CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d109800d79e018444adbdb/beberapa-produk-dan-aksesoris-jadul-yang-pernah-menemani-masa-muda-agan-sista

Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista


sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Jumpa kembali dalam thread sederhana Ane. Apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan yang baik-baik saja semuanya. Aamiin-kan Gansist!

Semakin hari usia semakin bertambah terus ya Gansist, waktu gak bisa kita hindari dengan begitu saja. Sudah berapa generasi yang Agan dan Sista lewati?

Yang generasi kayu bakar acungkang tangan!
Yang generasi kompor minyak tanah, acungkan tangan!
Yang generasi gas elpigi, acungkan tangan juga!

Semoga, generasi selanjutnya bisa terus kita lewati ya Gansist, selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal, tidak kekuranga dari segi apapun.

Bicara-bicara soal generasi, anak 80/90an yang sudah beranak pinak, bercucu cicit pastinya punya cerita yang menarik dikehidupan yang lalu, ada beberapa kenangan dengan berbagai kejadian dan barang.

Nah, kali ini ane mau ngajak Agam dan Sista untuk mengenang beberapa produk kecantikan dan aksesoris yang setia menemani masa remaja Agan dan Sista dulu, jangan beranggapan ane udah tua juga yaa, soalnya ane masih unyu-unyu ini loh!

Kuylah! Kita simak apa saja produk kecantikan dan aksesoris jaman dulu itu.

Quote:


Nah Gansist, itulah tadi beberapa produk jadul yang pernah menemani masa muda Agan dan Sista. Mana nih produk yang Gansist favoritkan? Kasih tahu ane dikolom komentar yaa, jangan lupa kasih cendol ama rate bintang limanya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan thread mendatang. Salam sejahtera dan jangan lupa bahagia serta bersyukur dalam keadaan apapun.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Dituli Oleh:

Sumber Gambar Tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 54 lainnya memberi reputasi
Bedak BMK adalah bahan dasar pembuatan burket emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
Dan sangit emoticon-Ngakak
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
wkwkwk masih ada kok..
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@Pitrelli yg make apa yang sangit? emoticon-Ngakak
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@andrerain5 sangit2 bau ketek gitu wwkkwkwk
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@andrerain5 lo bekas punya gebetan make bedak itu yah ? krn biasanya cewek yg make
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@Pitrelli jangankan punya gebetan begitu gan, liat ketek cewek yg basah aja gue dah ilfeel
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@andrerain5 jiahaha...dulu saia punya temen sekelas pas smp, cantik anaknya, cuma gara2 pake bedak begituan di jauhin sama anak2 cowok...kesian juga sih belakagan kayaknya di beliin rexona sama maknya hihihih
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@Pitrelli

Kasus yang sama dengan temen ane gan.
Tapi ane hadiahi rexo pas doi ultah
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@andrerain5 hmmm temen apa demen nih ??
profile picture
0raurus
kaskus addict
@Pitrelli @andrerain5 pada nostalgia burket sama aroma dan variannya emoticon-Wakaka
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@Pitrelli temen, satu kampung.
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
profile picture
0raurus
kaskus addict
@andrerain5 @Pitrelli Padahal aye kelas 1 smp dulu pernah pake dan masuk siang.....anjir meleleh kemana2 lantaran keringetan. Malunya sampe buat jembut keriting semua emoticon-Big Grin Liat ketek sendiri aja jijik, alhasil besok2 gak mau pake, ganti pake parfum nyokap atau bokap emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Pitrelli
kaskus maniac
@andrerain5 @0raurus elo make nya secentong nasi tarok di ketek, yah meleleh lah wkwkwkwkw
profile picture
0raurus
kaskus addict
@Pitrelli @andrerain5 wkwkwkwk....namanya masih culun waktu itu emoticon-Ngakak
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@0raurus @Pitrelli

Random dah!
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 17 dari 17 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di