CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masihkah Menganggap Virus Corona Sebuah Konspirasi? Jangan Anggap Remeh Gan Sis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60dbd3c267ff6825355c73b7/masihkah-menganggap-virus-corona-sebuah-konspirasi-jangan-anggap-remeh-gan-sis

Masihkah Menganggap Virus Corona Sebuah Konspirasi? Jangan Anggap Remeh Gan Sis

Membicarakan tentang virus corona masa kini memang masih pro dan kontra, meskipun sudah banyak korban berjatuhan karena virus yang satu ini nyatanya masih saja ada yang menganggap virus yang satu ini adalah sebuah konspirasi. Janganlah heran bila ada yang tak percaya dengan virus yang satu ini dan seakan menantang virus yang satu ini. Jika kita browsing di internet kita akan menemukan bahwa ada yang menyatakan virus yang satu ini penuh dengan konspirasi.

Credit : kompas.com

Sah-sah aja berpendapat demikian, namun sikap demikian terkadang membuat sebuah blunder tersendiri dan ujung-ujungnya bayak orang yang meremehkan virus yang satu ini. Virus corona jenis baru ini booming di tahun 2020 dan saat ini di tahun 2021 belum ada tanda-tanda virus ini akan berakhir. Di negeri ini sejak diumumkan kasus pertama di maret 2020 silam kasus penderita virus corona belum menunjukkan tanda akan berakhir.

Jika tarik kasus virus corona ini ke kasus penyebarannya diseluruh dunia tentu kita mengetahui bahwa penyebaran yang satu ini begitu mengkhawatirkan terutama kasus penyebaran virus corona yang sudah bermutasi dan menyebar dengan begitu cepatnya dibanding saat awal kemunculannya. Di indonesia sendiri dari hari ke harinya penyebaran virus corona semakin mengkhawatirkan dan ancaman kasus yang terinfeksi virus yang satu ini semakin hari semakin meningkat. Tentu kita jangan sampai lengah dengan virus yang satu ini.

Credit : tribunnews.com

Percaya ada atau tidaknya virus corona jangan sampai kita lengah dengan keadaan apalagi sampai menantang-nantang virus yang satu ini jelas bukan sesuatu yang bijak. Jaga jarak, memakai masker dan rajin menjaga kebersihan sudah semestinya diterapkan dalam keseharian. Hal itu bukan hanya sekedar menjaga diri kita semata namun juga orang-orang di sekitar kita entah itu suami atau istri, anak, ayah dan ibu ataupun orang-orang yang ada di sekitar kita.

Virus corona ini memang tak semenakutkan yang dikira namun bukan berarti meremehkan virus yang satu ini. Maraknya kabar konspirasi-konspirasi seputar virus corona ini jangan sampai membuat kita lengah dengan keadaan dan senantiasa untuk terus menjaga kesehatan. Menyikapi penyebaran virus corona di masa kini tentu harus disikapi dengan bijak yaitu bersikap tenang namun bukan berarti lengah dengan keadaan. Ditengah pandemi yang menunjukkan belum ada tanda-tanda akan berakhir inilah yang harus kita tanggapi dengan menerapkan penyesuaian kebiasaan ditengah pandemi yang sedang berlangsung.

Credit : hindustantimes.com

Masihkah menganggap virus corona sebuah konspirasi? jangan anggap remeh virus yang satu ini gan sis. Daripada mempercayai konspirasi virus corona yang belum jelas kebenarannya alangkah baiknya lebih baik fokus beraktivitas namun tetap menjaga protokol kesehatan. Pemberitaan penyebaran virus corona yang semakin memprihatinkan jangan membuat kita cepat panik. Selama kita berusaha dan berikhtiar bukan tak mungkin kita bisa melalui masa-masa pandemi ini dengan baik hingga penyebaran virus corona hilang dari dunia ini. Demikian tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via internet)
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 21 lainnya memberi reputasi
kesel aja sih sama penanganannya. dan lama banget selesainya.
profile picture
altora
kaskus addict
nah , pegawai nya tmn ane meninggal tadi pagi ( sebelum nya sudah positif corona ) .. trus sudah konfirmasi ke pihak terkait... daan.. jenasah nya baru di evakuasi jam 2 siang liwat. ane cuma ambil positif nya aja, mungkin krn sibuk tenaga medis kita.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di