CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi soal Kemacetan PPKM Darurat DKI: Biarin, Biar Kapok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60e2aaa512c4fa460f11336b/polisi-soal-kemacetan-ppkm-darurat-dki-biarin-biar-kapok

Polisi soal Kemacetan PPKM Darurat DKI: Biarin, Biar Kapok

Quote:


Pulang ke rumah.
Semua Kantor libur,
100% kerja dari rumah.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 33 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
profile picture
i_ryck
kaskus maniac
Makanya kerja di sekitar rumah aja. Aman. Kaya gak ada lapangan pekerjaan aja di luar jakarta
profile picture
pongko
kaskus addict
itu ente masih hidup bisa online
profile picture
tongbestungsar
kaskus addict
pertama-tama matiin dulu tuh koruptor bansos, kalo kaga percuma bantuan dari pemerintah bakal ditilepin lagi sampe ke warga cuma separo.

tapi untuk bisa matiin koruptor, lembaga HAM mesti dibubarin dulu

semoga pak jokowi sekali2 pake cara kim jong un atau duterte
profile picture
banned.maniak
kaskus maniac
Ngapai pengangguran kek ente protes emoticon-Big Grin
profile picture
gonugraha76
kaskus addict
Yang goblok, mental ngemis dan kudet justru ente. Yang suruh wfh itu pegawai kantoran. Mereka dah punya gaji bulanan jadi gak ngaruh. Kalau yang dagang dan sektor transportasi masih boleh buka tapi dibatasi jam buka dan operasionalnya.
profile picture
teddy.bear
aktivis kaskus
@tongbestungsar

Ketika Koruptor ingin dibasmi oleh 2 GodFather AHOK & JOKOWl, PARA NETIBLOK & KARDROEN GILA AGAMA malah koar2 nebar fitnah & Hoax kepada 2 orang Kesatria dan memenjarakan salah seorang kesatria tsb hanya karena video editan yang bukan dilakukan oleh ybs. Sekarang baru teriak2 KORUPTOR DIBIARKAN, TIDAK PRO RAKYAT KECIL. PARA NETIBLOK & KARDROEN SANGAT LUCU KAWAN, PIKIRAN & HATI BUSUK PARA NETIBLOK & KARDROEN BISA DIBILANG SAMA SAJA DENGAN PARA KORUPTOR, Seakan otaknya melupakan sejarah yang di LAKUKAN. LOL! YA TAHANKAN SAJA, NGEHIRUP KENTUT KORUPTOR YG MERAJALELA

emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Jangan ribut disini
profile picture
Mental susah, selama masa sebelum pandemi kebanyakan gaya, utang sana sini, bukannya nabung...

🙋 : Penghasilan kecil, anggota keluarga banyak
🤦 : Sapa suru kimpoi duluan kalo blm mapan, gengsi aja di duluin
profile picture
istritua
kaskus addict
Ancen asu kok
profile picture
B.Dog.God
kaskus maniac
@MemeCute Pas kimpoi, rela ngutang sana sini biar pesta heboh, maklum gengsi sama tetanggan dan teman sekampung. Pas nyicilnya keblinger, salahin pemerintah deh emoticon-Big Grin
profile picture
Cosmoflip
kaskus addict
@bp.boss
Blm 3 hari cocot ky jablay, cm giring opini doang emoticon-fuck
profile picture
ebureg
kaskuser
@tongbestungsar ane rindu petrus...
profile picture
thefunkteriguh
aktivis kaskus
Klo dpt duit prakerja di tabung atau buat modal usaha kecil kecilan emoticon-Cendol Gan
profile picture
verify
kaskus addict
Ngemis trusss, mental ngemis dan malas mau dikasih bantuan seberapa pun ngak bakal cukup.
profile picture
verify
kaskus addict
@tongbestungsar tolong dikasih tau sama kadroen, momentum nya sudah lewat, karena bantuan kalian.
profile picture
bulboel
kaskus addict
@tongbestungsar @teddy.bear

wiih korban king of lip service
profile picture
davinof
kaskus geek
Rezim kobokan emang jahat!
profile picture
prariga
kaskus maniac
Bener banget , beda sama tetangga kalau pun lockdown. Tetep masyarakatnya di perhatiin.
profile picture
@davinof iya oom.. Suruh lickdown.. Tapi gk dikasih jatah pemerintah.. YA... SAMA SAJA BOHONG... emoticon-Cape d...
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 18 dari 18 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di