CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d109800d79e018444adbdb/beberapa-produk-dan-aksesoris-jadul-yang-pernah-menemani-masa-muda-agan-sista

Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista


sumber

Hai Gan, Hai Sist.
Jumpa kembali dalam thread sederhana Ane. Apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam keadaan yang baik-baik saja semuanya. Aamiin-kan Gansist!

Semakin hari usia semakin bertambah terus ya Gansist, waktu gak bisa kita hindari dengan begitu saja. Sudah berapa generasi yang Agan dan Sista lewati?

Yang generasi kayu bakar acungkang tangan!
Yang generasi kompor minyak tanah, acungkan tangan!
Yang generasi gas elpigi, acungkan tangan juga!

Semoga, generasi selanjutnya bisa terus kita lewati ya Gansist, selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal, tidak kekuranga dari segi apapun.

Bicara-bicara soal generasi, anak 80/90an yang sudah beranak pinak, bercucu cicit pastinya punya cerita yang menarik dikehidupan yang lalu, ada beberapa kenangan dengan berbagai kejadian dan barang.

Nah, kali ini ane mau ngajak Agam dan Sista untuk mengenang beberapa produk kecantikan dan aksesoris yang setia menemani masa remaja Agan dan Sista dulu, jangan beranggapan ane udah tua juga yaa, soalnya ane masih unyu-unyu ini loh!

Kuylah! Kita simak apa saja produk kecantikan dan aksesoris jaman dulu itu.

Quote:


Nah Gansist, itulah tadi beberapa produk jadul yang pernah menemani masa muda Agan dan Sista. Mana nih produk yang Gansist favoritkan? Kasih tahu ane dikolom komentar yaa, jangan lupa kasih cendol ama rate bintang limanya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan thread mendatang. Salam sejahtera dan jangan lupa bahagia serta bersyukur dalam keadaan apapun.

Thanks For Visiting
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Dituli Oleh:

Sumber Gambar Tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 54 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wakaka
jadi inget jaman dulu gan temen ane pake pomade emang udah biasa sampe tebel gitu makenya, masalah timbul saat ada upacara di sekolah, karena upacaranya dihalaman panas dan terkena sinar matahari alhasil itu pomade meleleh ke mukanya... hahaha ane yang disebelahnya cuma bisa ketawa gan...

kalau ane sendiri pake orang aring minyak rambutnya pakenya juga cuma dikit jadi aman Gan hahaha
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan andrerain5 memberi reputasi
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
Kalau gak meleleh, debu pada nempel. emoticon-Ngakak
profile picture
cor7
kaskus geek
@andrerain5 nah bener juga nich... jadi mirip ketombe gitu ya gan... hahahaha emoticon-Wakaka
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@cor7 ane juga dulu gt gan, akhirnya pake brist.
profile picture
cor7
kaskus geek
@andrerain5 kalau brisk enak tuh gan baunya juga wangi...
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@cor7 tapi ane malah puyeng kalau kena sinar matahari
profile picture
cor7
kaskus geek
@andrerain5 hahaha emang semua musuhnya sinar matahari gan... makanya anak jaman dulu suka pake Topi... mungkin buat menghindari sinar matahari gan... kalau pake payung kan repot emoticon-Wakaka
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@cor7

Iya kali bawa payung gan
emoticon-Ngakak
profile picture
cor7
kaskus geek
@andrerain5 emoticon-Wakaka
dikira Emon gan dicatatan si Boy
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@cor7

Bencong emoticon-Ngakak
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
@cor7

Tapi seru gan, film jadul lebih berdemage
profile picture
cor7
kaskus geek
@andrerain5 Yap sampai sekarang masih inget pelemnya
profile picture
TS andrerain5 
Aktivis Reg. Banten Kulon
profile picture
satmofri
kaskus maniac


Wajahnya jdi berkilat ya gan.wrnanya kan hijau.rmbut udh dikramasi aja baunya msih ada...emoticon-Ngakak
profile picture
cor7
kaskus geek
@satmofri emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka bener banget gan.... berminyak banget hahahaha
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 15 dari 15 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di