yang bisa mengalahkan performa buas pabrikan Jepang.



Layaknya Dani Pedrosa di KTM, pengembangan motor asal Austria itu kini semakin mengeluarkan kehebatannya.

Apakah Rossi akan membalap bersama Ducati? Menarik melihat hal ini, sosok Rossi memang sudah menjadi ikon MotoGp. Kemungkinan hal ini cukup besar, karena daya tarik Rossi masih ada cuma durasi membalapnya bisa saja cuma satu tahun atau wild card itu semua untuk mengembangkan Ducati secara keseluruhan.



Tentunya juga memberikan kesempatan regenerasi pembalap Italia yang kini meredup karena tergilas oleh kehebatan pembalap spanyol. VR46 Riders Academy memang terbilang sukses mencetak banyak pembalap muda.

Sepertinya VR46 tak akan lepas dari MotoGp walau ia pensiun sekalipun akan tetap berada di jajaran petinggi di MotoGp. Namun bagi pecinta balap motor di Indonesia merasa was-was, kalau Valentino Rossi pensiun tahun ini berarti Sirkuit Mandalika yang menyelenggarakan balap motor di tahun 2022 nanti tidak bisa melihat kiprah Rossi yang sangat dinanti.



Semakin panas berita tentang pensiun Rossi, namun semakin bungkam Rossi untuk memberikan kabar tentang dirinya dimasa depan.

Tinggal kita tunggu saja kejutan Rossi apakah pensiun dari membalap atau hanya pensiun dari Yamaha dan pindah ke Ducati.



Sumber klik, klik
Pic google




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tr1dagg3r dan 23 lainnya memberi reputasi
siapapun pembalapnya, jika Rossi jatuh maka balapan dianggap usai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
altora
kaskus addict
heheh jadi inget dulu waktu ada pemadaman listrik bergilir... daerah ane jam jadwal nya pas moto gp gan... lah koq blm mati juga nih listrik nya... eh begitu rossi ngedubrak... gak lama .. gelep gan ... bisa pas gitu emoticon-Bingung





bisa jadi kalo rossi gak ngedubrak.. barangkali daerah ane kagak jadi kena pemadaman listrik bergilir gan emoticon-Leh Uga
profile picture
dugoel
kaskus addict
@altora Rossi jatuh udah gak seru, mungkin terus listriknya dimatikan emoticon-Big Grin
profile picture
affan0225
kaskus holic
Hahaha kalo skr mah gada dia pun juga ga ngaruh banyak.

Wong setiap race urutan buncit mulu, toh kamera nyorot kalo ga quartararo ya miller...

Jangan lebay lah... Kek schumacer ga di f1 lagi katanya ga seru bullshit bgt yg nonton tetep rame malah seru skr duel Verstappen sama lewis emoticon-Leh Uga
profile picture
ranaberry
kaskus addict
@affan0225 kalau di sirkuit banyak penonton pakai atribut VR46 gan, yang beli merchandise pun lebih laku VR 46 dibanding MM93. Artinya secara bisnis Rossi masih menjual dibandingkan pembalap lain terlepas struggle posisi nya ya.
profile picture
thelilo
kaskus addict
@affan0225 mgkn dr sebanyak itu fans F1 pasti nya ane ga termasuk ya gan,
Ga tau ane dmn seru nya, balapan mobil yg kl ud mulai berbaris udah dah gtu aja smpe kelar, apalagi ktemu sirkuit yg sempit jln nya, wadawww makin macam kaya uler ngikutin kmn pala nya gerak,
Mknya antusiasme warga Indo kurang utk F1,
Itu mnurut ane lho yahhh,emoticon-Jempol
profile picture
affan0225
kaskus holic
@thelilo hmm sama ane juga awalnya ga suka f1 malah lebih condong motogp toh nonton gp karna ikut2an animo vr46 yg living legend itu emoticon-Ngakak (S)

Pas tahun 2020 iseng2 nontong highlight f1 2019 kok lama2 jadi seru juga, makin kesini ane makin sadar f1 lebih seru dari motogp karna disini pit crew dan pemilihan ban sangat crusial, bukan gara2 sirkuitnya doang, kalo sirkuit sempit disitu malah lebih seru macam monaco, salip menyalip bakal lebih effort karna timing yg harus pas, pasti ente gak nonton full kan jadi ga berasa serunya.

Kali2 nonton full weekend di fox sport emoticon-Recommended Seller
profile picture
affan0225
kaskus holic
@ranaberry disini yg dibahas merchandisenya apa racenya? Bedakan topic.

Pembahasan ane pas racenya bukan merchandise, dia pensiun ya pensiun aja gada urusan penonton motogp ilang.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 7 dari 7 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di