CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Dari Girls Generation hingga Twice, Inilah 7 Lagu Musim Panas Yang Ada Playlist Kamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e86ae4b634702858793ba4/dari-girls-generation-hingga-twice-inilah-7-lagu-musim-panas-yang-ada-playlist-kamu

Dari Girls Generation hingga Twice Ini 7 Lagu Musim Panas Yang Ada Di Playlist Kamu




Musim panas telah tiba, sama seperti tulisan ini kembali lagi tiba setelah sekian lama vakum untuk menulis lagi. Meskipun musim panas ini sama seperti tahun lalu berduet dengan virus covid-19. Maka dari itu meskipun begitu musim panas ini harus bisa kita lewati dengan ceria, untuk melewati itu penulis punya tujuh rekomendasi lagu-lagu KPop yang mungkin bisa menemani kamu pada saat musim panas saat ini dan bisa membuatmu rileks dan semangat kembali. Langsung saja kita cek dibawah ini:


Party – Girls Generation





Party lagu ini dibawakan girlgroup legendaris Girls Generation pada tahun 7 Juli 2015. Namun lagu ini tetap masih cocok didengarkan pada musim panas saat ini. Lagu ini juga menggambarkan suasana yang segar dan juga bahagia selain itu juga salah satu proses pembuatan video klipnya diproduksi di negara Thailand(link berita). Lagu ini cocok masuk dalam daftar playlist musim panas kalian.


Red Flavor – Red Velvet





Lagu yang tidak boleh kalian lupa untuk masuk dalam daftar playlist kalian pada musim panas. Lagu Red Flavor dibawakan oleh girlgroup Red Velvet dan dirilis pada 9 Juli 2017. Lagu ini juga memiliki versi Bahasa Jepang yang juga dirilis pada setahun setelah versi Korea dirilis. Bergenre Electropop. Para pendengar akan disuguhi beat yang membuat seluruh badan kalian bergoyang dan membuat kalian bangun dari tidur kalian. Cocok untuk kaum rebahan yang susah bangun dari tidur. Lagu ini juga mendapat sentimen positif dari kritkus musik di-Korea karena lagu yang catchy dan kena di telinga para pendengar.




Fever – Gfriend





Kalau inget Gfriend jadi sedih karena beberapa bulan lalu udah bubar, namun tetap lagu mereka pasti abadi, salah satunya adalah lagu ini. Lagu yang tidak boleh luput dari pendengar semua. Lagu ini dirilis oleh Source Music pada 1 Juli 2019 dan didistribusikan oleh Kakao M. Dengan lagu ini juga Gfriend debut dalam Billboard Album Dunia dan menempati posisi kesepuluh. Lagu ini liriknya begitu menyentuh menggambarkan seseorang yang ingin menunjukan cintanya pada musim panas malam. Cocok juga untuk kalian yang ingin menyatakan cinta pada pasangan kalian.



Dolphin – Oh My Girl





Da Da Da Da Da Da Da Da. Ini penggalan lirik dari lagu Oh My Girl yang paling gampang diingat dan mempunyai “Killing Part.” Yang kalau diulang-ulang pasti akan mengena telinga kita saat mendengarkannya. Salah satu lagu Oh My Girl paling sukses diantara lagu-lagu mereka yang telah dirilis. Para pendengar akan dibawa pada merasakan percikan-percikan cinta yang akan membuat pendengar ikut pusing dan jatuh cinta terhadap lagu ini.



Starry Night – Mamamoo





Salah satu track dalam mini album Mamamoo keenam yakni Yellow Flower yang didistribusikan pada tanggal 7 Maret 2018. Para pendengar akan dibawa untuk menikmati kelembutan dan kekuatan vokal dari girlgroup asuhan Rainbow Bridge World Entertaiment ini. Selain itu alunan gitar klasik yang dilantunkan sepanjang lagu ini dan musik elektro dance akan memanjakan telinga pendengar semua dan serasa membawa kesejukan dan pemandangan yang luas. Video musik Starry Night kali ini dikerjakan di Selandia Baru merupakan musik video Mamamoo yang mengambil gambar di luar negeri. Pada tanggal 3 Mei lalu Video Musik ini berhasil menyentuh 100 Juta Penonton pada kanal Mamamoo di Youtube dan sekaligus menjadi Video Musik Mamamoo Ketiga yang menyentuh 100 Juta Penonton. Congartas Momoo!


Alcohol Free – Twice





Mau mabuk pas musim panas? Sebaiknya urungkan niat kalian itu. Coba dengarkan lagu Alcohol Free dari Girlgroup asuhan JYP Entertainment satu ini. Mungkin kalian akan mabuk mendengarkan alunan melody, lembutnya suara Nayeon dan Mina, Powerful suara Jihyo, Jeongyeon dan Tzuyu, Rapper yang asik dari Chaeyoung dan Dahyun , dan Dance yang gemulai dari Momo dan Sana. Pendengar akan menemukan melody latin yang asik ditelinga pendengar. Lagu ini langsung diciptakan oleh pemilik dari JYP Entertaiment Park Jin Young (JYP). Pada lagu ini mengisahkan seseorang bebas dari candu alkohol namun masih mabuk meskipun kamu tidak meminumnya. Maka sesungguhnya cinta lah membuat kamu bukanlah alkohol. Wah so sweet arti liriknya ya.



Break Ice – Second Aunt Kim Davi Feat ITZY





Oke, ini paling terakhir yang mungkin kamu bisa masukan lagu ini dalam playlist kamu adalah lagu Bibi kedua Kim Davi dengan ITZY. Sedikit tentang Kim Davi, beliau adalah komedian, MC dan DJ dari Korea Selatan. Kali ini bersama Vivo TV beliau mempunyai project bersama girlgroup ITZY. Lagu ini asik dan benar dalam kisahnya lagu ini berusaha mencairkan suasana yang telah lama membeku. Dan mereka menggunakan nama panggung Davi ITZY, ini adalah kolaborasi yang unik dan asik. Ngomong-ngomong proyek ini sifatnya fundraising untuk korban Covid-19 di Korea Selatan. Nah asik nih pendengar bisa mendengarkan lagu sambil ikut donasi pada lagu ini. Jadi ketika kalian streaming dalam kanal Youtube Vivo TV atau Stone Music Entertainment ada baiknya jangan skip iklannya ya begitu juga pada platform yang lain. Ayo streaming!


Wah ketujuh lagu ini bisa kalian dengarkan dan menjadi penyemangat pada saat kapan saja terlebih kondisi saat ini yang masih bekerja di rumah. Mungkin juga bisa menaikan imunitas tubuh dan merelaksasi pikiran kita ditengah badai varian Delta pada coronavirus disease kali ini. Untuk kalian yang ingin mencoba mendengarkan playlist ini melalui aplikasi steraming Spotify bisa klik link
disini dan terima kasih untuk sudah mampir dan membaca tulisan penulis kali ini. Ayo tulis dikomentar kalian lagu apa lagi yang cocok saat musim panas kali ini. Terima kasih.



Sumber-sumber



1 2 3 4 5 6 7 8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mentarisfr dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh risman88
Ane cuma suka Twice & Blackpink kalau K-Pop. emoticon-Kaskus Radio



Paling males sama tentara ungu emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
risman88 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
penyukabiru
kaskus geek


Sama kita .
Twice.
Biasnya siapa ?
Eike
Nayeon
profile picture
bam09
kaskus geek
@penyukabiru tadinya suka Jeongyeon gan tapi sekarang sering absen. Lama2 jadi suka Nayeon & Jihyo emoticon-Kimpoi
profile picture
penyukabiru
kaskus geek
@bam09 joengyeon absen karena sakit deh ..
Iyaaa nayeon sama jihyo suaranya ❤️❤️
profile picture
bam09
kaskus geek
@penyukabiru bener. Pas part 3 orang itu enak suaranya emoticon-Matabelo



Ane nyinggung pens tentara langsung kena bata. Ini kalau di sosmed langsung hilang akun ane emoticon-Ngakak
profile picture
TS risman88
kaskus addict


Ampun gan, sy cinta damai. Wkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di