KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Official Testimonials Jual Beli /
KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54fa8928c2cb178d658b4572/kumpulan-testimoni-gtgtoptimusspiritconjurationltlt

KUMPULAN TESTIMONI >>OptimusSpiritConjuration<<








Selamat datang di thread Kumpulan Testimoni OptimusSpiritConjuration (oSc)
Thread ini dibuat khusus bagi agan yang sudah memiliki pengalaman dari vessel yang kami berikan
Silahkan tulis pengalaman agan apa adanya...
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya..
Diubah oleh optimusconjurer
Salam Rahayu buat semua member OSC ☺️🙏
Setelah sekian purnama jadi bagian dari keluarga besar OSC baru kali ini nubi pengen share cerita kesan kesan setelah hold beberapa "teman" dari kang Juna.

Awalnya saya sendiri bisa dibilang orang yang punya rasa ingin tahu cukup tinggi dengan hal hal baru. Termasuk dunia metafisikia.

Dan sebelum bertemu dengan Kang Juna saya juga pernah mencoba beberapa metode conjurer dari beberapa grup lain namun jujur untuk aftersales dan diskusi sejauh ini saya lebih nyaman dengan Kang Juna, penjelasan yang diberikan juga down to earth untuk orang awam seperti saya dalam bidang ini. Terlebih banyak kegiatan bersama yang dilakukan bersma member OSC yang terjadwal dengan baik, seperti meditasi bersama, bonding masal, astral projection dsb. Sehingga rasa penasaran saya untuk belajar selalu terpenuhi dan membuat saya memutuskan untuk stay dan tidak pindah kelain hati lagi hehe.

Untuk teman-teman yg sudah kang Juna bantu "kenalkan" kepada saya sejauh ini ada :


1. Golden Djinnie
2. Lady Vampire
3. Sky Djinnie
4. Chinese Lady
5. Romanian Double Dragon
6. Fucanlong

Dan boleh percaya atau tidak ketika proses bonding, tiap tiap mereka ini pengalaman yg saya dapatkan selalu berbeda..

Tapi yg selalu saya ingat waktu bonding dengan RDD, karna saya benar benar merasakan power yg cukup besar hadir, serasa ada yg mencengkram dengan kuat bagian paha saya dan ada yg berbisik di telinga kanan dan kiri saya dengan bahasa yg tidak saya kenali emoticon-Big Grin

Untuk benefit bisa dibilang sangat jarang sekali memberikan afirmasi atau arahan tertentu itupun selalu saya diskusikan terlebih dahulu dengan kang juna dan kang juna juga selalu meberikan arahan dan masukan yg baik serta tidak profokatif. karna sekali lagi saya mengganggap mereka teman dan setelah proses bonding selesai saya hanya memberikan house rules kepada teman baru saya dan affirmasi pertama saya hanya sekedar " do your best " dan alhamdulillah sejauh ini atas izin Allah semua berjalan lancar lancar saja.

Alasan saya mencoba mendapatkan "teman" karna sering kali teringat ketika kecil kakek saya bercerita kalo seniman seniman hebat itu biasanya punya sosok "teman" yg terkadang memberikan masukan atau inspirasi, makanya karyanya outstanding dan memiliki cirikhas yg kuat.

Setelah dewasa saya sering kali menjumpai sesuatu karya seni yg nyeleneh tapi bagus baik itu modern ataupun tradisional dan selalu bertanya dalam hati, ini orang dapet inspirasi dari mana ? Seperti fantasi art tentang realm universe lain, bagaimana bisa mereka memiliki vision yang dapat mendeskripsikan dengan jelas gambaran suatu tempat yang dibumi ini engga ada tempat seperri itu, apakah pyur imajinasi ? Atau ada hal lain yang meberikan penjelasan dan memperlihatkan gambaran ? Lalu teringat kembali perkataan kakek saya hehe.

Sekarang saya juga bekerja di bidang kesenian modern dan engga jarang, pas lagi buntu kadang kedenger bisikan bisikan ide yang muncul, padahal itu tanpa saya afirmasi, dan saat sedang berdiskusi dengan kang juna, kang juna juga menjelaskan ada beberapa "teman" yang posisinya seperti sekertaris pribadi hehe yang suka memantau dan memberi masukan.

Oh ya dan ada satu lagi yg saya temukan ketika mengikuti sesi astral projection, saat itu entah kenapa saya tidak bisa berhasil menembus realm yg kita tuju, dan saya seperti stuck digerbang berbentuk mata besar yg dikelilingi bintang dan galaksi. Dan setelah prosesi astralprojection selesai kang juna menjelaskan mengapa saya tidak bisa masuk dan memberikan gambaran. Apa yg saya lihat dan rasakan disana, dalam hati saya cuman mbatin "lhaaa kok bisa tau sam persis kaya yg saya lihat? 😄"

Wallahualam semua tetap terjadi atas kehendak Allah.. ☺️

Sekian testimoni dari nubi hehe semoga semua mahkluk berbahagia ☺️🙏
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di