CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Ceritain Yuk kesan dan pengalaman agan terhadap website OLX Autos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2a06137524013e81642c5/ceritain-yuk-kesan-dan-pengalaman-agan-terhadap-website-olx-autos

Ceritain Yuk kesan dan pengalaman agan terhadap website OLX Autos

Halo Agan & Sista

Ayo siapa nih yang suka jual beli mobil ???
Biasanya kaskuser kalo mau jual beli mobil dimana sih ???

Makin maraknya aplikasi online untuk jasa jual beli mobil di internet membuat OLX meluncurkan fitur khusus yaitu website OLX Autos.

Kali ini OLX AUTOS dan KASKUS akan mengajak seluruh kaskuser untuk mencoba serunya fitur OLX AUTOS melalui Community Online Competition (COC) dengan tema :


Ceritakan Pengalaman Kamu Menggunakan Website OLX Autos


Bagaimana cara mengikutinya ?
Yuk langsung aja cek tata caranya dibawah ini gan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pengumuman pemenang here
profile-picture
profile-picture
profile-picture
duniabintang dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azhuramasda
21
Thread sudah digembok
Mantab gan!emoticon-Toast

Pemburu Badge Top Poster mana suaranya!
emoticon-Ultah

DL: 12 Juli 2021, 23:59 WIB
Klasemen: Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NyxFairy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
profile picture
Ada badge junkernyaemoticon-Belgia
profile picture
Yudasa98
kaskus maniac
@pannotia.server Badge top poster
profile picture
@Yudasa98 @pannotia.server wkwkwk badge junker emoticon-Leh Uga

Amankan gan
profile picture
@anjaultras @Yudasa98 mari kita amankan
profile picture
@Yudasa98 seperti biasa yah
profile picture
@pannotia.server @Yudasa98 badge janker jangan sampai lolos wkwkwkw

Janker pemain bola Jerman
emoticon-Bola
profile picture
Yudasa98
kaskus maniac
profile picture
@anjaultras @Yudasa98 ketauan angkatan tua...tau aja jankeremoticon-Leh Uga
profile picture
@Yudasa98 iya mari kita kejangin...
profile picture
@Yudasa98 ampe masuk top poster
profile picture
Yudasa98
kaskus maniac
@pannotia.server ayo gan mumpung masih sepi
profile picture
Yudasa98
kaskus maniac
@pannotia.server Ane udah di puncak
profile picture
@pannotia.server @Yudasa98 wkwkwk ketahuan deh.

Bayern Munchen punya si Janker. Ada mehmet school, hasan salihamizic, jens jeremies, dll wkwkwk nostalgia
profile picture
@pannotia.server @Yudasa98 mantab nih semangat komen
profile picture
@pannotia.server @Yudasa98 koller sama janker beda tipis-tipis. Sama tingginya, sama-sama botak pula wkwkwk
profile picture
@Yudasa98 sepi seperti kuburan yah
profile picture
@Yudasa98 iya dahane liat
profile picture
Yudasa98
kaskus maniac
@pannotia.server emoticon-Leh Uga dah lama ane ga ngejunk gan, sibuk di RL
profile picture
rykenpb 
KASKUS Plus
Dirha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 20 dari 971 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di