CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d3e45698b8bd7f555ad5c0/mengapa-masih-banyak-orang-tak-percaya-covid-19

Mengapa Masih Banyak Orang Tak Percaya Covid-19?

Quote:


Epidemiolog yang jadi seleb sosmed juga suka bias.
Soalnya merangkap juru kampanye.
emoticon-Ngacir



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 27 lainnya memberi reputasi
yang ngomong pakar tapi kok bego bego ya
orang gak percaya covid 19 karena
1. 80% pasiennya adalah OTG atau bergejala ringan. lu sehat dan fit tapi divonis covid 19 kemungkinan besar lu ngamuk dan nuduh konspirasi
2. gejalanya sangat umum.
lu batuk pilek ringan tapi divonis covid 19 emang lu terima?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
bego-begoin orang dengan modal opini subjektif tanpa dasar teori/keilmuan yg jelas

postingan lu ini malah makin menguatkan omongan pakar di atas klo manusia itu subjektif hanya percaya pada apa yg ia lihat, ketahui, pelajari, atau yakini.udah sifat dasar manusia kaya gitu
profile picture
meoomiuu
aktivis kaskus
Dasarnya vonis covid apa? Kalo setelah antigen, swab pcr positif ya wajar dong.

Ya kalo batuk pilek divonis covid tanpa test, sepengalaman gw ke rs saat pandemi ini ga pernah nemu dan ga mungkin juga kaya gitu.
profile picture
dayat.ayman
kaskus addict
@yodakids
justru pakar diatas yang ngomongnya subjektif
ane berdasarkan fakta!


profile picture
dayat.ayman
kaskus addict
@meoomiuu
kalau sehat walafiat, gak ada batuk, pilek, demam trus di swab PCR hasilnya positif orangnya pasti curiga di-covid-kan
profile picture
@dayat.ayman fakta yg cuma dilihat mata lu sendiri dan diolah otak lu sendiri yg mana dasar keilmuan lu belum tentu sesuai dgn topik ini

tapi lu ngotot kaya gini emg sifat dasar manusia, artinya lu masih bisa dikategorikan sebagai manusia
profile picture
meoomiuu
aktivis kaskus
@dayat.ayman

Itulah namanya perlu di kasih tau kalau ada kemungkinan dia otg. Banyak yang ga paham, dan sosialisasi dari pemerintah ampas banget soal ini.
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di