CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Siapkan Mata! Cosplayer Cantik Asal Hungaria Berdandan ala Claire Redfield dari RE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d172c8bc29452d1706a013/siapkan-mata-cosplayer-cantik-asal-hungaria-berdandan-ala-claire-redfield-dari-re

Siapkan Mata! Cosplayer Cantik Asal Hungaria Berdandan ala Claire Redfield dari RE

#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Resident Evil adalah salah satu game lain yang penuh dengan karakter wanita karismatik dan cantik, mulai dari Jill dan Rebecca. Di game pertama hingga terbaru, Lady Dimitrescu membuat semua penggemar berdandan seperti cosplay-nya.

Namun selain karakter wanita yang disebutkan di atas, di serial Resident Evil, ada lagi karakter wanita yang tak kalah menawan, yaitu Claire Redfield, adik Chris Redfield yang baru-baru ini di-cosplay dan telah membawanya sebagai model untuk membuat kostum cantik.

Terus terang, ane kayak melihat Claire Redfield versi asli di dunia nyata. Penasaran kan, yuk langsung pantengin thread ini.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: instagram.com/enjinight

Cosplay ini merupakan karya terbaru dari cosplayer asal Hungaria yakni Enji Night, yang terkenal dengan cosplaynya di Twitter, Instagram, dan Facebook. Tetapi, kadangkala karya-karya dari Enji disebarluaskan juga di forum populer dunia, Reddit. Di foto tersebut, kita dapat melihat postingan Enji Night yang berpakaian sebagai Claire Redfield dari The Darkside Chronicles dengan pakaian kulit merah. Ini adalah rompi lengan pendek dengan t-shirt hitam yang keren. Selain kostum cosplay yang dibuat dengan apik, Enji Night juga mampu memaknai karakter Claire sekeren aslinya.

Kalau ada yang mau jalan-jalan di akun sosial media pribadinya, Enji Night juga memposting gambar pakaian cosplay dibeberapa game populer, seperti Lara Croft, Bulma, Android 18, Elastigirl, Ann Takamaki, dan masih banyak lagi. Oh ya selain itu, ia juga memiliki cosplay karakter Resident Evil sebelumnya sebagai Jill Valentine dari Resident Evil 3 dan Ada Wong dari remake Resident Evil 2. Siapa tahu masih kurang foto-fotonya, langsung aja cek akun sosial medianya yaa.


Spoiler for harap-harap cemas:


Resident Evil: The Darkside Chronicles adalah game penembak on-rails untuk Wii yang dikembangkan oleh Capcom dan Cavia sebagai bagian dari seri Resident Evil. Game ini dirilis untuk Wii pada 17 November 2009, di Amerika Utara. Ini juga ditetapkan sebagai prekuel Resident Evil 4. Sebetulnya ane sempat coba sih, itupun cuma beberapa saat aja. Soalnya waktu masih jaman itu, Wii sangat sudah didapatkan. Palingan yang cuma anak-anak sultan aja.

Plot game ini berkisar pada kisah pribadi dalam seri. Fokus utamanya adalah menceritakan kembali peristiwa Resident Evil 2 dan Resident Evil - Code: Veronica , dan sebuah bab baru ditampilkan. Untuk segmen Resident Evil 2 , pemain mengendalikan protagonis Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, dengan Sherry Birkin bertindak sebagai karakter pendamping dalam satu bab. Bisa dikatakan bahwa ini salah satu game menarik pada saat itu, karena masih ada benang merah antara satu seri ke seri selanjutnya.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game Resident Evil: The Darkside Chronicles. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 32 lainnya memberi reputasi
Beningnya...
emoticon-Jempol
profile-picture
kyurenjo memberi reputasi
profile picture
yusufym
kaskus addict
Jelas bening gan, bibit unggu haha emoticon-Ngakak (S)
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di