CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
[United Kaskus] Manchester United F.C. 2020/2021 ∣ Take Me Home, United Road
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f410178f4d6953e2527ee7c/united-kaskus-manchester-united-fc-2020-2021--take-me-home-united-road

[United Kaskus] Manchester United F.C. 2020/2021 ∣ Take Me Home, United Road




Welcome to UNITED KASKUS
-Manchester United Fanbase on Kaskus-

founded by abbas92 & Letjen.Spectre




Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cascusser dan 80 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wow.kakak.wow
39
Thread sudah digembok
Southgate = Ole

Mount sampah lama banget gantinya
Hendo walau pemain loser, tapi lebih tenang penaltinya ketimbang Rashford,saka, sancho eh diganti


Mantra:
Kualat ya southgate ga bawa lord lingardinho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile picture
rahmatullahra
kaskus addict
Komen terbaik nih. Ga bawa cahaya utama england lord Lingardino.

Lingardino masih 3 level diatas Mount.
profile picture
sikoktenan
kaskus addict
@rahmatullahra kuncen nya Wembley dia emoticon-Leh Uga
profile picture
brook555
kaskus holic
emoticon-Wakaka

Kualat sama lord

Satu negara jadi harus nanggung malu
profile picture
tenderloin
kaskus addict
jimatnya membley kagak dibawa...kualat deh gerbang kidul

gw dr awal udah prediksi italy yg bakal menang, walau berharap enggres bisa angkat trophy.tp eneg juga sih fans2 enggres pd tereak2 footbal is cumming

kalo udah laga final gini mental sm strategi yg berbicara..
si gerbang kidul strategi parah juga..ngapain masukin rashpor sm sunco di menit 20..niat masukin speedster mah menit 70-80..

semoga mang oleng musim depan belajar dari momen ini.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di